29. Lutut Terluka!

670 48 8
                                    

Pairing : Taehyun x Beomgyu
Genres: Josei(W), Shoujo(G), Drama, Omegaverse, Romance, Shounen ai

-
-
-


Di taman bermain

"Ryujin" beomgyu memanggil ryujin yang sedang berada di arena mandi bola

"Gyu, kemarilah!!" ucap ryujin

"Kemarin ada apa? Kenapa kau tidak bilang-bilang dan tetiba pergi? Kau juga tidak kembali ke asrama" tanya ryujin secara beruntun

"Aku sedikit sibuk kemarin" jawab beomgyu dan ryujin bertanya lagi "Siapa laki-laki yang kemarin itu? Apakah dia ada masalah dengan mu?"

"Tidak, tapi kenapa kau berpikir dia membuat masalah denganku?" tanya beomgyu

Ryujin menjawab "Ku dengar dari karina, ada laki-laki gagah datang pertanyaan padaku dan mencari mu di terlihat buruk, kupikir itu seseorang yang mengejar penghutang atau sesuatu"

Ryujin membayangkan beomgyu di angkat kerah baju beomgyu seperti mengangkat kucing oleh taehyun dan menagih hutang kepada beomgyu, ryujin menggira taehyun itu Debtkoletor.

"Hu..hutang?" beomgyu bingung

.
.
.

Malam hari

"Hati-hati dijalan" beomgyu dadah-dadah dengan anak kecil dan orang tua nya yang akan pulang.

Setelah itu beomgyu duduk di bangku taman bermain dan melihat lutut nya yang terluka "Sakit"

Ryujin melihat itu dan bertanya "Kenapa lutut mu seperti itu?"

Beomgyu menjelaskan "Saat mau jalan turun, aku tidak berhati-hati lalu tersandung jaring"

"Tolong lebih hati-hati beomgyu, kaki mu jadi terluka, tapi seperti nya ini hanya bagian luarnya saja dan tulangmu tidak apa-apa" kata ryujin

"Tidak apa-apa kaki ku masih bisa jalan kok" ucap beomgyu, lalu ryujin memapa beomgyu berjalan "Ku pikir harusnyakan ada tanda di sisi samping nya", "Um"

'Bagaimana caraku bisa pulang malam ini atau... Atau kembali ke asrama untuk satu malam?' batin beomgyu memikirkan bagaimana di bisa pulang

Namun tanpa di sangka ada mobil yang berhenti di depan beomgyu dan ryujin lalu seseorang turun dari kursi supir ternyata itu supir taehyun "Mr. Choi" sopir itu memberi hormat pada beomgyu.

Ryujin kaget dan berbisik pada beomgyu"Apa ini? Apakah kau berkerja disini hanya iseng-iseng saja?"

"Eh... Ini.. Tidak, aku tidak.. " beomgyu belum menyelesaikan ucapannya tapi malah di potong oleh ryujin "Tuan muda kaya dan berpengaruh, ok aku mengerti!!"

Dan yang ada di pikiran ryujin, beomgyu itu boss perdagangan, kaya raya dan istri cantik rupawan. Itu yang ada di pikiran ryujin padahal beomgyu yang bakal jadi istri orang kayah xixixi..

"Tidak usah di jelaskan, aku tau kok, cepatlah pergi" ucap ryujin setelah itu dia pergi untuk pulang

'Dia datang menjemputku lagi, tidakkah ini mengganggu nya?' batin beomgyu, dan dia membuka pintu mobil beomgyu berpikir taehyun ada namun saat dia membuka pintu mobilnya ternyata taehyun tidak ada di kursi penumpang.

Lalu supir taehyun bekata "Tuan taehyun masih ada pekerjaan, jadi dia tidak bisa ikut menjemput anda. Maka dari itu beliau menyuruh saya kemari"

Dengan wajah merona, iya wajah beomgyu sempat merona saat ingin membuka pintu mobil, "Iya" beomgyu malu karena ketahuan supir, huwaaaa pengen nangis rasanya T_T

.
.
.

Beomgyu sudah sampai dan sekarang dia sedang mandi, setelah mandi dan memakai handuk kimono, apa tuh namanya aku lupa jadi handuk kimono aja ya hehe...

Di duduk di kasur dan melihat luka yang berada di lututnya 'Kok jadi lebih bengkak dari sebelumnya ya'

'Aku takut jika nanti akan jadi parah dan mengganggu perkerjaan ku besok' beomgyu menuruni tangga untuk mencari obat untuk lukanya.

'Apa tuan taehyun menaruh kotak obat nya di meja makan atau di laci bawah tv?' beomgyu membuka laci bawah TV namun laci nya kosong 'Dimana ya obatnya?'

Tak lama pintu villa terbuka dan menampakan taehyun bersama sungchan di belakang nya, taehyun melihat beomgyu yang masih menggunakan handuk kimono dan taehyun menatap Nipple beomgyu yang terlihat sedikit.

.
.
.
.
.

To be Continued

Wp baru Judulnya 'When Mafia Fall in Love' ini mending yeongyu atau soogyu?
(Judul aslinya "When Yakuza Fall in Love") .

Silahkan vote dari sekarang, vote berlaku sampai tanggal 13 Maret ultah beomgyu okey
1. Yeongyu
2. Soogyu
Atau mau
3. Taegyu (lagi?)

Kalau udah vote nya langsung aku buat.

INTOXICATED - TAEGYU (ABO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang