PART 4:

774 103 4
                                    

"Lily?!"

Perempuan itu terkejut melihat siapa yang ada di hadapan nya sekarang.

Kedua pemuda itu menatap heran ke arah wanita itu dengan pertanyaan yang memenuhi kepala mereka berdua.

"Lo kenapa?"tanya Lily.

"Ini beneran Lo Lily?"tanya perempuan itu.

"Itu nama panggilan khusus dari ortu gue,kok Lo tau?"ucap Lily.

"Gue Moreen ly Lo lupa?"lirih Moreen.

"Moreen?gue gak kenal sorry ya"ucap Lily.

"Mending kita anter Lo pulang ini udah mau isya kita juga ada urusan"ujar oline.

"Kalian berdua mirip ma temen gue yang udah metong"ucap Moreen menatap oline dan Lily secara bergantian.

"Lo kuliah dimana?"tanya oline berusaha mengalihkan pembicaraan.

"Univ........."jawab moreen.

"Sama dong,besok kalo ketemu sapa aja gosah malu"ucap Lily.

"Yok kita anter"

Oline dan Lily mengantar pulang Moreen ke rumah nya dan kembali mencari makan.

Oline dan Lily berhenti di tempat pedagang kaki lima.

"Di sini aja keburu telat kita nanti nya"ujar lily mendudukan dirinya di kursi yang sudah di sediakan.

"Iya"

"Mang,nasgor nya 2 satu pedas satu nya sedang aja temen saya gak bisa soalnya lambung nya pindah ke usus nanti nya"ucap Lily.

"Anj Lo"ucap oline yang tidak terima.

"Haha emang bener kan"

Mereka berdua menunggu pesanan mereka datang dengan bermain game online.

Dan,akhirnya pesanan mereka pun datang dan mereka menikmati nya dengan lahap tanpa ada gangguan sedikit pun.

"Enak cuy,besok kita beli lagi ya"ucap oline.

"Bener kata Lo ini enak"ucap Lily.

"Mang,biasanya mah buka jam berapa mang?"tanya Lily yang sudah menghabiskan makanan nya.

"Mang biasanya bukan jam 3 sore sampe jam 11 malam den"jawab nya.

"Pindah-pindah kah?"tanah oline.

"Gak atuh den,saya mah di sini terus banyak yang beli langganan di sini mah mang nya"ujar mang nasgor nya.

"Oke kalau gitu besok kita ke sini lagi ya mang,berapa semua nya mang?"ucap Lily.

"Total nya jadi 30k aja den"ujar nya.

Oline mengeluarkan uang biru dari dompet nya dan segera membayar nya.

"Nih mang ambil aja kembalian nya"ucap oline memberikan uang nya  kepada mang nasgor nya.

"Waduh,makasih ya den makasih banyak"ucap mang nya.

"Sama-sama mang,kalo gitu kita duluan ya mang"pamit Lily dan oline.

"Iya den,silahkan"ucap mang nya.

Lily dan oline beranjak pergi meninggalkan tukang nasgor nya dan kembali ke apartemen untuk bersiap-siap balapan malam ini.

Setelah menempuh perjalanan 1 jam,akhirnya oline dan Lily sudah tiba di apartemen dan segera bersiap-siap.

"Buruan,mereka udah stay di sana"ujar lily memakai jaket nya.

"Iya"

Mereka berdua pun berangkat bersama dengan mengendari motor nya masing-masing.

Mereka berdua pun berangkat bersama dengan mengendari motor nya masing-masing

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
I'M YOURS [Season 2] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang