Bab 23 HGA

13.2K 509 123
                                    

-

-

-

-

-

-

HAPPY READING SEMUANYA 🥰🥰🙏

INI ADA READERS BARU GA NIHH???

GUYSSS MINGA TOLONG FONG JANGAN JADI PEMBACA GOIB YA 🥺

VOTE, FOLLOW DAN KOMENTAR KALIAN JADI PENYEMANGAT TERSENDIRI BAGI AUTHOR 🥺

DAH CUMA MO NGOMONG ITU AJA.

BYEEE MAT BACAAAA









Jam sudah menunjukan waktu sore tapi pasutri baru itu belum menunjukkan tanda tanda bahwa mereka akan bangun.mereka malah saling merekatkan pelukan satu sama lain tanpa di sadar.

Dan para orang rumah pun tidak ada yang menggangu mereka walau Sendari tadi pasutri baru itu tidak menunjukkan batang hidung mereka masing-masing



Tetapi tidak lama Gus Aqlan mulai terjaga dari tidurnya,tapi tidak dengan Acellia yang masih anteng tidur di pelukan Gus Aqlan.Gus Aqlan memandang wajah cantik Acellia yang berbeda di pelukannya.setelah memandang cukup lama ia melihat jam dinding yang berada di kamar itu,jam sudah menunjukkan pukul 4 sore itu artinya sudah memasuki waktu sholat Ashar.ia ingin membangunkan istrinya tetapi tidak tega,tapi mau tidak mau ya harus di bangunkan karena mereka belum melaksanakan sholat ashar.


Gus Aqlan mengelus pipi Acellia untuk membangunkan, bukannya bangun Acellia malah menyembunyikan wajahnya di dada Gus Aqlan dan mengeratkan pegangannya,mungkin terasa nyaman kalik yaa?

"Acellia ayo bangun" Gus Aqlan berbisik pada telinga Acellia

"Emmhh" jawab Acellia tanpa sadar

"Ayo bangun dah sore" Gus Aqlan membangun Acellia sambil mengelus rambut itu.

"Emm"

Gus Aqlan menarik kepala Acellia agar tidak di sembunyikan lagi di dadanya,saat sudah berhasil ia menepuk nepuk pelan pipi Acellia Agara bangun tapi nihil istrinya ini sangat kebo rupanya.dengan Jail Gus Aqlan menciumi seluruh wajah istrinya siapa tau buang.


Cupp

Cupp

Cupp

Cupp

Cupp

Cupp


Acellia terusik lantaran Gus Aqlan menciumi pipinya secara brutal dan berganti.

"Emmhh" Acellia menjauh kan Tubunnya dari Gus Aqlan tapi di tahan oleh sang empu dan menciuminya lagi secara brutal


Cup

Cup

Cup

Cup

Cup

"Aaaa bundaa jangan ganggu dongg" ucap Acellia parau,ia belum sadar kalau yang menciuminya adalah Gus Aqlan.

"Bangunn" Acellia setengah sadar mendem suara barusan, kenapa suara bundanya jadi seperti.... Emm laki laki

HUMAIRA GUS AQLAN [PERJODOHAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang