cuma ingin mengatakan kalau aku suka sama kamu "Afgan". Afgan seketika terdiam, dia lalu langsung cabut dari sana, dan tersisa dia seorang. Afgan pergi ke toilet, dia masih kepikiran dengan kata kata dia, "apa²an ini dia menyukai aku dan ternyata dia gay" Setelah itu dia masuk ke kelas nya sembari memikirkan kata kata dia yang bikin di kaget. Kelas mereka sama, jadi si dia ketemu terus sama Afgan. Di setiap hari selalu menggoda Afgan dengan cara halus. Sampai akhirnya dia tidak mendapatkan hati Afgan, akhirnya ia menyerah dan dia
Berusaha tidak menyukai Afgan lagi, dia
Nggak pernah menggoda Afgan, nggak pernah bilang ke Afgan kalau dia suka sama Afgan. Sampai sampai Afgan kebingungan "apa ini yang terjadi, kok kayak beda" saat Afgan mengetahui kalau dia dekat dengan cowok lain hati Afgan serasa sakit, dia rasanya pengen nangis.
"ke-kenapa hati ku serasa sakit saat melihat dia bersama cowok lain" saat dia melihat Afgan ke arah sana, dia langsung membuang muka dari afgan. Hati Afgan serasa hancur berkeping keping.
Rasanya ia inggin menghilang dari dunia ini, tapi apa boleh buat.
Pada akhirnya tepatnya 14 February yaitu saat hari valentine Afgan memberi dia coklat, saat Afgan memberikan kepada dia ternyata coklatnya di terima sama dia, ternyata dia masuk suka sama Afgan. Afgan serasa senang sekali, dan akhirnya si Afgan tiba² nembak dia, akhirnya mereka berstatus pacar an. Dalam hati mereka berdua berkata "Demi apa sih mimpi ku terwujud Yas"
Dan malamnya mereka sewa Fila di pinggir pantai mereka menginap di sana. Dan akhirnya punya Afgan berdiri saat melihat pada dia dia tegang. Dia bertanya kepada Afgan "sayang kenapa kok gitu mukak nya" seketika Afgan jantung nya berdebar kencang Afgan pun menjawab "tidak papa ay". "Ooh kirain, yaudah aku mandi dulu ya ay" saat dia mandi.
Tiba tiba Afgan masuk kedalam kamar mandi dan "hei ayang kok masuk kan lagi mandi"
"Sttt" tiba tiba
Cup
Cup
Afgan mencium dia dengan kasar
Dan tiba tiba Afgan mengeluarkan penis nya dan laku di masuk kan kedalam holl nya dia seketika.
Ahhh....ahh....
Dia mendesah dengan nikmat. Perlahan lahan Afgan mengencangkan gerakan nya sampai dia mendesah lebih keras.
Ahh....ahh.....PE.....ah...lan....ahh
Mereka di kamar mandi sampai Berjam jam.
Dan saat beberapa lama Afgan berkata kepada dia, "ada yang mau keluar sayang"
"Kita keluarkan sama sama ay" akhirnya mereka mengeluarkan sperma yang sangat banyak yang memenuhi kamar mandi. Punya Afgan menyembur ke dalam hol dia, punya dia menyembur ke tembok kamar mandi.
"Oh Yas baby"
"Yas"
Mereka masih melanjutkan olahraga merekaSampai mereka pun bolos sekolah
Dan akhirnya mereka pun selesai melakukan hal itu dan mereka segera ganti baju lalu sarapan.
Setelah selesai sarapan Afgan melihat dia yang nggak bisa jalan, jalan nya si dia sampai ngangkang Afgan berkata "kamu kenapa ayang kok jalanya gitu"
"Ya ayang sih mainnya cepet dan kenceng, jadinya jalan aku kek gini kan" jawab dia yang kesal.
"Lagi ayang???" Tanya Afgan kepada dia. Dan dia nolak katanya dia capek.
Pada siang hari mereka ingin jalan jalan ke sekeliling pantai.
"Ay kita jalan jalan ke pantai yuk" ajak Afgan ke dia
"Ayok aku juga kebetulan pengen jalan jalan nih" jawab Afgan.
Sepanjang jalan mereka sangat romantis. Mereka berpelukan, cium pipi, mandi bareng di pinggir pantai. Mereka menghabiskan waktu nya di pantai sampai sore hari.
"Ay ayok kita balik udah sore nih aku mau mandi" ucap dia ke Afgan.
"Ya udah ayok ayang juga sudah capek" jawab Afgan.
Dan mereka membaringkan badan ke atas kasur, tiba² Afgan...
Cup...
Cup...
Afgan mencium bibir dia dan leher dia sampai merah.
"Ay sudah leher ku memerah nanti" ucap dia.
Afgan menghentikan ciuman nya.
"Udah ay aku mau mandi, jangan masuk ya"
Afgan tidak menghiraukan ucapan dia, Afgan langsung nerobos masuk dan Afgan langsung mengerjai dia.
Karena si dia sangat tergiur dengan badan Afgan akhirnya si dia pun tergiur sama perut Afgan yang ada kotak 6 biji itu.
"Kamu kenapa ay kok gitu" tanya Afgan ke dia.
"Yas baby"
Dan si dia pun membuka celana dan celana dalam Afgan lalu dia menyedot ujung punya dia yang berwarna pink pink itu.
Sekarang giliran Afgan yang mendesah nikmat.
Ahh..... ah..... Yas baby
Suara Afgan yang sangat berat itu membuat anu *dia* menjadi tegang, lalu dia melepaskan kenyotan itu dari sana.
Dan gantian yang ngenyot sekarang Afgan, Afgan ngenyot punya dia.
Ah.......ah.........nik....ah....mat....ah
"Yas Yas yaa ah..."
KAMU SEDANG MEMBACA
AFGAN & NANTA
Teen FictionCrush crush. Nanta yang menyukai seseorang yang bernama Afgan. Afgan si ganteng di satu sekolahnya