Perkenalkan namaku citra aku seorang otaku yuri ketika aku menginjak usia smp.
Hmmm aku akan memceritakan kisah bagaimana awal mula aku menjadi otaku yuri, saat itu aku mempunyai teman online di tele****
dia mengenalkan ku anime yuri dan semenjak itu aku menyukai nya dari mulai romansa sampai hentai yuri.
Ohh aku juga akan menceritakan tentang keluargaku ibu dan ayahku sudah bercerai ketika aku kls 6 sd dan ayahku menikah dengan ibu tiriku ketika aku kls 2 smp. Ibu ku sangat baik kepadaku dan aku menyukai ibu tiriku karena dia tidak ibu tiri seperti di film2 hahahah.Yahh keluargaku normal2 saja suatu ketika aku beranjak naik kelas 2 sma ibu tiri dan ayahku sering bertengkar karena ayahku jarang pulang kerumah, saat ayah bertengkar dengan ibu ayahku meninggalkan rumah selama 2 hari dan bertepan 2 hari itu ibuku membawa pria pada malah hari dengan sembunyi-sembunyi tanpa disadari ibuku aku mengintipnya
Ibuku membawa pria itu ke kamarnya dan karena aku kepo apa yang mereka lakukan aku bersembunyi di ventilasi kamarnya
dan aku mrlihat ibuku bercumbu dengan pria tersebut dengan nafsu yang sangat liar aku melihat lidahnya sangat berbelit dan saling menukar saliva, dan tangan pria itu mulai menjelajahi tubuh ibu tiriku saat itu aku terpikiran untuk memvideonya aku kembali ke kamar dan membawa handphone ku untuk merekam adegan mereka.
Ketika aku kembali Ibu tiriku dan pria tersebut sudah naked dan ibu tiriku melakukan blowjob dan aku terkejut melihat kontol miliknya aku tafsirkan ukuranya 27cm tebal dan berurat dan aku bepikir pantas ibuku sangat binal dengan pria tersebut berbeda dengan ayahku, aku akan membagikan rahasia ku kepada kalian sebenarnya aku sudah sering mengintip ayah dan ibu tiriku bercinta dan sering memvideo mereka untuk aku manstrubasi, gimana aku tidak tergiur melihat tubuh ibu ku yang montok dan memek yang tembeb dan payudara yang besar pantat yang sintal nah lanjut cerita ibu tiriku dan pria tadi pria tersebut menikmati blowjob dari ibu tiriku dan tangan pria tersebut tidak tinggal diam dia menarik kepala ibu tiriku agar mempercepat blowjabnya dan pria tersebut ngecrot dimulut ibu tiriku dan memaksa ibu tiriku menelan spermanya.
Pria tadi mendorong ibuku agar berbaring dan dia menjilati memek yang diriku idam-idamkan aku mendengar desehan-desahan ibu tiriku yang membuatku sangee dan horny disaat aku melihat ekspresi ibu tiriku yang menikmati memeknya dijilati aku memegang payudaruku dan meremasnya dibalik bajuku dan memainkan vaginaku yang sudah becek, pria tadi mendekatkan wajahnya ke payudara ibuku yang montok dan ibuku mengerang kenikmatan tangan pria tersebut memainkan itil ibuku dan memasukan 1 jarinya ke memek ibuku dan semakin lama jarinya bertambah dimasukan ke memek ibu tiriku ketika ibu tiriku sudah mencapai puncaknya tangan pria tadi dicabut dan mengoda ibuku,ibuku yang sudah kepayang dibuatnya meminta kontolnya memasukan ke memeknya dengan binal akhirnya pria tadi memasukan kontolnya ke memek ibu tiriku ibu menjerit kesakitan karena memek ibuku masih sempit karena perbedaan kontol ayahku dan pria yang dibawa ibuku perlahan pria tersebut meludahi memek ibuku dan perlahan mengesekanya dan cairan bening ibu tiriku mulai keluar dan kontolnya perlahan-lahan masuk dengan sepenuhnya dan menyodoknya dari perlahan-lahan ke kencang ibuku gelonjatan karena kontolnya mengenai dinding rahimnya dan kondisiku naked dan aku manstrubasi melihat ibuku yang diewe pria tersebut berjam-jam ibuku digenjot pria tersebut sampai aku yang manstrubasi cape akhirnya diriku menyudahi melihat adegan mereka.Aku kembali ke kamar dan melihat hasil video tadi aku memindahnya ke usb video sex ibuku, setelah aku memindahkanya diriku tidur karena cape manstrubasi.Keesokan harinya......
Aku bangun jam 08.00 wib disitu aku melihat ibuku tengah memasak dan aku melihat leher ibuku yang penuh kissmark dan aku menggoda ibuku,
aku "ibu apakah ayah tadi malam bermain dengan ganas? Hahah"
ibu ku tersipu dan membalasnya "kamu ini masih kecil bertanya seperti itu, sudah sana makan", dan aku menuruti perkataan ibuku.
Setelah makan selesai aku meminta izin ibuku pergi
Aku " ibu aku mau izin pergi main kerumah sekar pungnya nanti aku agak malam boleh?"
Ibu "boleh, nanti kalo mau pulang kabari ibu dulu"
Aku "siap nyonya"
Aku berpamitan kepada ibuku dan aku pergi kerumah sekar.
Aku dirumah sekar membaca manga yuri dan nobar sex lesbi bersama sekar aku dan sekar melakukan manstrubasi bersama dan tidak terasa sudah menunjukan jam 22.00wib dan aku lupa mengabari ibuku pulang dan aku langsung pulang, ketika aku membuka pintu rumah aku mencari keberadaan ibuku dan sampainya aku didepan pintu kamar ibuku aku mendengar suara desahan dan aku membuka pintu kamar ibuku dengan pelan-pelan dan mengintip ibuku yang manstrubasi melihat video porn.......Selesai sampai sini ya, aku baru pertamakali membuat cerita seperti ini dimohon like, komentar tentang cerita ini, dan aku nanti akan mengadakan sesi cerita anda bisa mengirimkan cerita sex anda dan aku akan membuatkan ceritanya.🤤🥵🥴â¤ï¸
Bonusss untuk para mekiloperrssMEMEM TEMBEMM🤤🥵🥴â¤ï¸â¤ï¸
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenikmatan Ngesex (oneshoot)
Short Storycerita oneshoot bergairah dan horny🤤🤤🥵🥵