AWAL SEMUANYA

5 0 0
                                    


Perkenalkan nama ku Kaia Emilia jangan lupakan marga keluarga angkat ku Cattegirn iya aku di selamatkan oleh keluarga cattegirn dari panti asuhan yang menjual organ anak kecil , dan menjual anak perempuan ke Club malang di luar Negeri .

Aku tidak tau dimana orang tua kandung ku yang aku ingat mereka meninggalkan ku di panti asuhan tersebut aku ber umur 4 tahun . aku didik oleh papi ' garren Cattegirn' menjadi perempuan yang tidak lemah aku sudah menguasa bela diri dan beberapa senjata tajam kalau kalin berpikiran aku di Aniyaya oleh keluarga angkat ku salah aku sangat di jaga oleh mereka dan mereka sangat menyayangiku meski aku bukan anak kandung mereka .

Sesibuk apa pun papi jika terjadi sesuatu terhadap ku papi akan melakukan berbagai cara , ah aku lupa untuk memperkenalkan Mami ku dia Livia Aradhana cattegirn mami wanita yang selalu memperhatikan ku dia tidak mau aku kesepian meski terkadang mami harus ikut papi untuk urusan pekerjaannya . aku memiliki satu abang angkat ku dia Kelvan Arsyanendra Cattegirn aku dengan dia terpaut 2 tahun . saat ini dia kelas 12 SMA dan aku kelas 10 SMA ya kami satu sekolah jika kalian berpikir aku tidak akur dengan dengan abang angkat ku kalian salah dia orang pertama yang akan maju jika ada orang yang membuat ku terluka ini terjadi beberapa tahun yang lalu " seorang laki laki yang tak aku kenal dia melukai ku tepat di tangan ku kanan ku sehingga menyebabkan trauma itu kembali " yang dilakukan abang melukai laki laki itu hingga terkapar di tengah jalan . 

KAIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang