¤¤¤
Beberapa bulan kemudian...
Didepan ruang Operasi sebuah Rumah Sakit terbaik diParis, seorang Pria sedang berdiri dengan perasaan Cemas bercampur Takut. Sejak 2 Jam yang lalu, dirinya terus mondar mandir didepan ruang Operasi, menunggu Proses Persalinan Istrinya.
Dia adalah Kim Taehyung, dia sedang menunggu Proses persalinan Jungkook. Awalnya Wanita Cantik itu menginginkan Melahirkan secara Normal, tapi Taehyung tidak mengijinkan dan lebih memilih jalan Operasi.
"Son, duduk dulu" ucap Tuan Hansung
"Dadd, aku Cemas sekali. Ini sudah 2 Jam, tapi kenapa Dokter belum keluar..."
"Sebentar lagi pasti keluar, kasihan A-Yeon pusing melihatmu Mondar Mandir sejak tadi"
Taehyung pun akhirnya duduk disamping Nyonya Yeosin, sang Mommy mengusap punggung Taehyung untuk menenangkan. Tidak lama kemudian Dokter keluar, dan tersenyum pada Taehyung.
"Dok, bagaimana Istri dan Kedua anak saya?"
"Puji Tuhan, Ketiganya selamat Tuan"
"Puji Tuhan..." rapal Taehyung seraya mengadahkan Kepalanya.
"Mereka sedang dibersihkan. Selamat ya Tuan, anak Anda Laki-laki dan Perempuan. Mereka sehat dan sempurna, berat badan masing-masing 2,6 kg" ucap Dokter
Taehyung tidak bisa berkata-kata lagi, dirinya benar-benar bahagia mendengar kabar Istri dan kedua anaknya dalam keadaan baik-baik saja.
"A-Yeon, adik kamu sudah lahir sayang..." isak Taehyung, dia terus memberikan Kecupan pada A-Yeon yang sedang digendong Tuan Hansung.
"Dok, apa saya boleh melihat Istri dan anak saya?"
"Selesai dibersihkan dan dipindahkan keruang rawat, anda dan keluarga anda bisa melihatnya Tuan"
Taehyung mengangguk paham, tidak lama kemudian Jungkook dan kedua anaknya keluar dari ruangan Operasi.
"Mom..." isak Taehyung
"Dadd, kenapa Menangis?"
"Terimakasih..."
Taehyung sampai lupa jika disana ada Dokter dan Perawat, dirinya terus mengecup bibir Jungkook saking bahagianya.
"Maaf Tuan, Nyonya Jungkook harus beristirahat"
Ah, Taehyung melupakan itu. Jungkook dan kedua anaknya dipindahkan keruang rawat VIP, demi menjaga kenyamanan dan Keselamatan ketiganya.
Sesampainya diruang rawat, Taehyung menatap kedua anaknya yang berada didalam Box Bayi. Sangat Tampan dan Cantik, bibit Unggul memang Beda.
Taehyung tak lupa mengabari Ella, dan temannya itu sangat senang mendengar kabar Bahagia tersebut. Ella bahkan langsung mengirimkan Hadiah untuk kelahiran kedua anaknya, dan Jungkook mengetahui itu.
Seokjin dan Jimin juga sudah mengetahui tentang lahirnya Baby Kim Twins, dan keduanya berencana akan kembali berkunjung ke Paris bersama suami mereka.
"Kamu sudah mempersiapkan nama Son?"
"Belum Dadd"
"Daddy saja yang memberi nama" ucap Jungkook pada Tuan Hansung
"Aku setuju" ucap Taehyung
Tuan Hansung menatap kedua Cucunya secara bergantian, lalu terpikirkan sebuah Nama.
"Untuk yang laki-laki, Grandpa kasih nama "Kim Yeon-Kook". Dan untuk yang perempuan, Grandpa kasih nama "Kim Tae-Hee". Apa kalian setuju?" Tanya Tuan Hansung pada Taehyung dan Jungkook.
"Kami setuju Dadd, nama yang bagus"
Tuan Hansung tersenyum mendengar jika Taehyung dan Jungkook setuju dengan nama yang dia berikan untuk kedua Cucunya, begitupun dengan Nyonya Yeosin.
"Haraboji Kim sudah Taum" tanya Jungkook
"Sudah, dan Haraboji sedang dalam penerbangan kemari"
Jungkook mengangguk, tittle Cucu Kesayangan kini akan tergantikan dengan Cicit Kesayangan Haraboji Kim karena da Cicit Perempuan yang Lahir kedunia.
¤¤¤
Hari sudah berganti, Haraboji Kim sudah sampai diParis yang datang bersama Ayah dari Namjoon.
"Uuhh...Cicitku, Cantik sekali" ucapnya saat menggendong Tae-Hee
"Sekarang bukan Cucu Kesayangan lagi dong..." rengek Jungkook
"Bukan, karena Haraboji sudah memiliki Cicit sekarang"
"Yaaahhhh..."
Semua yang ada disana terkekeh melihat wajah Jungkook yang kesal, karena dirinya bukan lagi Cucu kesayangan Haraboji Kim. Tapi itu hanya candaan, karena Jungkook senang banyak orang yang sayang terhadap ketiga anaknya.
Semua anggota Keluarga Bahagia dengan kelahiran Twins dikeluarga Kim, Keluarga yang Bahagia, tanpa ada Konflik sedikit pun.
¤¤¤
Kim Yeon-Kook (Baby Boy)
Kim Tae-Hee (Baby Girl)
¤¤¤
~THE END~