20. Battle 5

239 5 2
                                    

⬤⬤⬤⬤⬤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⬤⬤⬤⬤⬤

Hari yang sama dengan undangan Jeinne ke acara aktivis terkenal.

Erika agak kesal karena pengalihan isu kemarin membuat para target ngumpet seperti tikus ( memberikan alasan ke netizen  klo mereka muncul untuk menangkap  para pelaku ) . Dia merasa sedang menggali lubang sendiri. Erika sadar , dia sudah membuat kesalahan yang besar karena sebenarnya itu bagian dari misi yang harus di sembunyikan.

Erika membayangkan wajah Jeinne. Dia mengkerut karena takut dicekek Jeinne kalau ketahuan sudah membocorkan misi.

"Aduh !! dia pasti akan segera tahu ", Erika mewek, karena dia tahu Si Jeinne itu lebih galak dan gak kenal ampun dari par werewolf. Berbeda dengan para werewolf yang langsung paham , memaafkan dan cepat cari solusi lainnya.

"Sepertinya kalian sendiri yang harus turun dan menyamar untuk  mencari mereka . Maaf, Aku tak bisa melacak keberadaan mereka ", ucap Erika merasa bersalah.

"Kami mengerti!! ", beberapa werewolf yang terhubung secara paralel lewat alat telekomunikasi. Mereka adalah werewolf yang tidak ikut kembali ke wilayah X.

⬤⬤⬤⬤⬤

Keesokannya

Mobil box besar yang membawa  para werewolf yang sudah mati dan dalam keadaan tak berdaya sudah tiba di kota dekat wilayah AB. Setelah melalui beberapa masalah di jalan dan melewati berbagai pemeriksaan , mereka lolos dengan selamat.

Selanjutnya.. Mereka akan membawa mereka ( para werewolf korban penilitian) dengan berlari, karena ternyata itu lebih cepat dan efisien daripada menggunakan kendaraan.

Jesse dan Evan membuka mobil box setelah melakukan panggilan dengan lolongan panjang pada kawanan mereka. Tak lama, beberapa werewolf bermunculan. Dan mereka pun segera membantu membawa para werewolf korban militer kembali ke wilayah X.

Orang-orang yang ditugaskan dalam misi pun segera minta izin pada para senior  untuk melanjutkan misi selanjutnya.

⬤⬤⬤⬤⬤

15 : 30

Di sebuah hotel.

Hari yang sama dengan kedatangan mobil box di wilayah X.

Jeinne memesan 4 kamar untuk mereka singgah sebentar. Perjalanan pulang tak semulus perjalanan keluar wilayah. Pihak militer mencoba untuk melakukan penangkapan pada Jeinne dan para werewolf karena dia dituduh menjadi provokator untuk  membuat keadaan masyarakat jadi keruh, banyak melakukan kerusuhan dan melakukan perlawanan atas kesewenang-wenangan mereka. Jeinne tahu pihak militer telah menuai kecaman dimana mana usai berita- beeita dukungan untuk para werewolf menyebar dimana- mana.

Untungnya, para aktivis mengambil alih hambatan Jeinne dan mereka berjanji untuk menyelesaikannya.

Di sebuah tempat

The Werewolf's Land ( On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang