Semua orang duduk di tempat yang di sediakan oleh para maid untuk mereka duduk dan di situ juga mingyu mengabari untuk datang terlambat.
"Kalian sudah sampai" ucap taehyung yang barusaja keluar dari lift.
"Sebelum kalian bertanya apa kejutan itu lebih baik kalian minum terlebih dahulu, kejutan itu akan datang 3 menit lagi tak usah gugup ini bukan pembunuhan" jelas nya.
Mereka hanya bisa mengangguk lalu minum wine dan minuman lainnya para maid juga memberi hidangan makanan ringan terlebih dahulu sebelum mereka makan makanan berat atau seafood begitu.
Waktu hampir mendekati 3 menit membuat mereka semakin penasaran apa kejutan itu.
"Tapi sebelum itu kalian harus satu-satu untuk melihat kejutan ini dan tak usah bertanya dan yang akan bertemu lebih dulu adalah bambam dan jimin dan kalian silahkan pergi ke ruangan yang akan di arahkan maid" dengan sedikit kesal mereka pun mengikuti saja.
Dan menyisakan bambam dan jimin di sana, keduanya Sudah gugup dan maid mengarahkan mereka untuk balik belakang dan kejutan yang di tunggu-tunggu akhirnya sampai, jungkook turun lewat lift bersama jake dan dia bersama bibi lee terlebih dahulu dan saat melihat jimin dan bambam jungkook tak bisa berhenti tersenyum.
"Oke sekarang kalian bisa berbalik" saat keduanya berbalik sungguh layaknya mimpi air mata yang tak di undang seketika terjatuh dari kedua kelopak mata jimin dan bambam saat melihat jungkook yang mereka sangat rindukan itu rasanya berat saat tau dia pergi kembali tapi tuhan tau waktu dimana mereka bertemu.
"H-hai..long time no see" dengan air mata yang mulai deras jimin dan bambam langsung memeluk nya dengan begitu erat dan enggan untuk melepaskan dirinya.
"Hiksss..hikssss...hiksss k-kau jahat" ucap jimin dan jungkook terus mengelus punggung sahabat nya.
"Kau tau kami mencari mu kemana-mana...hiksss" hardik bambam.
"Jangan menangis..masih banyak yang merindukan ku tapi aku juga merindukan kalian" jelas jungkook.
Sesi berpelukan itu usai dan kedua orang itu di suruh mundur dan jungkook bersembunyi kini giliran minki dan seokjin yang keluar saat mereka keluar mereka kaget melihat jimin dan bambam yang menangis tapi sambil tersenyum.
"Lihat ke arah kami hyung jangan lihat belakang sebelum kami memberi arahan" ucap jimin.
Dengan kebingungan seokjin dan minki hanya bisa menurut dan sesuai arahan jimin dan bambam mereka berdua berbalik dan sama seperti jimin dan bambam mereka berdua menangis tapi seperti orang di suntik.
"Ishh..hyung malu tau udah besar udah punya anak masa nangis ih" ucap jungkook.
"Gimana gak nangis di tinggal 16 tahun apa gk sedih"
Mimin percepat aih malas ngetik.
Semua seme pun di suruh keluar dan mereka mengelilingi jungkook dan memeluknya dan hanya tinggal jeonghan di dalam jujur jungkook yang gugup di tambah sebentar lagi wonwoo akan datang dia takut hyung nya itu akan memarahi nya atau membenci nya.
"Hannie hyung ayo keluar" teriakan itu membuat nya keluar tapi yang membuat nya heran tak ada seseorang hanya ada mereka saja tapi dia tidak tau kalo ada seseorang yang bersembunyi di belakang pintu dan tak lama kemudian dia sadar jika ada seseorang yang ia rindukan selama ini.
"Yak...kau nakal sekali eohh...hikss kenapa tinggalkan kami semua disini kau tau bagaimana cemasnya kamu semua terlebih wonwoo dia sampai memukuli taehyung kau tau itu..tapi dia kembali mempercayakan taehyung untuk menemukan kau kembali...hikss kau nakal sekali dan kau tau mereka semua mogok makan" ocehan itu di dengan baik oleh jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Kim and This Is Bunny. ( Taekook ) END
FanfictionBaca aja ngab udah di dalem semua Jangan lupa follow lah, VOTE gitu komen juga boleh 😊😊😊 -taekook -yoonmin -namjin -homin lapak b×b 🔞🔞 (ft. idol kpop dll ) Start = 9 juni 2023 End = -