Sebut Gyuvin gila tapi dia sendiri juga gak ngerti kenapa harus Yujin di antara banyaknya orang di luar sana.
Han Yujin yang misterius, yang gak banyak bicara, yang sangat pemilih dalam berteman, apalagi ditaklukkan hatinya.
Pastinya mustahil menaklukkan hati pemuda itu karena dia gak pernah nunjukkin ketertarikan pada hubungan percintaan.
Lalu dengan gilanya si Kim Gyuvin ini malah mencoba mendekati Yujin, modal nekad doang.
Dan lebih gila lagi, dia berhasil.
Yujin yang katanya udah kayak putri bangsawan itu dengan gampangnya ditaklukkan oleh cowok petantang-petenteng yang hobi ngobrol sama anjing. (re: eumppappa)
Kalo dibilang perjalanannya mulus sih.. enggak juga.
Tapi untung aja dia udah sengklek otaknya. Jadi meskipun udah diberi banyak cobaan, tetap gak ada sedikit pun terbesit di pikirannya untuk nyerah.
Benar-benar udah sebesar itu rasa ingin memiliki Yujin.
Dan sekarang dia udah berhasil mendapatkan hati kesayangannya. Dia pamer ke seluruh kenalannya bahwa dia udah berhasil jadi pacar Yujin.
Yujin cuma bisa senyum tiap Gyuvin kenalin dia ke temen-temennya.
Pasti mereka bakal ucapin selamat ke Gyuvin terus ceritain bagaimana bucinnya cowok itu ke Yujin. Ceritanya selalu sama, beda dikit doang di setiap orang.
Yujin udah capek dengernya, tapi ya lucu juga kalo dipikir-pikir. Gyuvin beneran senaksir itu sama dia.
Sebenernya Yujin sadar dia itu banyak yang naksir, bukannya narsis sih cuma ya loker dia selalu penuh sama surat-surat dari secret admirer.
Temen-temennya juga pada suka ngasih tau kalo si ini suka sama dia lah, si itu juga nanyain nomor dia. Tapi si Yujin beneran gak tertarik buat pacaran, pacaran itu capek.
Jangankan pacaran, temenan aja dia milih-milih. Pokoknya gak suka sama temen yang bakal buang-buang energinya, maka dari itu Yujin kesannya kayak untouchable.
Tapi di antara orang-orang yang berusaha deket sama dia itu, ada satu cowok yang pantang menyerah banget.
Iya, itu si Kim Gyuvin.
Yujin awalnya anggap Gyuvin kayak orang-orang lain yang sekedar tertarik sama dia. Jadi surat-surat dari Gyuvin yang kebetulan bentukannya sama semua itu ya dia simpen aja kayak surat-surat lainnya.
Yujin gak tega kalo harus buang semua surat yang udah orang tulis buat dia jadi dia simpen di kardus khusus terus bacanya kapan-kapan.
Kalo orang lain tuh ngirim surat ke dia kayak sekali dua kali dan paling banyak lima kali terus gak bakal ngirim lagi. Orang gak dibales sama Yujin suratnya, kan capek juga lama-lama.
Tapi si Gyuvin ini, dua bulan full dia ngirimin surat ke Yujin terus. Sehari satu surat kecuali hari libur jadi totalnya kurang lebih lima puluh surat dia kirimin ke Yujin.
Akhirnya Yujin capek sendiri liat bentukan surat yang sama setiap harinya, jadinya pada suatu malam dia habisin buat bacain lima puluh surat dari Gyuvin.
Isinya hampir sama semua, cuma ucapin selamat pagi dan ngasih tau dia buat jangan lupa makan siang. Ditambah gombalan receh juga terus dikasih gambar anime yang Yujin gak tau itu anime apa, yang Yujin tau yaitu Gyuvin ada bakat gambar dikit karena gambar animenya lumayan bagus juga.
Terus Yujin mantepin diri buat ketemu sama Gyuvin secara langsung buat ucapin makasih karena udah ngirimin surat tiap hari.
Dia tau Gyuvin orangnya yang mana, karena cowok itu juga suka gombalin dia secara langsung. Bahkan juga suka beliin snack gitu buat dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
corat-coret📝
Fanfictionall my ships! isinya random nyerempet gak jelas, makanya judulnya corat-coret. hope you enjoy hehe! disclaimer⚠️ - bxb area (homophobic dni) - non baku - harsh words - contains nsfw scenes - pardon typos