Hey
Ini aku..
Kupu kupu yang kehilangan sayapnya
Memaksa tetap terbang walau perlahan kerusakan sayapnya makin parah.🦋 Tak di dengar
Kenapa tak ada yang mendengarku??
Apa suaraku terlalu kecil?
Atau memang aku tak pantas di dengar??
Kenapa tak satupun dari mereka yang percaya aku terluka??
Apa aku terlihat begitu kuat hingga tak mungkin terluka??
Aku juga bisa terlukaa..siapapun tolong dengar aku..sayapku patah aku tak mampu terbang lagi..
....Siapapun tolong dengar aku!! Setidaknya ajarkan aku agar bisa berjalan walau aku tak bisa terbang bebas lagi dengan sayapku..
Hey kenapa rasanya benar benar tak ada yang mendengarku dari ribuan yang ada di bumi ini!?!? Siapapun tolong gandeng tanganku dan katakan "tak apa ada aku disini"
Aku selalu membuka lebar diriku untuk jadi rumah sekaligus obat mereka..tapi mengapa tak satupun yang membuka diri mereka saat aku terjatuh dan terluka!?
"Aku kehilangan sayapku,dan tak ada satupun yang menolongku,bahkan untuk mengajariku merayap dengan kakiku sendiri pun sepertinya mereka tak sudi"
- kupu kupu tak bersayap -.
Aku kupu kupu yang kehilangan sayapku..
Merayap mencari dimana jati diriku saat sayapku hilang..
Aku berusaha memperbaikinya namun gagal..
Kini aku hanya menepi diantara lautan kupu kupu indah..mengingat kini aku hanya seekor kupu kupu cacat.."Setelah kehilangan sayapku,kini aku gagal memantaskan diri diantara lautan kupu-kupu indah di sekitarku"
- kupu-kupu tak bersayap -" Saat aku mencoba menyembuhkan sayapku yang patah,ada seseorang yang datang dan berkata ingin membantuku merawat sayapku,namun ternyata aku keliru, kini bahkan sayap kiriku yang belum terluka,sudah terluka karenanya"
- kupu-kupu tak bersayap -"Sayap cantikku terluka karena bunga mawar indah yang ku hinggapi,saat itu sialnya aku lupa kalau dia berduri"
- kupu kupu tak bersayap -