Chapter 02 : Hina-hinaan

19 9 3
                                    

Alooo pren 🙆🏻‍♀️🤍

WARNING!!! ⚠️

Pada chapter kali ini banyak kata-kata yang tidak sopan ya ges ( KAsyAr-KasYaR-KaSYar )
jika tidak suka mohon jangan dihujat lebih baik tidak dibaca saja, OKEY?

👇🏻

● Tinggalkan vote! 💨

● Tinggalkan follow! 💨

● Tinggalkan comment! 💨

● Tinggalkan comment! 💨

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chapter berlanjut saat Azell ingin membaca buku diperpustakaan, namun.. saat ingin mengambil salah satu buku di rak paling atas secara tak sengaja, ia terjatuh.

-flashback on

"Hmm- cari buku cerita aja deh" ucap Azell yang sudah sampai diperpustakaan sedari tadi dan sudah cukup lama ia berpikir untuk mencari buku apakah yang ia inginkan.

"Buku apa ya? ... Ehh- itu buku apa?" ia menatap salah satu rak dengan intens, tertarik dengan salah satu buku yang ada pada rak itu.

Azellia berjalan kearah rak itu, kemudian ia berusaha mengambil buku yang membuatnya begitu tertarik. "Love in the library? Menarik!"

"Uh- gak sampai gue!" dengan kaki yang menjinjit dan tangannya yang terus ingin meraih, tetap saja ia belum bisa mendapatkan buku yang ia inginkan itu.

Azell terus berusaha mengambil buku tersebut, karena ia begitu penasaran dengan isi cerita nya namun.. tiba-tiba!

"Ehh- AAA!" teriaknya.

-flashback off

Azellia tak terjatuh. Sebelum ia mendarat ke lantai yang keras itu seorang cowo yang lebih dulu menangkapnya dengan gendongan ala bridal style.

Cowo itu pada awalnya juga berniat mencari buku dibagian rak dekat Azellia juga mencari, tak disangka kejadian buruk terjadi pada Azellia, segera saat cowo itu melihat Azellia yang hampir terjatuh, dengan cekat dan sigap ia menangkap Azellia.

Namun.. saat cowo itu menangkapnya, tak sengaja rak buku tersebut tersenggol yang menyebabkan beberapa buku berjatuhan.

*Bruk!

Love in the library? [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang