Forty two✓

3.2K 160 5
                                    

"Nggak perlu mimpi indah, tidur aja yang nyenyak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Nggak perlu mimpi indah, tidur aja yang nyenyak."

- Haikal Mahendra.

"Emhhh..." suara lenguhan Erik sontak mengalihkan atensi semua anggota Peaceable yang ada di dalam rumah mewah yang telah mereka jadikan markas.

"Lo ngapain ngedesah anjir." Rey berucap sambil melempar bantal sofa ke arah Erik.

"Heh! mana ada! gue lagi peraktekin yang ada di TikTok bang." bantah Erik. Hey dia tidak mendesah ya, dia hanya mempraktekkan apa yang di instruksikan di video TikTok yang dia lihat. Mana dia tau kalau hasilnya seperti mendesah begini.

"Praktek apaan?" Haikal bertanya dengan tatapan fokus ke layar ponsel, melanjutkan gamenya bersama Cakra.

"Nih gue bacain, 'coba kalian ngomong kata eh sambil mingkem' tuh, kan jadinya emhh..." Erik menujukkan salah satu konten yang kebetulan lewat di salah satu fyp TikTok nya.

"Anjir stop, jijik gue dengernya." Rey berucap dengan begidik ngeri.

Erik menyengir, "hehehee, iya-iya bang maap."

"Kurang ajar lo kal, tuh kan tuh kan gue kalah. Dahlah nggak asyik, nggak mau main lagi gue." Cakra berucap sambil melempar ip 15 pro nya ke sembarang arah, sangking kesalnya. Mengapa dia selalu kalah jika mabar bersama Haikal, menyebalkan.

Haikal terkekeh, "kalah mah kalah aja cak, nggak usah ngambekan gitu, kek cewek aja lo."

"Bacot lo." dia berdiri mengambil kripik kaca yang ada di lemari khusus makanan di markas itu.

Sedangkan Haikal meletakkan ponselnya di atas meja dan beralih menatap Nando yang duduk di sebelahnya. Lelaki itu tertidur pulas dengan kepala yang mendongak ke atas, jangan lupakan mulutnya yang sedikit terbuka itu mengeluarkan suara khas kerbau.

Haikal menyungingkan bibirnya kala ide cemerlang timbul di otak tampannya. Dia mengambil satu kripik kaca milik Cakra dan memasukkannya ke dalam mulut terbuka Nando. Senyumanya semakin lebar kala Nando dengan mudahnya mengunyah kripik kaca itu tanpa membuka matanya sedikitpun.

"Anjir hebat juga si Nando, bisa makan sambil tidur." Haikal berdecak kagum dengan diiringi tawanya.

Sedangkan anggota Peaceable yang menyaksikan itu pun terbahak kencang.

"Lagi bang lagi, biar gue videoin ntar gue upload deh tuh di TikTok, siapa tau fyp kan lumayan." ucap Erik antusias, kedua tangannya bahkan sudah memegang ponsel miliknya bersiap untuk merekam aksi yang akan Haikal lakukan.

Haikal mengangguk, dia mengambil satu kripik kaca lagi dan memasukkan nya kedalam mulut Nando, dengan senang hati Nando mengunyah kripik kaca itu kembali tanpa membuka matamya. Sepertinya dia ngantuk berat, hingga usikan-usikan yang Haikal berikan tidak mampu membuat lelaki itu terbangun.

Rumah Tanpa Jendela [VER LENGKAP DI NOVELTOON]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang