Raja Jian Ma yg mendengar suara sendawa Ratu Wang itu. Tiba-tiba merasa jijik dan seketika itu juga raja jian ma berhenti menyantap makanannya.
Ternyata Ratu Wang ini selain aneh, cacat dia juga sangat jorok menurut raja jian ma.
Besok paginya.
Saat Raja Jian Ma itu menghampiri Raja Wang itu. Tiba-tiba saja salah satu pengawalnya membisikan sesuatu pada Raja Jian Ma.
"apa,,apa kau yakin?" tanya Raja Jian Ma itu sangat terkejut.
"hamba berkata jujur dan yg sebenarnya yang mulia" jawab pengawalnya itu, menunduk takut.
"kita kembali sekarang juga" perintah Raja Jian Ma itu.
Raja Jian Ma pun menghampiri Raja Wang untuk berpamitan. Setelah berpamitan Raja Jian Ma pun langsung pulang ke kaisaran Jian Ma.
Setelah melakukan perjalanan jauh itu akhirnya Raja Jian Ma itu sampai di istananya. Betapa terkejutnya Raja Jian Ma melihat anaknya Pangeran Jian Long tewas dengan keadaan yg sangat mengenaskan itu.
"katakan siapa yg membunuh Pangeran Jian Long?...." raung Raja Jian Ma.
Tapi tidak ada yg berani membuka suara, apa lagi mengangkat kepalanya. Hal itu semakin membuat Raja Jian Ma semakin murka, Raja Jian Ma mengeluarkan aura yg menakutkan beserta feromonnya. Membuat mereka semua merasa seperti tercekik, bahkan ada beberapa sudah lemas karna aura Raja mereka itu sangat menyeramkan.
"a,,mpun ra,,ja ta,,di saat ham,,ba ma,,u mem,,bang,,un,,kan pang,,eran pang,,eran su,,dah se,,per,,ti i,,tu" jawab pengawal Pangeran Jian Long tersebut dengan putus-putus.
Raja Jian Ma pun berhenti mengeluarkan feromon penekannya.
Mereka semua pun bisa bernafas lega.
"apa kau tau sesuatu,,? Atau tau penyebab Pangeran Jian Long bisa mati dengan cara yg begitu mengerikan itu?" tanya Raja Jian Ma itu.
"ampun Yang Mulia Raja,,beberapa waktu lalu Pangeran Jian Long, diam-diam mendatangi kediaman Pangeran Yunxi, entah untuk apa hamba tidak tau, tapi setelah Pangeran Jian Long pulang, Pangeran Jian Long terus mengamuk. Hingga semalam Pangeran Jian Long meminta hamba untuk kembali kekediaman hamba, dan tadi saat hamba ingin menemui Pangeran, keadaan Pangeran sudah seperti ini" jelas pengawal Pangeran Jian Long itu panjang lebar.
"apa,,,untuk apa pangeran menemui Pangeran Yunxi itu?" tanya Raja Jian Ma.
"hamba juga kurang tau Yang Mulia" jawab pengawal itu lagi.
"cepat selidiki semuanya"perintah Raja Jian Ma.
"baik yang mulia,,hamba pamit undur diri" ucap pengawal itu, lalu pergi.
Sementara di kerajaan Wang. Lebih tepatnya di kediaman Pangeran Yunxi. Saat ini Pengeran Yunxi sedang di obati oleh tabib.
Tiba-tiba saja semalam ada orang yg menyerangnya, hingga pertarungan tidak dapat terelakan lagi. Pangeran Yunxi sudah berteriak memanggil para penjaga yg ada di depan pintu kamarnya. Tapi hasilnya nihil, hingga mau tidak mau Pangeran Yunxi harus melawan orang bertopeng itu seorang diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
ratu gaul/modern (yizhan)
General Fictionxiao zhan adalah mafia yg sangat di incar oleh para polisi. bahkan pemerintah membuat saimbara untuk siapa saja yg bisa menangkap seorang xiao zhan hidup atau mati. maka mereka akan di berikan hadiah yg sangat menggiurkan. wangyi adalah polisi yg pa...