eighth page

323 31 8
                                    

😼MW🐶

Selamat Membaca

😼MW🐶

Jam menunjukkan pukul 3 pagi. Wonwoo perlahan membuka matanya dan melihat Mingyu yang masih terlelap dalam tidurnya di pelukannya. Wonwoo perlahan bangun dari tidurnya dan mengusap kepala Mingyu lembut. Wonwoo pun perlahan turun dari ranjang, berusaha untuk tidak membangunkan Mingyu.

Tak lama setelah itu, Wonwoo keluar dari kamar Mingyu untuk menuju ke dapur. Saat menuju ke dapur, Wonwoo dapat melihat Jongin yang masih berkutat dengan laptop nya. Wonwoo pun menghampiri Jongin dan duduk di sebelahnya.

"Jongin Hyung" panggil Wonwoo dan membuat Jongin sedikit terkejut dan melepaskan kacamata nya yang dipakai tadi.

"Wonwoo, Lo masih bangun? Nggak tidur?" tanya Jongin.

"Nggak, tadi gue kebangun gitu. Mau ke dapur ambil minum, malah lihat Hyung yang masih sibuk sama laptop" jawab Wonwoo dan Jongin menganggukkan kepalanya.

"Hyung lagi ada masalah? Dari tadi gue lihat, sikap Hyung nggak kayak biasanya" ucap Wonwoo dan membuat Jongin menatap ke arah Wonwoo. Jongin menghela nafasnya dan menatap ke arah Wonwoo.

"Gue tahu Gue salah, tadi Sehun udah bilang ke Gue. Saham di perusahaan lagi turun dan itu bikin gue kepikiran. Gue sadar yang gue lakuin itu salah tapi sepertinya Gyu udah marah sama gue" ucap Jongin dan membuat Wonwoo menganggukkan kepalanya.

"Jadi, Hyung nggak bener-bener ngomong masalah gue yang benar-benar harus pergi kalau Gyu dapat nilai KKM?" tanya Wonwoo dan Jongin menggelengkan kepalanya.

"Mungkin nanti gue coba minta maaf ke Gyu" ucap Jongin dan Wonwoo mengangguk-anggukkan kepalanya.

"Gue ada saran untuk Hyung" ucap Wonwoo dan membuat Jongin menatap ke arah Wonwoo. Wonwoo pun langsung memberitahukan beberapa sarannya untuk Jongin coba agar saham perusahaannya kembali naik. Mereka berdiskusi hingga jam menunjukkan pukul empat pagi.

"Terimakasih sarannya Wonwoo, gue nggak tahu mau mikir gimana lagi" ucap Jongin dan tersenyum.

"Tidak masalah Hyung. Kalau begitu, gue kembali ke kamar dulu ya. Takut Gyu bangun" ucap Wonwoo dan Jongin menganggukkan kepalanya. Wonwoo pun bangkit dari duduknya dan menuju ke kamar Mingyu kembali. Sesampainya di kamar Mingyu, Wonwoo masih melihat Mingyu yang tertidur pulas. Wonwoo pun perlahan naik ke atas ranjang Mingyu dan berbaring di sebelah Mingyu.

Mingyu yang merasakan sedikit pergerakan dari sebelahnya pun perlahan membuka matanya dan melihat ke arah Wonwoo.

"Wonuu Hyung" ucap Mingyu lirih dan Wonwoo mengusap kepala Mingyu lembut.

"shh shh kembalilah tidur, sayang" ucap Wonwoo dan perlahan Mingyu kembali memejamkan matanya dan memeluk Wonwoo erat. Wonwoo mengusap punggung Mingyu lembut dan membalas pelukannya. Wonwoo pun perlahan menutup matanya dan tertidur kembali.

😼WM🐶

Jam sudah menunjukkan pukul 7 pagi. Mingyu masih tertidur dengan lelap di pelukan Wonwoo, sedangkan Wonwoo perlahan membuka matanya dan melihat ke arah sekitar dan ke arah jam dinding di kamar Mingyu. Wonwoo menundukkan kepalanya dan melihat Mingyu yang masih tertidur lelap dengan bibirnya yang sedikit mengerucut. Wonwoo terkekeh lirih dan mulai mengusap kepala Mingyu lembut.

"Gyuu, bangun sayang. Ini sudah pagi" ucap Wonwoo dan Mingyu mengerang, memeluk badan Wonwoo erat. Wonwoo terkekeh dengan tingkah laku Mingyu. Wonwoo mencium pucuk kepala Mingyu dan perlahan melepaskan pelukannya dari Mingyu. Mingyu yang merasakannya pun perlahan membuka matanya dan melihat Wonwoo yang sudah terbangun.

Bad Boy or Good Boy [WONMIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang