" Bukankah rumah tempat untuk pulang ? Menangkan jiwa yang telah lelah berkelana, Tapi kenapa sebuah Lara yang dirasa"
Sepulang sekolah Reza menepati janjinya untuk pulang bersama dengan Clarissa, dan sudah banyak sekali rentetan pertanyaan dari Reza seperti:
Semalam kamu tidur dimana?
Sama siapa ?
Pulang jam berapa ?
Kenapa ngga ngasih kabar ?
Dan masih banyak lagi rentetan pertanyaan dari Reza, Clarissa merasakan senang karena Reza sangat perhatian dengan dirinya.
" Semalam aku Nginap di kamar Club"
Sontak jawaban Clarissa membuat Reza memicingkan mata dan memberikan pertanyaan " Sama ?"
" Sendirian" Clarissa menjelaskan bahwa dirinya Semalam sangat lelah sehingga memutuskan untuk menyewa kamar di Club tempat dirinya Memainkan DJ
Jawaban Clarissa mampu membuat Reza kembali tenang, sehingga Kedua kembali menceritakan kegiatan pasca di sekolah.
Clarissa berfikir lebih baik dia berbohong sedikit saja,toh Clarissa tidak mau membuat kekasih nya Khawatir dan gelisah.
Clarissa di kelas C sedangkan Reza di kelas A,Reza salah satu jajaran Anak famous SMA Garuda Indonesia,selain pintar reza juga merupakan anak basket sedangkan clarissa Anak dencaser dan untuk academic termasuk tengah - tengah, di bilang pinter kaga dan dibilang bego juga Tidak.
Clarissa juga menyempatkan obrolan mengenai Abyan Kaka Sepupu Reza yang bekerja di Club semalam.
" Oh yah? Aku belum sempat Kenal banget"
" Maksudnya Ay?" Gimana sih, katanya Kaka sepupu Deket, seharusnya tau yah dia kerja apa,Kelas berapa dan hal paling mendasar lainnya
" Iya, aku pribadi jarang ketemu Bang Abyan, kalo adik aku sering dan kebetulan hubungan Mamah sama bang Abyan kurang baik, jadi bang Abyan sama aku jarang ketemu atau main tapi kalo sama ayah dan Vela sering, itupun ketemuan di luar"
" Ohhh,Pantes" suara tersebut mampu Clarissa keluar kan dalam hati
" Ya wajar, namanya juga keluarga Ay pasti ada cekcok dikit, kita doain aja semoga Hubungan antara mommy dan ka Abyan bisa baik untuk kedepannya "
" Aamiin "
Puas melihat senja dan bercerita kini pasangan sejoli tersebut kembali diatas motor ninja dan bergegas melepaskan sang pujaan untuk pulang kerumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ablaris
Novela JuvenilSituasi sulit membuat Clara harus melepaskan cinta yang tulus dari sosok laki-laki Punjaannya. Apakah Clara sanggup untuk menerima cinta yang baru sementara dia telah melepas cinta yang tulus ? Cinta yang baru datang dari laki - laki kurus, Hidup se...