--🎵One In A Billion - ENHYPEN🎵--
TIM BEGADANG!!
Where is your voice??Jangan lupa komennya, dan menerima feedback dengan cukup terbuka.
Selamat membaca para enthusiastnya Lowblackyel, hihii
.....
.._______________
04. OBSESI LAIN
Seorang pria tua sedang duduk menikmati segelas teh hangat yang sudah tersajikan di atas meja. Di belakang, berbaris orang-orang dalam setelan hitam bersenjata bertugas melindungi pria tua itu dari bahaya yang tidak pernah bisa di tebak.
Ada empat orang berseragam yang sedang berdiri di depan pria tua itu dengan luka lebam di wajah mereka.
"Maaf, kami tidak bisa menghentikan mereka membawa Nona Sarada."
Pria tua itu meletakkan kembali tehnya. "Itu hal wajar mengingat jumlah mereka, tapi apa tujuannya membawa gadis itu?"
Ereki Kaminarimon, pria tua itu mendesah kasar karena seseorang sudah mengusiknya. Ia juga tidak meiliki kekuatan yang cukup untuk melawan orang itu. Boruto Uzumaki, orang yang seharusnya ia tidak singgung.
Keturunan dari Minato Namikaze itu sudah menguasai negara ini dan beberapa negara lain dengan bakat genius yang dimilikinya dalam memanipulasi semua keuntungan yang dapat memajukan dinasti perusahanya. Wafat sang kakek 20 tahun yang lalu, membuatnya menjadi orang berpengaruh karena beberapa usaha milik Minato Namikaze sudah diserahkan atas nama Boruto. Dalam waktu singkat, Boruto mampu mengendalikan apa yang sudah di wariskan kepadanya.
Tapi diantara semua itu, Boruto lebih memilih memimpin langsung perusahaan milik keluarga Uzumaki-dari neneknya, Kushina Uzumaki, sedangkan sisanya Boruto serahkan kepada bawahannya sehingga ia bisa memantau secara diam-diam.
Dengan kata lain, Boruto Uzumaki adalah pria yang licik. Pria itu memiliki banyak uang yang mampu membeli hukum. Selain itu Boruto adalah dalang yang ikut mendanai beberapa lembaga politik yang sedan berkuasa. Itulah kenapa banyak orang dari kalangan atas ingin akrab dengannya, termasuk Ereki sendiri.
Menjadikan Boruto sebagai musuh sama saja dengan membunuh karir yang ia pertahankan selama puluhan tahun.
"Bagaimana jika kita meminta bantuan pada kelompok Hashirama?
Ereki termenung mendapatkan saran dari salah satu orang yang berseragam. Jika di dunia ini Boruto adalah orang yang cukup di segani. Maka di dunia bawah, ada Hashirama, kelompok mafia yang sangat diwaspadai dan ditakuti.
"Bekerja sama dengan kelompok itu sama saja dengan menyerahkan seluruh hidupku. Mereka tidak akan mudah melepaskan pihak yang pernah bersangkutan. Kelompok dengan royalitas paling tinggi milik klan Senju, meskipun sudah tidak ada satu pun Senju, kelompok itu masih berkembang dengan baik dalam ketenangan. Posisi mereka sebagai kelompok terbesar masih belum ada yang mampu menggesernya ... "
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lady Voice
RomanceSeperti peribahasa 'Sudah jatuh, tertimpa tangga' benar adanya. Setelah mengulik fakta tentang dirinya, Sarada menjadi linglung hingga sebuah kecelakaan menimpanya, sejak saat itu pula berakhir kehidupan tentang dia. Uzumaki Boruto, Tuan Muda dari k...