//1//

404 23 9
                                    

terlihat lah seorang remaja berambut cokelat dengan sedikit rambut putih di bagian sedikit rambutnya, remaja itu mempunyai pipi tembam seperti bakpau dan mempunyai wajah yang cantik nan manis melebihi perempuan.

remaja itu selalu di katai manis atau cantik,yah itu sudah biasa bagi nya.

??:aku pulang

??:aah sudah pulang anak ibu yang paling manis

??:iih ibuu Boboiboy tidak manis Boboiboy tampann

ya anak yang di panggil 'manis' itu adalah boboiboy,dan mara adalah ibunya.

Mara:ahahaha maaf maaf tapi itu kenyataan oboy.

Kata mara sambil mencubit pipi tembam Boboiboy, Boboiboy meringis karena cubitan ibunya itu.

Boboiboy:iih ibwu swakwit.

kata Boboiboy ia susah bicara karena ibunya mencubit pipi nya sampai merah.

mara: maaf yasudah kalau begitu ayo masuk mandi dulu dan langsung makan ya ibu sudah masak makanan kesukaan mu loh~.

Mata Boboiboy berbinar-binar dan langsung masuk ke dalam kamar dan mandi,mara terkekeh saat melihat kelakuan anaknya itu.













Skip selesai mandi:V

Boboiboy langsung turun ke bawah dan duduk di meja makan mata Boboiboy berbinar-binar saat melihat makanan kesukaannya.

Boboiboy:waaaah!banyak sekali makanan yang ibu masak.

Mara:hahaha tentu saja karena ayah mu akan pulang sebentar lagi.

Boboiboy:ayah akan pulang?

kata Boboiboy dengan mata berbinar saat mendengar ayahnya akan pulang yaitu amato...







Tok
Tok
Tok




Boboiboy:apakah itu ayah?!.

Mara: baiklah tunggu ibu buka pintunya.

sreeekk




amato:aku pulang...

Kata amato sambil tersenyum, Boboiboy yang melihat ayah nya pulang langsung berlari dan memeluk ayahnya itu.

terdengar lah isakan tangis amato mendongak ke bawah dan ternyata isakan itu berasal dari Boboiboy yang menangis ia sangat merindukan ayahnya itu ayahnya habis dari luar negri selama setengah tahun dan itu juga cukup lama bukan?:V.

Amato:hei hei anak manis tidak boleh menangis.

Amato mengelap air mata Boboiboy, Boboiboy pun berhenti menangis.


























Sampai di sini dulu ya author akan update  kalo ada waktu ~

Jangan lupa vote dan komenya dah~

I Love You Sir~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang