Raja jian ma yg menerima laporan dari pengawal yg ia tugaskan untuk mencari tau, tentang kedatangan anaknya ke kediaman pangeran yunxi sangat murka.
Raja jian ma juga merima laporan tepat saat anaknya mati itu, pangeran yunxi juga mengalami luka-luka yg lumayan parah. Hal itu membuat raja jian ma menaruh curiga kepada pangeran yunxi.
Raja jian ma curiga kalau pangeran yunxi lah yg telah menyerang anaknya. Hingga anaknya mati. Raja jian ma memutuskan untuk balas dendam pada pangeran yunxi, karna telah membunuh anaknya.
"kalian cepat panggil dylan untuk menghadap ku" perintah raja jian ma.
"hamba laksanakan yang mulia raja" jawab pengawalnya.
Sang pengawal itu pun pergi setelah pamit undur diri. Ia akan memanggil dylan si pembunuh bayangan dari kerajaan jian ma itu.
Tak berselang lama orang yg di tunggu pun muncul.
"hamba menghadap raja" ucap dylan saat ia sudah sampai di depan rajanya.
Dylan pembunuh berdarah dingin.
"dylan,, aku tugaskan kau untuk menghabisi pangeran yunxi" perintah sang raja.
"hamba siap mengemban tugas yang mulia raja" jawab mantap dylan.
"pergilah" perintah raja jian ma.
"hamba pamit undur diri yang mulia" ucap dylan membungkuk hormat sebelum pergi.
Dylan pergi dengan menggunakan portalnya. Hal itu mempercepat dylan sampai di kediaman pangeran yunxi.
Saat dylan sampai di belakang kediaman pangeran yunxi. Dylan berjalan masuk menuju ke kamar yg di tempati oleh pangeran yunxi.
Dylan yg melihat keadaan pangeran yunxi yg tidak bisa di bilang baik itu pun. Langsung menyerangnya, tapi pangeran yunxi dengan cepat menghindari serangan tersebut.
"siapa kau,,kenapa kau tiba-tiba menyerang ku" teriak pangeran yunxi.
"kau tidak perlu tau siapa aku" jawab dylan.
Mendengar jawaban dari pembunuh itu pangeran yunxi mengeluarkan feromonnya untuk menekan pergerakan orang bertopeng itu.
Tapi sayang aura penekan dari pangeran yunxi tidak ada apa-apanya di hadapan dylan. Dylan membalas menekan pangeran yunxi, hingga pangeran yunxi terjatuh.
Ternyata aura dari dylan lebih mendominasi darinya. Hal itu membuat pangeran yunxi merasa sesak dan seperti tercekik.
Para penjaga yg juga merasakan aura penekan yg cukup kuat itu pun, dengan segera memanggil bala bantuan melalui kembang yg keluar dari benda seperti obor kecil itu.
Tak lama para prajurit beserta beberapa jendral pun datang ke kediaman pangeran yunxi. Dylan yg mengetahui itu pun dengan cepat pergi dari sana menggunakan portalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ratu gaul/modern (yizhan)
General Fictionxiao zhan adalah mafia yg sangat di incar oleh para polisi. bahkan pemerintah membuat saimbara untuk siapa saja yg bisa menangkap seorang xiao zhan hidup atau mati. maka mereka akan di berikan hadiah yg sangat menggiurkan. wangyi adalah polisi yg pa...