Keheningan menyelimuti dua orang yang tengah duduk di salah satu bangku di kafe itu,keduanya malah saling menunduk.
"Jaehyun,kita pergi aja. Kita kabur aja berdua." Ujar gadis itu akhirnya memecah keheningan.
"Jangan gila,kamu mau hidup pakai apa? Aku belum punya pekerjaan." Jawab pemuda bernama jaehyun itu
"Aku gak mau nikah sama orang lain selain kamu,aku harus nikah sama pria yang lebih tua 7 tahun dari aku. Apa kamu tega? Kamu udah gak cinta sama aku jae? 5 tahun bukan waktu yang sebentar buat kita,jangan nyerah gitu aja."
"Aku gak bisa apa-apa! Kalau aku bisa melakukan sesuatu udah aku lakukan ra!" Bentak jaehyun membuat orang-orang disana menoleh ke arah mereka.
"Maaf,aku gak bermaksud bentak kamu ra. Maaf.." jaehyun juga tidak menyangka ia akan membentak kekasihnya. Gadis itu hanya terdiam dengan mata berkaca-kaca,ia menarik tangannya ketika jaehyun hendak meraihnya dan pergi begitu saja dari sana.
"Clara.." panggil jaehyun,tapi ia mengabaikannya.
...
Jaehyun dan clara putus semenjak itu,hubungan mereka yang sudah berjalan 5 tahun berakhir begitu saja.
Dan clara mau tak mau menerima perjodohan dari ayahnya,kemarin clara memohon pada jaehyun untuk datang pada orangtua nya. Untuk meyakinkan mereka membatalkan perjodohan itu,tapi jaehyun belum siap.
Kemarin hidupnya sedang benar-benar kacau,ia tiba-tiba di pecat dari kantornya. Tidak memiliki apa-apa,jaehyun tidak punya nyali untuk menemui orangtua clara dalam keadaan menyedihkan seperti itu."buat lo." Ujar taeil memberikan sebuah undangan pada jaehyun,jaehyun menerima uluran undangan itu. Dari clara yang akan menikah bulan depan,jaehyun hanya meremas undangan itu dan membuangnya ke tempat sampah.
.
Jaehyun benar-benar kacau,ia sama sekali tidak melakukan apapun selain mabuk-mabukan. Bahkan ibunya sudah angkat tangan menghadapi jaehyun sekarang.
"Kalau lo masih sayang sama dia,datengin aja. Masih ada waktu kok,daripada lo kaya orang gila gini." Ujar taeil
"Gue terlalu malu buat ketemu dia."
"Coba aja dulu. Jangan jadi pengecut kaya gini lo itu cowok,lo benar-benar kaya bukan jaehyun yang kita kenal." Taeil menepuk pundak jaehyun sebelum beranjak dari teras rumah kos mereka. Jaehyun termenung,memikirkan ucapan taeil barusan.
.....
Akhirnya jaehyun berdiri di sini,di depan apartemen clara. Setelah ia memikirkannya berulang kali. Jaehyun masih mencintai nya dan ia tidak ingin menyesal nantinya. Tanpa ragu ia memencet bel,tak butuh waktu lama untuk seseorang membuka pintu. Mereka saling menatap dalam diam untuk beberapa saat.
"Ra.. aku-" ucapan jaehyun terhenti ketika gadis itu tiba-tiba menghambur kedalam pelukannya. Jaehyun tersenyum dan membalas pelukannya.
"Aku mau minta maaf." Ujar jaehyun akhirnya,clara mendongak menatap jaehyun.
"Aku tungguin kamu setiap hari,tanpa kamu minta maaf pun aku udah maafin kamu." Jawab clara
"Makasih banyak ya,ra." Ucap jaehyun pelan.
Clara menarik tangan jaehyun untuk masuk ke apartemen nya,setelah menutup pintu ia segera mencium pria di hadapannya.Mereka saling melumat bibir satu sama lain,melepaskan rindu yang tertahan selama ini. Ciuman itu terus berlanjut,tangan jaehyun mulai bergerak menyentuh pinggang ramping clara sampai ke dadanya.
"Mmhh.." gadis itu melenguh ketika jaehyun meremas dada nya pelan.
Dengan tidak sabaran clara membuka kaos atas nya sendiri,menurunkan bra nya. Membuat kedua payudara indah itu menyembul di hadapan jaehyun.
"Aahh..jae.." desah clara ketika pria itu meraup putingnya.
Mereka saling menyentuh dan menelanjangi satu sama lain,tidak memperdulikan apapun lagi."Nngghh..ra.." erang jaehyun ketika gadis itu mengocok penisnya.
Jaehyun membawa clara ke atas sofa,membaringkannya dan kembali mencumbu nya.Kedua nya mendesah dan mengerang,saling menyentuh satu sama lain.
"Aahh.." desah clara ketika jaehyun semakin dalam menghentakkan penisnya. Seperti dibawa ke atas langit,clara benar-benar dibuat melayang oleh setiap sentuhan yang jaehyun berikan padanya.
Tangan jaehyun tak tinggal diam,ia meremas dada clara,memilin puting merah muda yang mencuat itu. Membuat clara semakin kelabakan di bawah tubuhnya.
Clara menggigit bibir bawahnya,menikmati semua yang jaehyun lakukan. Jaehyun terlihat sangat luar biasa,clara tidak tahan untuk menganggurkan leher putih pria itu. Jaehyun menengadah dan mengerang ketika clara mulai mencium lehernya.
"Jaee..." Lenguh clara ketika jempol jaehyun menekan klitorisnya,menggosoknya dengan pelan.
Jaehyun benar-benar menyukainya,eskpresi nikmat clara di bawahnya itu benar-benar luar biasa.
Tubuh clara menggelinjang,mencapai orgasme nya. Jaehyun memejamkan mata,semakin semangat menghentakkan pinggulnya. Lubang clara benar-benar mencengkram batang besarnya."I'm come ra.." bisik jaehyun,ia membenamkan wajahnya pada leher clara.
"Di dalam aja jae..." Jawab clara
"Are you sure?" Tanya jaehyun,clara mengangguk. Tanpa ragu jaehyun menumpahkan semua spermanya di dalam rahim clara. Keduanya terengah,saling menatap satu sama lain untuk beberapa saat.
"I love you.." ujar clara mengusap pipi jaehyun pelan.
"I love you more.." jawab jaehyun,ia kembali mengecup bibir clara beberapa kali.
Jaehyun maupun clara kini tengah berbaring di atas ranjang,saling memeluk satu sama lain di dalam selimut.
"Ayo kita pergi bersama jae.." ujar clara
"Kamu yakin?"
"Aku gak pernah ragu sedikitpun sama kamu."
"Baiklah,ayo kita kabur bersama."
Clara tersenyum senang,ia segera bergegas mengemasi beberapa baju nya di bantu oleh jaehyun. Malam ini mereka akan melakukan hal gila,hanya karena cinta.
"Jae.. aku pertaruhkan semuanya buat kamu,aku cuma minta kamu jangan tinggalin aku." Ucap clara
"Aku janji ra,yang aku cintai cuma kamu." Jawab jaehyun,mencium bibir clara sekilas.
Mereka berdua segera bergegas pergi dari sana,clara meninggalkan semuanya dan ia rasa ia tidak ingin kembali. Hanya bersama jaehyun clara merasa ia sudah mendapatkan semua yang ia mau.
========================
Cerita special birthday jaehyun sudah aku up di trakteer. Harusnya aku up kemarin,tapi kelupaan😅.
Seperti biasa link ada di bio ya.Sedikit contekan :
Note : chapter nya mengandung konten sensitif (Bdsm) 🤫
KAMU SEDANG MEMBACA
Wild Dream (Exclusive)
FanfictionSekumpulan cerita oneshoot yang memuat konten dewasa,harap bijak dalam membaca dan berkomentar. semua cerita yang ditulis disini murni hasil pemikiranku sendiri,apabila ada kesamaan nama tokoh/atau alur cerita itu hanya kebetulan. disini aku hanya m...