Bab 11

263 28 3
                                    

"Selamat pagi pacar ku!" Ucap Freya, lalu berjalan ke arah bangku Flora.

Freya langsung memeluk Flora dengan lekat, ia tak mempedulikan tatapan teman-teman nya yang menatap nya aneh.

"Tumben nempel amat tu si Freya" heran Olla.

"Iya biasanya juga si Flora yang nempel duluan" timpa Adel.

"Fre! Lu gak sakit kan?!" Tanya Olla, lalu menempelkan tangan nya di jidat Freya.

"Kenapa sih?!, lu kalik yang sakit! Emang salah gua nempel ke Flora?, kan dia pacar gua!, kalok iri tu makanya nyari" Jawab Freya, lalu menjulurkan lidah nya mengejek Olla.

Olla memutar mata nya malas, ia menyesal menanyakan hal bodoh itu kepada Freya, terlebih lagi Freya malah jadi mengejek nya.

"confess La, confess wkwkwk" tawa Adel begitu senang ketika melihat teman nya ter bully.

"Dih! Ngaca Dul, butuh kaca gak?! Gua ambilin di kamar mandi tu yang segede gaban!" Kini Olla lah yang tertawa, setelah berhasil membalas ejekan Adel.

Mendengar ejekan balik Olla membuat semua teman-teman nya tertawa. Saat sedang asik mengobrol bersama teman-teman nya, tiba-tiba ada orang yang memanggil Freya.

"Fre! Ada yang nyariin lu nih!" Ucap seorang gadis dari ambang pintu.

"Ya, oh ok" Freya pun melepaskan pelukan nya, lalu berjalan menuju pintu. Tiba-tiba senyuman mekar di wajah nya.

"Kenapa Man? Lu udah mau jadi temen gua?!"

"Dih kagak ger lu! Nih, dari Adek gua, sama M-makasih dah b-bantu gua nyari Adek gua!" Ucap Manda sambil memberikan kotak persegi panjang kepada Freya.

"Makasih?! Dari siapa tu?" Ucap Freya dengan sedikit menggoda Manda.

"Adek gua! Dah by gua mau balik!" Ucap Manda lalu pergi meninggalkan kelas Freya.

"Siapa Fre?" Tanya Jessi saat Freya kembali memeluk Flora.

"Manda" jawab Freya sambil menenggelamkan muka nya di leher Flora.

"HAH! MANDA?!" Ucap teman-teman nya bersamaan.

"Sumpah! Lu gak bercanda kan Fre?!" Ucap Olla tak percaya.

"Terus itu juga dari Manda?!" Timpa Jessi.

"Lu selingkuh dari Flora, Fre?!" Ucap Adel, mendengar itu Freya lalu menatap Adel dengan tajam.

"KAGAK!" Ucap Freya dengan penekanan, ia lalu kembali menenggelamkan muka nya ke leher Flora.

"Terus ini apa?"

"Lu punya hubungan apa sama Manda, sampek dia ngasih lu ini?"

"Itu dari Adek nya Manda" ucap Freya masih dengan posisi yang sama.

"Hah Adek nya Manda?!"

"Lu selingkuh sama Adek nya Manda?!"

"Kok bisa sejak kapan?!"

Freya hanya mendegus kasar, ia benar-benar malas menjawab pertanyaan bodoh dari teman-teman nya ini. Tapi jika ia hanya diam, malah semakin banyak pertanyaan bodoh yang keluar dari mulut teman-teman nya. Freya semakin mengeratkan pelukan nya, ia mencoba mengabaikan pertanyaan teman-teman nya ini yang sudah seperti hujan. Flora lalu mengelus lembut kepala Freya.

"Engak, kemaren Adek nya Manda sempet ilang, pas banget waktu itu Freya liat, terus dia bantu deh nyari Adek nya Manda, terus kek nya dia ngasih ini sebagai ucapan terimakasih" jelas Flora, teman-teman nya sempat diam sejenak, tapi hanya sejenak.

"Loh, kok bisa ilang?!"

"Gimana ceritanya kok Adek nya Manda bisa ilang?!"

Flora membuang nafas nya kasar, lalu memutar mata nya malas. Ia pikir dengan mengatakan itu teman-teman nya ini akan diam. Tapi bukanya diam mereka malah menghujani bebagai macam pertanyaan yang tidak penting.

Perjalanan Kita Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang