Di masa depan, kehidupan manusia terbagi menjadi dua:
- Kehidupan immortal (abadi)
- Kehidupan mortal (tidak abadi+biasa)Bagaimana bisa ada manusia yang immortal (abadi)?
Tentunya ada penjelasan yang merupakan sebuah cerita:Dulu, di tahun 2029 ada seorang manusia biasa (mortal), manusia tersebut bernama "Aster"
Aster adalah manusia yang berkepribadian ceria,dan impulsif
Aster juga memiliki rasa penasaran yang sangat tinggi, dan dia adalah manusia yang sangat cerdas.Aster memiliki cita-cita menjadi Profesor atau penemu, dan dia berhasil mencapai cita-cita tersebut di umurnya yang muda berkat kecerdasannya yang tinggi, dia berhasil menjadi profesor yang cerdas.
Suatu hari, Aster berhasil menciptakan "sesuatu" tanpa mengetahui bahwa temuannya itu merupakan "kutukan" bagi umat manusia di masa depan.
Temuan tersebut merupakan "mutiara" yang bisa membuat manusia menjadi abadi.
[Gambar: Mutiara abadi yang "utuh"]
Aster sangat kegirangan karena ia dapat menciptakan sesuatu yang luar biasa, Aster menggunakan tubuhnya sendiri sebagai kelinci percobaan atas temuannya itu, ia mengambil sedikit esensi dari mutiara abadi itu dan menyuntikkannya kedalam pembuluh darahnya, lalu Aster mencoba melukai dirinya berkali-kali bahkan bunuh diri, namun ia sama sekali tidak mati,
dia berhasil.
Aster telah menjadi manusia immortal yang pertama di Bumi.
Aster yang bodoh, mulai membuat semakin banyak mutiara abadi dan membagi-bagikan esensinya ke semua manusia, bahkan menjualnya.
Tentu mutiara abadi temuannya ini membuat banyak manusia tertarik untuk membelinya, pastinya banyak manusia yang ingin memiliki kehidupan abadi bukan?
Aster senang bahwa temuannya ini bisa membuat semua manusia bahagia .
Namun....
Aster semakin serakah dan haus akan perhatian manusia-manusia, dia semakin membuat banyak mutiara abadi, sampai banyak sekali tabung yang penuh dengan mutiara abadi.
Dia tidak lagi hanya menjual esensi mutiara abadi, dia mulai menjual mutiara abadi yang utuh, dan semakin banyak manusia yang tertarik dan membeli, dan kini...
Sebagian besar umat manusia telah menjadi immortal.
Aster puas karena "menurutnya" sudah banyak manusia yang puas akan temuannya................
Sayang sekali, kejadian buruk menimpa Aster tentang mutiara abadi temuannya
Yah tidak hanya menimpa Aster saja, sebagian besar umat manusia yang membeli mutiara abadi juga mendapat kejadian buruk.
"Hidup abadi memang luar biasa
Namun.....melihat banyak orang yang tersayang meninggal sebelum kamu itu bukan hal yang luar biasa bukan?
Bahkan jika kamu ingin mati kamu tidak bisa mati karena kamu abadi"banyak amarah manusia "immortal" terarah kepada Aster, Aster yang panik dan kebingungan memutuskan untuk kabur dari amarah manusia-manusia immortal.
Aster hilang ditelan Bumi, begitu juga mutiara abadinya
Para manusia immortal mengira bahwa keabadian mereka tidak akan turun temurun.
Sayang sekali mereka salah
"Kutukan keabadian mereka justru turun temurun, dari generasi ke generasi"
Manusia manusia immortal mengutuk perbuatannya Aster, walau untungnya masih ada banyak manusia mortal.
Banyak yang mencoba menghilangkan kutukannya tetapi gagal, mereka tetap abadi.
Pada akhirnya
Manusia immortal dan mortal hidup berdampingan.[Tamat]
Menyeramkan bukan? 1 kesalahan manusia yang bisa berdampak buruk bagi semua umat manusia yang ada di bumi, bahkan 1 manusia ini kabur dan lari dari masalahnya seperti pengecut.
Keberadaan Aster tetap tidak diketahui sampai sekarang... benar-benar hilang ditelan bumi, dan yah tidak ada yang peduli lagi pada manusia malang itu, tidak ada yang akan peduli pada manusia yang telah membawa malapetaka bagi satu umat manusia.
Kutukan itu tetap menempel dan turun temurun dari generasi ke generasi, para manusia yang terkena kutukan itu menyumpahi Aster...segala sumpah serapah diarahkan kepada namanya, sampai-sampai bunga aster dianggap sebagai tumbuhan yang sial dan kata orang-orang, bila ada bunga aster di sekitar maka akan kena sial, untuk menangkalnya orang-orang menghancurkan bunga-bunga yang malang itu.
Bila saja ada kutukan ini bisa dihilangkan....bila saja ada orang yang bisa menyingkirkan kutukan yang menyengsarakan umat manusia ini....
......
Aku percaya, pasti ada manusia yang bisa menyingkirkan kutukan ini, manusia yang bisa menjadi harapan bagi seluruh umat manusia.
Manusia yang membebaskan semua orang dari kutukan ini.
Pasti ada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortals
Randomdi masa depan, manusia terbagi menjadi dua: manusia immortal (abadi) dan manusia mortal (manusia biasa/tidak abadi) kok bisa ada manusia yang hidupnya abadi dan ada yang tidak? jawabannya ya baca buku ini yak warning: - kaidah kebahasaan yang kura...