Part I. Introduction

6 1 0
                                    

Haloo sobat tercintaaa 🖤
Untuk saran dan kritik mohon untuk berkomentar 🥰

Renata Veronica Nareesa GeraldNama indah yang memiliki arti seseorang yang terlahir kembali dengan pesona kecantikan dan ke eksotisannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Renata Veronica Nareesa Gerald
Nama indah yang memiliki arti seseorang yang terlahir kembali dengan pesona kecantikan dan ke eksotisannya. Seperti arti namanya renata memang cantik dan mempesona, namun siapa sangka dibalik cover yang cantik dan mempesona ia merupakan pemimpin salah satu klub motor yang sangat terkenal yaitu REVENGE. Renata memang gemar mengendarai motor untuk nightride bersama dengan teman-temannya selain itu terkadang ia juga melakukan aksi balapan liar. Nama klub revenge terbentuk menggunakan huruf depan dari setiap nama lengkap renata karena menurutnya nama klub merupakan simbol penting yang tidak dapat disamakan dengan yang lain.

Renata merupakan putri bungsu dari pasangan pengusaha terkenal yaitu William Anderson Gerald dan Valeria Velika Gerald dimana sang ayah menjalankan usaha dibidang otomotif sedangkan sang ibu menjalankan usaha dibidang fashion.
Renata memiliki seorang kakak laki-laki hanya terpaut 1 tahun yaitu Rafaizan Rafandra Gerald.

Sama halnya seperti renata rafaizan juga merupakan pemimpin salah satu klub motor yang cukup terkenal namun tidak seterkenal renata yaitu NECRONIGHT ENIGMA dimana kata "Necro" memiliki arti kematian dan "Enigma" yang artinya teka-teki yang memberikan kesan misterius.

Namun rafaizan tidak mengetahui bahwa renata merupakan pemimpin dari klub motor yang sering menjadi perbincangan hangat anggota nya karena revenge tidak pernah luput dari perhatian dan berita yang merajalela tidak hanya dalam negri namun juga luar negri . Necro hanya mengetahui bahwa revenge memiliki kedudukan yang setara sesama anggota yang artinya tidak memiliki pemimpin.

Renata memang sengaja membuat seluruh orang yang mengetahui nama revenge berfikir hal tersebut karena bagi renata tidak ada yang perlu dibanggakan, baginya mereka adalah keluarga pengganti yang tidak memiliki perbedaan status. Meskipun anggotanya sudah sering memaksa renata untuk mempublis posisinya namun demikian renata tidak ingin melakukannya secara terburu-buru.

Let's introduce keanggotaan Revenge :
Revenge memiliki jumlah anggota sebanyak 700 anggota yang tersebar luas. Hal tersebut dilakukan renata untuk memantau gerak gerik lawan yang mungkin bisa saja datang dan menyerang kapanpun karena itu renata melakukan persiapan untuk mengantisipasi hal buruk terjadi. Basecamp revenge terdapat di jakarta dan juga los angeles karena saat ini renata sedang tinggal di LA untuk mengembangkan bisnisnya dan karena sudah berkembang seperti yang ia inginkan ia memutuskan untuk kembali ke jakarta tinggal bersama orang tuanya serta abang tercinta. Selain itu terdapat 6 orang inti di revenge yang memiliki tugas berbeda.
1. Renata Veronica Nareesa Gerald
Leader revenge yang memiliki figur utama untuk mengarahkan kegiatan dan juga mempertahankan kestabilan serta semangat kebersamaan diantara anggota.
2. Clara Abigail Alexander
Wakil leader membantu leader dalam segala hal dan menggantikan leader ketika tidak dapat hadir, clara dipercaya renata untuk mengemban posisi tersebut karena clara memiliki kepribadian yang tenang tidak gegabah dalam bertindak.
3. Caitlyn Fidelya Scott
Bendahara dimana ia bertanggung jawab melakukan pengelolaan terhadap keuangan klub.
4. Grizelle Hyuna Baldwin
Penasehat, kepribadian grizelle cocok untuk posisinya karena grizelle memiliki bakat dalam memecahkan masalah, cerdas dalam bertindak dan selalu mengutamakan perdamaian ia pasti mampu menjadi penasehat jika anggota memiliki masalah.
5. Ghazanvar Haidar Smith
Panglima strategi dan keamanan mengutamakan keselamatan anggota jika terjadi perselisihan dengan klub lain karena ghazanvar memiliki stamina dan juga kekuatan tubuh yang berbeda dari orang lain.
6. Caleb Elvis Cassano
Multitalent karena caleb selalu mengback up seluruh anggota dan juga memiliki kecerdasan dalam urusan programmer ia merupakan orang kepercayaan renata meskipun renata dapat melakukan semua nya namun ia berfikir akan lebih menyenangkan jika dilakukan bersama.

Tidak perlu menjelaskan tentang latar belakang keluarga mereka karena mereka berasal dari keluarga konglomerat, orang tua mereka merupakan sahabat orang tua renata dan menjalin hubungan bisnis.

Berbeda dengan revenge yang tiap anggota inti memiliki tugas dan posisi klub Necro hanya terdiri dari Leader dan Wakil Leader selain itu anggota inti mereka posisinya sama dan memiliki tugas yang sama. Necro memiliki jumlah anggota sebanyak 300 anggota dan 5 anggota inti.
1. Rafaizan Rafandra Gerald, selaku Leader Necro
2. Lucas Arsenio Salvador selaku Wakil Leader Necro
3. Haikal Galendra Griffin Panglima Necro
4. Cakra Eliot Dharmendra Panglima Necro
5. Jarvis Kale Maverick Panglima Necro

Bagaimana dengan reaksi rafaizan ketika suatu saat nanti ia mengetahui identitas dari leader revenge apa yang akan ia lakukan terhadap adiknya renata jika sampai mengetahui hal tersebut?

Next aku akan introduce cast dalam cerita aku mohon menunggu dan bersabarrrr😆😆

Penasaran ga sih kalian 😋
Terus stay reading.
Thank you for reading 🖤
I Hope you like this story 🥰

RevengeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang