PERMISIII🤝🏻💐
HEYYO WASSAPP 😁👋🏻
KUY KENALAN GENGSS
Disini ada 18 aktor, aku kenalin satu per satu yaww
Ada 2 aktor yang menjadi pemeran utama yaitu yang pertama ada:
1. Nama Asli: Ranjana akan berperan sebagai Pemeran Utama yang bernama Jansen Narenja bisa di panggil Jansen/Sen, Jansen adalah ketua geng Skateboard ia memiliki sifat yang lumayan tegas kepada geng nya, Jansen pun juga memiliki sifat yang perhatian, posesif sama orang yang di suka, dan Jansen memiliki tubuh yang sangat lumayan bagus dengan rambut nya yang seperti oppa² korea, dan dengan wajah nya yang sangat tampan. (🛹)
nama geng skateboard adalah "SKATE KAY🛹" didalam nya ada 9 anggota termasuk Jansen, 9 orang tersebut ada:
- Nama Asli: Davin akan berperan sebagai Revandra Mahreza bisa di panggil Revan/Van, sifat Revan adalah freak, pemarah, sayang sama cewe yang disuka, memiliki tubuh lumayan tinggi dan besar. (🛹)
-Nama Asli: Haikal akan berperan sebagai Bima Sanjaya bisa di panggil Bima/Bim, memiliki sifat tukang roasting orang yang lewat di depan nya, lumayan lemah lembut, memiliki tubuh agak kurus dan tinggi. (🛹)
-Nama Asli: Dani akan berperan sebagai Aksara Daniel bisa di panggil Aksa/Sa, memiliki sifat humoris, hobi menggunjing orang, selain ia menyukai skate ia juga lumayan menyukai Basket walaupun jarang bermain Basket, memiliki tubuh yang tinggi dan lumayan gendut. (🛹)
- Nama Asli: Cello akan berperan sebagai Marvel Lorenzo bisa di panggil Marvel/Vel, memiliki sifat friendly ke semua orang, dan saat ia telah mencintai seseorang dia akan mencintai secara ugal - ugalann, memiliki tubuh setara dengan Daniel. (🛹)
- Nama Asli: Marvin akan berperan sebagai Vano Erlangga bisa di panggil Vano/Van, memiliki sifat pantang menyerah, baik kepada anak kecil, ia kalau berbicara suka cepet, memiliki tubuh tinggi dan kurus. (🛹)
- Nama Asli: Riski akan berperan sebagai Reyhan Fadeta bisa di panggil Reyhan/Han, memiliki sifat baik, suka tolong menolong, ramah lingkungan, memiliki tubuh setinggi harapan orang tua. (🛹)
- Nama Asli: Naufal akan berperan sebagai Andrey Bagaskara bisa di panggil Bagas/Gas, memiliki sifat agak slayy dan tegas, memiliki tubuh setara dengan Reyhan. (🛹)
- Nama Asli: Arfa akan berperan sebagai Felix Rajasha bisa di panggil Felix/Lix, memiliki sifat baik, friendly, kata Jesslyne dia perfect dan cebol, maafkan Jesslyne yang agak², sebenarnya Felix tinggi tapi Jesslyne yang terlalu tinggi jadi nya Felix di panggil cebol. (🛹)
2. Nama Asli: Salmah berperan sebagai Pemeran Utama yang bernama Syaquilla Maheswara boleh di panggil Syaquilla/Sya, memiliki sifat baik, sedikit cerewet, perhatian dan agak pikun, memiliki tubuh lumayan bagus dengan rambut nya se pundak/se leher. (🏀)
Syaquilla adalah ketua geng Basket yang sangat amat terkenal, nama geng nya adalah "BASKET SEC🏀".
Di dalam geng Basket ada 9 anggota termasuk Syaquilla, 9 anggota tersebut ada:
- Nama Asli: Safira berperan sebagai Vannya Cantika boleh di panggil Vannya/Van, baik, ramah, bobrok, friendly, memiliki tubuh agak lumayan pendek dari teman² nya. (🏀)
- Nama Asli: Taqiyya berperan sebagai Defannya Farasya boleh di panggil Defannya/Fan, memiliki sifat baik dan penyayang, memiliki tubuh bagus dan lumayan kurus. (🏀)
- Nama Asli: Dea berperan sebagai Yara Anggreita boleh di panggil Yara/Ra, memiliki sifat heboh, slayy, dan ramah lingkungan, memiliki tubuh tinggi. (🏀)
- Nama Asli: Nikita berperan sebagai Reyya Arxlyna boleh di panggil Reyya/Ayya, memiliki sifat baik, slayy, random, memiliki hobi menonton drakor juga, memiliki tubuh setara dengan Syaquilla. (🏀)
- Nama Asli: Mela berperan sebagai Meyna Fansendra boleh di panggil Meyna/Mey, memiliki sifat rendah hati, suka dengan anak kecil, memiliki tubuh setara dengan Defannya. (🏀)
- Nama Asli: Putri berperan sebagai Shintia Yareta boleh di panggil Shintia/Shin, memiliki sifat pinter, baik, sedikit pemarah, memiliki tubuh yang kurus dan tinggi nya setara dengan Reyya. (🏀)
- Nama Asli: Tya berperan sebagai Sella Djavina boleh di panggil Sella/Sel, memiliki sifat baik dengan sesama manusia, friendly, hobinya selalu menonton drakor, memiliki tubuh tinggi dan gede. (🏀)
- Nama Asli: Tantri berperan sebagai Jesslyne Lyoora boleh di panggil Jesslyne/Jes, memiliki sifat bobrok, friendly, slayy, memiliki tubuh yang bagus, memiliki tangan ganteng walaupun tubuh nya bagus dan menarik tapi agak jompo orang nya. (🏀)
Kira-kira kalo di ringkas seperti ini👇🏻:
1. Ranjana: Jansen Narenja (Pemeran Utama)🛹
2.Salma : Syaquilla Maheswara (Pemeran Utama)🏀
3.Safira : Vannya Cantika🏀
4.Davin : Revandra Mahreza🛹
5.Taqiyy : Defannya Farasya🏀
6. Haikal : Bima Sanjaya🛹
7.Dea : Yara Anggreita🏀
8.Dani : Aksara Daniel🛹
9.Nikita : Reyya Arxlyna 🏀
10.Cello : Marvel Lorenzo 🛹
11.Mela : Meyna Fansendra🏀
12.Marvin: Vano Erlangga 🛹
13.Putri : Shintia Yareta 🏀
14.Riski : Reyhan Fadeta 🛹
15.Tya : Sella Djavina 🏀
16.Naufal : Andrey Bagaskara🛹
17.Tantri : Jesslyne Lyoora🏀
18.Arfa : Felix Rajasha 🛹Scroll👇🏻Sampek bawahh👇🏻💃🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
SKATEBOARD BOY X BASKETBALL GIRL
Teen Fictioncerita ini di ambil dari fiksi/karangan, dan ada juga yang di ambil dari kisah nyata. menceritakan tentang sesosok geng yang mencintai satu samaa lain, mereka akhir nya bersama lalu saat suatu kemudiann..... mereka semua telah putus dan dinyatakan t...