24. Yuna Itu adikku!!

622 42 0
                                    

Pairing : Taehyun x Beomgyu
Genres: Josei(W), Shoujo(G), Drama, Omegaverse, Romance, Shounen ai

Double up
Kalian senang?

-
-
-

"Selamat Tuan Min, ini adalah hal yang bagus. Iyakan, Saya akan bersulang untuk anda"

"Yuna, Bagaimana menurutmu?" tanya tuan min

"Sa..saya.. Menurut saja" ucap yuna

Ketika yuna merona beda lagi dengan taehyun dia malah murung.

"Selamat!! Roh spirit Tuan Min sungguh memberi keberuntungan"

"Hahahaha, Terimakasih"

"Lalu, saya akan menunggu saat Pernikahannya Saya bersulang untuk anda"

"Taehyun dan Yuna, pasangan yang ditakdirkan dari surga" ucap tuan min
*Pasangan Emas

"Yuna adalah adikku" ujar taehyun tiba-tiba dan semua para tamu undangan melihat ke arah taehyun

Tuan min tersenyum remeh "Marganya kan Min, sedangkan kamu Kang"

"Taehyun, Kalian berdua adalah pasangan sejak kecil"

Salah satu tamu menceletuk "Itu benar, Taehyun Kau dan Yuna tidak sedarah dan punya marga yang beda. Jadi bagaimana bisa disebut saudara?"

"Kau dibesarkan di keluarga Min, dan sekarang kau akan menikah dengan Yuna, itu kesempatan untuk mengenal lebih banyak tentangnya. Itu hal yang baik, kenapa kau harus memikirkan hal itu"

'KELUARGA MIN DISEBUT "MEMILIKI SEBUAH KARUNIA" IBARAT SEPERTI GUNUNG'

'MENDORONG TUBUHKU YANG MEMBUATKU TERENGAH-ENGAH'

'DIADOPSI OLEH KELUARGA MIN'

'TIDAK HANYA UNTUK BELAJAR SAJA'

'DIA JUGA MEMBERIKANKU SALAH SATU INDUSTRI TERPENTING UNTUK DIJALANKAN'

'JIKA BUKAN KARENA MIN YOONGI MUNGKIN AKU TIDAK AKAN BISA BERADA SAMPAI PADA TITIK INI, SEKARANG'

'AKU TIDAK PUNYA KESEMPATAN UNTUK MENOLAK KEBAIKAN MIN YOONGI PADAKU'

Taehyun ingin membuka mulut nya namun kembali ia tutup dan setelah acara selesai ia pulang kerumah nya tanpa mempedulikan yuna yang memanggil nya.

Di rumah taehyun

Wonbin yang sedang bermain bersama bibi shei yang mengawasinya, tiba-tiba pintu rumah terbuka membuat wonbin kaget dan itu taehyun

"Ayah" ucap wonbin takut taehyun marah karena udah malam dan dia belum tidur.

Bibi shei berkata "Besok adalah akhir pekan, Saya melihat bahwa dia masih ingin bermain, jadi saya membiarkan dia bermain sedikit lebih lama"

"lya, Kalau gitu sekarang pergilah tidur" ucap taehyun

Wonbin memegang ujung baju taehyun dan berkata "Ayah, Maaf. A..aku tidak mendengarkanmu. untuk pergi tidur tepat waktu, ayah jangan marah"

Taehyun agak kaget "Aku tidak marah sayang" ucap taehyun sambil mengelus kepala wonbin

'Apa aku begitu menakutkan, baginya?, Apa Wonbin sungguh terlalu kesepiam sendirian'

"Tuan Taehyun, saya hamil" taehyun mengingat perkataan beomgyu

'Jika ada anak lagi.. Eh,, bagaimana bisa aku jadi ikut berpikir aneh begini?' batin taehyun

'Apa IQ ku jadi turun seperti orang itu?'

Keesokan harinya

"Choi Beomgyu, ada yang mencari mu"
Beomgyu yang sudah kembali berkerja di taman hiburan, menengok ke arah orang yang memanggil nya.

.
.
.
.
.

To be Continued

INTOXICATED - TAEGYU (ABO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang