26. Apa dia masih belum cukup Bohongnya?

704 47 15
                                    

Pairing : Taehyun x Beomgyu
Genres: Josei(W), Shoujo(G), Drama, Omegaverse, Romance, Shounen ai

Double up lagi hehe

-
-
-

"Kita akan menikah" ucap taehyun sekali lagi

"Apa?" tentu beomgyu kaget dong dengan ucapan taehyun.

"Jadi bayiku masih bisa hidup?" tanya beomgyu masih tidak percaya dan taehyun menjawab "lya, Aku akan memberikan apapun yang kau mau"

Beomgyu masih bimbang "Baiklah"

'Tidak akan ada untungnya bersplekulasi niat aslinya, Bahkan jika aku bahkan akan dipermalukan'

'Aku harus menerimanya'

'Kapanpun ada secercah harapan, Aku akan memilih untuk tetap mempertahan bayi ini'

'..Saat ini, Menikah dengan Kang Taehyun adalah secercah harapan'

'Aku butuh kedamaian dan kestabilan hidup dan dia bisa memberikannya padaku'

'Hanya hal salahnya, adalah aku menikah tanpa ada rasa Cinta'

'Aku bahkan tidak perlu mencintai dan tidak perlu memberikan cinta'

"..Aku akan ke Asrama dulu, mengemasi barangku" ucap beomgyu dan mereka pun pergi ke asrama

-
-
-

"Masuklah" beomgyu membuka pintu kamar nya dan menyuruh taehyun untuk masuk, taehyun melihat isi kamar beomgyu yang kosong hanya di isi oleh tempat tidur dan meja belajar saja.

"Aku akan cepat" ucap beomgyu lalu membereskan baju nya yang sedikit itu.

Taehyun melihat-lihat isi kamar beomgyu dan menemukan buku 'Buku Peraturan dan Hukum' taehyun membuka buku nya dan bertanya pada beomgyu "Apa ini? Kau ingin jadi pengacara?"

Beomgyu tidak menjawab namun dia hanya membatin 'Jurusan saat kuliah adalah Hukum dan setelah lulus aku juga berhasil masuk lembaga hukum sebagai pegawai baru, tapi kecelakaan aneh itu mengubah hidupku'

'Setelah aku meninggalkan Kang Taehyun ke toko buku berbau hukum, bagaimana pun ada beberapa aturan yang umum yang tidak cukup digunakan di dunia ini'

"Cepatlah berkemas sekarang juga" ucap taehyun

Beomgyu membuka laci meja dan mengambil sesuatu ".... Anu... "

"Bicaralah!" ucap singkat taehyun

"Saya belum mengeceknya sama sekali, Hanya memakai Test Pack kehamilan, Totalnya 5 kali, dan semua hasilnya positif" ucap beomgyu, iya beomgyu mengambil test pack di laci.

"Karena itu belum pernah dipriksakan sebelumnya, jadi belum pasti. Namun, gejala pada trimester pertama pada dasarnya konsisten dengan situasi saya saat ini, dan kemungkinan kehamilan sangat tinggi" ucap beomgyu lagi

"Ha, Bukankah kau pergi ke departemen kebidanan kapan hari di siang hari?" ucap taehyun membuat beomgyu kaget "Bagaimana anda tahu?"

"Aku juga kebetulan mampir" ucap taehyun

"Departemen Kebidanan dan Ginekologi tidak memiliki metode bagi pria untuk mendaftar Aku tidak berani untuk pergi melakukan tes darah. mungkin sangat sulit untuk mencari tahu, Sa..saya takut.." 👉👈🧸

Entah kenapa taehyun kesal dan membatin 'Apa pria ini belum cukup bohongnya?'

Beomgyu mendekati taehyun dan berkata "Bisakah kau meminta bantuan dokter untuk memeriksanya?"

"Nanti, Saya akan membicarakan soal ini lagi.." taehyun kaget karena beomgyu mendekatinya wajahnya ke dirinya taehyun memalingkan wajahnya namun ada sedikit rona merah di pipinya "Hari ini aku.."

"Ayo kalau kau sudah selesai" ucap taehyun mengalihkan pembicaraan

'Aku tidak bisa menunggu lama untuk ini, ..Karena aku merasa sedikit kesakitan diperutku, sore ini' batin beomgyu sambil memegangi perutnya.

Mereka telah kembali ke villa milik taehyun dan di sana beomgyu melihat ada sekretaris sungchan "Tuan Taehyun, Tuan Beomgyu saya sudah membawa dokumen untuk diisi" ucap sungchan

"Suruh dia mengisinya sesegera mungkin" ucap taehyun, set dah baru geh nyampe masa langsung suruh ngisi dokumen kasih minum dulu ke 🙄

"Ini,, apa..." beomgyu bingung karena sungchan menyerahkan dokumen nya pada dirinya

"Dokumen Persyaratan untuk pergi ke Luar negeri?" kata sungchan

Beomgyu mengisinya setelah mengisi data dirinya dia memberikan dokumen nya pada sungchan "Baiklah, tidak ada masalah, Anda juga butuh KTP asli dan registrasi Rumah tangga"

"Tapi, kenapa kok keluar negeri?" jujur beomgyu masih bingung

"Huh? Bukanya anda dan Tuan Taehyun, akan mendaftarkan pernikahan?"

-
-
-
-
-

To be Continued

Oh iya aku mau bikin Story WP lagi, Judulnya 'When Mafia Fall in Love' ini mending yeongyu atau soogyu?
(Judul aslinya "When Yakuza Fall in Love") .

Silahkan vote dari sekarang, vote berlaku sampai tanggal 13 Maret ultah beomgyu okey
1. Yeongyu
2. Soogyu
Atau mau
3. Taegyu (lagi?)

Kalau udah vote nya langsung aku buat.

INTOXICATED - TAEGYU (ABO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang