Pairing : Taehyun x Beomgyu
Genres: Josei(W), Shoujo(G), Drama, Omegaverse, Romance, Shounen ai-
-
-
Deg, Beomgyu kaget melihat taehyun lalu dia sadar jika dada nya terlihat dia buru-buru menutupi nya lalu dia berbalik, taehyun yang melihat itu langsung menghadang sungchan dan berkata pada sungchan "Pulanglah lebih dulu""Baik tuan" sungchan bingung namun tetap menurut
Beomgyu gugup 'Haruskah aku kembali ke kamar atau menyapanya?'
Taehyun masuk dan duduk di sofa sambil melonggarkan dasi nya dan bertanya kepada beomgyu "Sedang cari apa?"
"Anu... Itu..."
"Apa kau mau minum segelas air?" tanya beomgyu, 'Dia kelihatan tidak nyaman, apa dia kelelahan berkerja?'
"Air hangat saja" ucap taehyun dan beomgyu segera ke dapur untuk mengambilkan nya air hangat
"Tuan taehyun" beomgyu menyodorkan air hangat nya pada taehyun, 'Aroma anggurnya sangat kuat' batin beomgyu, taehyun mabuk ya bukan beomgyu terkena heat ok hehe..
Taehyun mengambil nya "Tadi itu kau sedang mencari-cari apa?"
"Aku mencari, barangkali di laci ada kotak obat" ucap beomgyu
"Kotak obat? Ada apa?" tanya taehyun dan beomgyu menjawab "Lutut ku memar dan bengkak"
"Kenapa bisa jadi begitu?" tanya taehyun, namun 'Tunggu deh, kenapa juga aku repot-repot bertanya padanya?'
'Dia pasti mabuk, karena bertanya hal sepele begitu' batin beomgyu yang lumayan kaget mendengar taehyun bicara seperti itu.
"Aku tidak sengaja tersandung dan menabrak pembatas" jujur beomgyu
Taehyun "…"
'Dia benar-benar menganggapku orang bodoh' batin beomgyu
"Kotak obatnya ada di atas" ucap taehyun lalu meletakkan gelas di meja lalu berdiri
"Tidak apa, aku mau ke kamarku saja" ucap beomgyu
"Ikut aku... Aku akan mengambil nya" kata taehyun
.
.
.Mereka berada di kamar taehyun, taehyun membuka pintu kamar nya lalu menyalahkan lampu kamar "Masuklah"
"Ak-aku disini saja" ucap beomgyu yang berdiri di depan kamar taehyun dan beomgyu melanjutkan "Tolong ambilkan saja"
"Kotak obatnya ada di laci ke 2 di bawah rak TV, masuklah dan carilah sendiri, aku mau mandi" ucap taehyun, lalu berjalan ke kamar mandi
Beomgyu masuk dan mencari, beomgyu melihat jendela kamar taehyun 'Kebun yang bagus sekali, tapi tidak terlalu terawat, sayang sekali'
Beomgyu menggelengkan kepalanya dia sadar jika dia kesini mencari kotak obat 'Kita cari obatnya yang di laci dulu! Katanya, obatnya ada di laci ke 2'
Beomgyu berjalan ke arah rak TV dan membuka laci ke 2 dan benar kotak obat nya ada disana dia mengambil nya, setelah itu dia berdiri di depan pintu kamar mandi taehyun 'Haruskan aku bicara padanya dulu?'
Pintu kamar mandi terbuka ternyata taehyun sudah selesai mandi, beomgyu kaget dengan tiba-tiba nya taehyun membuka pintu, beomgyu melihat taehyun memakai handuk kimono terlihat sexy, Abs nya terlihat cuk 😍
Beomgyu canggung wajah nya memerah "Ini.. Sa..saya sudah mengambil obat nya dan aku akan segera pergi" ucap beomgyu dia berniat pergi dari hadapan taehyun, namun taehyun memegang tangan beomgyu...
.
.
.
.
.To be Continued
Seperti kebanyakan Taegyu ya yang buat wp baru itu. Tapi gak masalah masih ada waktu sampe tanggal 13, kalau sampai tanggal 13 hasil nya gak berubah terpaksa taegyu lagi, yang mau yeongyu nanti aku bikin lagi cerita yang lain, aku udah bikin judulnya tinggal di kasih cerita aja, yang soogyu aku juga ada tapi masih di list di buku belum di ke wpin.
KAMU SEDANG MEMBACA
INTOXICATED - TAEGYU (ABO)
RomanceChoi Beomgyu adalah seorang Omega Polos yang kecelakaan di Dunia ABO(OMEGAVERSE) lalu tanpa sadar dia tahu-tahu terbangun di dunia yang tidak dia kenali. Suatu hari dia mengalami siklus Heat Cycle, namun tidak mendapatkan Inhibitor (Pereda Heat) lan...