Chapter 03

57 5 3
                                    

Chapter sebelumnya...

Sebulan kemudian...
Seperti biasa Takemichi dengan seribu keluhannya sedang push up

"100...101..102...103..huft hah
sialllll...104 105...106..
Kami-sama aku sudah capek
tapi tinggal sedikit lagi.... 107...108....109...110...."
{Takemichi}

Yah... Walaupun takemichi selalu mengeluh akan tetapi dia akan selalu melakukan hal itu walaupun seberat apapun dia akan terus melanjutkannya sampai selesai tapi sambil NGELUH.

Next chapter...

Hari kelulusan sekolah

Di hari yang membahagiakan ini akhirnya takemichi sudah lulus SD kelas 6 dan yang lebih membuat bahagia lagi ibunya hadir dalam acara kelulusannya ini sambil membawa 1 karangan bunga mawar yang indah dan cantik.

"Takemichi... Selamat atas kelulusan mu yah nak, ibu sangat bangga padamu!"
{Ny.hanagaki}

"Terimakasih ibu hadiahnya dan terimakasih sudah datang ke acara kelulusan ku ini bu.. "
{Takemichi}

Akhirnya ibu, takemichi, beserta sahabatnya berfoto bersama sebagai kenang kenangan.

"Hiks.. Takemichi.... Hueeee kamu udah masuk SMP!!!! Pokoknya kamu harus 1 SMP sama kami!! Yahhhh"
{Ujar yamagichi dengan tangis dan ingusnya}

"Terimakasih yamagichi tapi lap dulu ingus mu bakaaaaaa!!! "
{Takemichi}

"Hahahah... Baka michi... Aku harap jaga dirimu di Shibuya junior highschool! Kami pasti akan segera menyusul"
{Akkun}

"Yah kau benar akkun, kami akan menyusul takemichi!! Tunggu kami yahhh!! "
{Takuya & makoto}

"Minna... Arigatou gozaimasu!!! Aku akan menunggu kalian di SMP Shibuya!"
{Takemichi}

Akhirnya perpisahan mereka di akhiri dengan pelukan dan tangisan ke 5 sahabat itu.

Setelah acara kelulusan selesai, takemichi dan ibunya segera kembali ke  rumah.

1 bulan kemudian....

Ibu takemichi telah kembali ke London dan takemichi memulai hari pertamanya di sekolah.

"Huft... Besok hari pertama sekolah...
Aku tidak sabar segera bertemu kiyomasa dan melihatnya hancur di tangan ku heheheheheh.. "
{Ujar takemichi dengan senyum khasnya}

"Hmm... Setelah aku pikir pikir aku sudah lama tidak melihat jendela system, baiklah buka jendela system! "
{Takemichi}

-----LOGIN SYSTEM-----

<PROFIL>

[NAME]
//Hanagaki Takemichi//

[HP]
250/500

[Physical attack]
150/500

[Defense]
250/500

[Popularity]
100/500

<SKILL>
-Sprint

<FIGHTING STYLE>
-Taekwondo

"Sugoiiii!!!! Lumayan......
Aku harap mendapat misi baru agar bisa segera upgrade lagi!"
{Takemichi}

CHANGED SEASON 01Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang