INGETT INI MASIH KAWASAN FLASHBACK YA...
MARKIJUT-> MARI KITA LANJUT
~~~
🌈🔞🔞🌈Jihoon memasukan jijun nya ke hole berkedut hyunsuk tanpa aba aba. "Shhh... Sayang jangan dirapatkan izinkan jijun buat masuk"
"Arghh... Mass, klo itu pake ab..ba aba... Sshh" hyunsuk sangat merasakan sakit di bagian bawahnya. Jihoon benar benar menyiksanya tanpa ampun.
Kini jijun alias jiun juniornya sudah masuk sepenuhnya ke hole hyunsuk. Jihoon mendiaminya sesaat setelah mendapat perintah dari hyunsuk ia baru akan menggerakkannya. "Sshhh gerak masssss" perintah hyunsuk yang sudah merasakan gatal didalamnya.
Jihoon yang lagi lagi dengan senyum kemenangannya ia menggerakkan jijunnya dengan tempo yang kadang lambat kadang cepat membuat hyunsuk geram sebab ia belum mencapai pelepasannya.
"Sssshh... Mass fasterrrr"
"Yes babyhhh.... Ahhhh and you can callhhh me dddyh"
Happ.... Stopp.... Heheh segitu aja ya ++ nya wkwk fantasiku agak tidak sanggup melanjutkan
Lanjut...
Hari sudah pagi... Sang fajar yang bertugas menyinari bumi sudah muncul. (Jhaaa kek dongeng)
Hyunsuk merasakan sakit disekujur tubuhnya. Namun hal itu masih bisa hyunsuk tahan tapi nyeri dibagian dada tiba tiba menyerang. rasanya sangat sakit bagaikan ditusuk jarum yang dalam.
hyunsuk mencoba mengatur nafasnya. dia berusaha mendudukan dirinya, dan menyenderkan badannya pada headboard kasur.
ceklek,
suara pintu kamar mandi terbuka, menampakan jihoon yang hanya menggunakan handuk pada bagian pinggang kebawah. sedangkan atasnya tidak menggunakan apapun, jihoon berjalan mendekati ranjang sambil mengusak rambutnya dengan handuk kecil di tangannya.
Jihoon mendekat ke arah hyunsuk dan memberikan handuknya. Hyunsuk yang mengerti pun langsung menyruh jihoon mendekat ke arahnya dan menunduk.
"kamu hari ini kerja mas?" tanya hyunsuk pada jihoon
"hmm... engga, soalnya kasian istri aku ini kalo di tinggal" goda jihoon sambil menduselkan kepalanya kepada perut hyunsuk
"ishh masss.... masih basah tau rambut kamu" kesal hyunsuk sembil mendorong jihoon dan berusaha melepaskan pelukan jihoon itu.
jihoon yang merasa puas menjaili hyunsuk pun kembali diam.
"mass... hmm... aku kayannya bakalan pergi deh seminggu lagi"
"pergi kemana kamu?" ucap jihoon sambil mendongakan kepalanya.
"biasa mau healing lah... sama temen temen SMA dulu mas"
"siapa aja emang?"
"ya bestie bestie aku aja sih"
"ouh, lama perginya?"
"sekitar 3 hari aja, tapi...."
KAMU SEDANG MEMBACA
BUTUH BUNDA (HOONSUK)
Fiksi PenggemarPark Doyoung anak berusia 15 tahun yang merindukan sosok bunda nya. Selama 10 tahun ia mencoba menutupi kerinduannya dengan senyumnya. Doyoung sangat sangat menyayangi ayahnya dan kedua kakaknya. Tapi kehidupan doyoung sangat sangat di uji selama du...