24🥧

1.1K 98 1
                                    

Sorry for typo

Jeongguk muak banget sebenarnya sama jihyo dari tadi itu kayak berusaha deketin dia. Padahal posisi nya sekarang itu lagi kerja.

"Jihyo? Kamu ini kenapa ngikutin saya terus?"

"Ya kenapa pak? Kan juga kita lagi di satu tempat"

Gue lempar ke kali lama lama ni bocah sumpah- jeongguk

"Lebih baik kamu agak jauhan sama saya, ingat saya udah menikah" ujar jeongguk

Jihyo ngerutin alis gak suka "kan istri bapak gak tau kalau kita berduaan sini"

"Kamu bisa gak sih hargai saya?" Jeongguk lama lama makin kesel sama jihyo karena mulutnya itu ngejawab aja kalo jeongguk ngomong.

"Maaf pak" jawab si jihyo

Jeongguk yang udah terlanjur gak mood langsung bilang "ayo kita balik ke hotel aja, saya udah gak mood pengen istirahat dulu" abis itu jeongguk langsung pergi di ikuti Jimin di belakang nya.

Pas lewat di depan jihyo Jimin berhenti sebentar buat ngomong sesuatu "nyesel kan Lo mutusin jeongguk dulu? Pake gaya gayaan selingkuh di kira keren" abis itu Jimin nyusul jeongguk.

"ih kesel banget deh"

"Kiming" jihyo manggil asisten nya

Kiming langsung Dateng "iya bos"

"Ayo kita balik ke hotel"

"Baik bos"

Jihyo sama asisten nya kiming ikut nyusul jeongguk pulang ke hotel

______

"Ini kue nya dan ini kembalian nya terimakasih"

Taehyung lagi sibuk ngasir tiba tiba hp nya bunyi tanda ada telfon masuk.

Drrttt drttt

Pas dilihat ternyata telfon video call dari suaminya. Taehyung langsung minta tolong pegawai nya ya si Yuna buat megang kasir. Terus taehyung langsung masuk ke ruangan nya sambil ngangkat telfon dari suaminya

Klik

"Halo maasss"

"Kok lama ngangkat nya sayang"

Muka jeongguk nunjukin kalo dia lagi kesel dan taehyung jadi lucu liat muka nya jeongguk

"Maaf mas tadi lagi di depan" ucap taehyung sambil ambil posisi tiduran di sofa panjang di ruangan nya. Sama Kayak jeongguk yang lagi tiduran juga di kasur hotel

"Hmm iya gak papa sayang"

"Kenapa sih mas? Kok muka nya di tekuk gitu? Jelek tau"

"Biarin jelek yang penting kamu mau sama mas"

"Iss apa sih mas, serius ah kenapa muka nya di tekuk gitu? Ada masalah?"

Jeongguk ngangguk sambil manyunin bibir nya , taehyung jadi gemes plus kangen sama suaminya

"Jadi gini sayang,tadi itu jihyo deket deket terus sama mas. Mas pindah kesana dia ikut, mas pindah kesini dia ikut kayak ekor mas tau gak"

"Terus?? Mas gak peringatin dia?" Ucap taehyung agak kesel

"Udah sayang Udahhh, tapi dia itu ngejawab aja kesel lah, jadinya mas tadi langsung minta pulang ke hotel karena udah badmood,survei tempat nya pun gak selesai tadi"

"Jadi dilanjut kapan mas?"

"Mungkin besok"

"Jadi sekarang mas ngapain ni?"

"Ya mas lagi video callan sama kamu gimana sih, mas kangen tau sama kamu biasa nya kalo pagi itu ada ciuman selamat pagi ini gak ada. Terus kalo malem juga gak ada yang mas remes remes pas tidur"

"Ha? Remes? Remes apa mas?" Taehyung ngerutin alis terus nampak di layar hp taehyung si jeongguk nya senyum senyum malu

"Pantat kamu lah sayang, jadi apa lagi hehehe"

Muka taehyung langsung berubah jadi kesel denger ketawa nya jeongguk. Terus terlintas pikiran jail di otak taehyung

"Aku juga kangen sama ggukie mas"

"A-pa sayang? Sama ggukie?"

(Kalian pasti tau kan siapa itu ggukie? Liat deh di chap 13)

Taehyung ngangguk lucu "iya mas, aku kangen terus pengen pegang pegang"

"Sayang kamu jangan bercanda deh, kita lagi LDR sayang. Masa mas main sendiri nanti gak enak dong,enakan ggukie main di sarang nya"

Kata si jeongguk sambil jilatin bibir nya terus naik turunin alis nya.

"Mas ih! Muka nya kok mesum banget"

"Loh kan kamu yang mulai sebut sebut si ggukie mas kan cuman ngikut kamu aja sayangku"

"Ih udah ah, nanti sarang nya ggukie gatel gimana masa aku main sendiri sama jari"

Jeongguk langsung geleng gak setuju

"Eh gak boleh sayang, jangan yaa tunggu mas pulang aja. Ya?"

"Iya mas"

Gak ada pembahasan lagi jadi mereka cuman saling litain pake tatapan penuh kasih sayang. Terus taehyung kepikiran nanya sesuatu.

"Mas satu hotel sama jihyo?"

Jeongguk ngangguk "iya sayang, tapi dia di lantai tiga mas sama Jimin di lantai sepuluh. Kamar mas sama Jimin sebelahan"

"Loh kenapa gak satu kamar aja sama Jimin mas?"

"Males ah, dulu pas kuliah kan mas satu kost sama dia tapi cuman bentar mas gak tahan karena dia kalo tidur itu tangan nya melayang layang ntah kemana. Gitu nanti mas bilangin jangan kayak gitu malah ketawa aja dia"

Taehyung dengerin ucehan jeongguk kayak anak kecil lagi cerita. Bibir nya kadang manyun manyun.

"Kalian kok gak pernah akur sih mas?"

"Sebenarnya akur sih sayang tapi ya gitu jarang hahaha"

Taehyung ikut ketawa liat Jeongguk ketawa "mas besok udah hari terakhir di sana kan?"

"Emmm itu kurang tau sayang, ntar besok mas kasih kabar deh"

"Owh iya udah mas jangan lupa ya? Kabarin aku"

"Iya sayangku, istrikuuu"

"Mas udah makan belum ini? Makan siang?"

"Belum sayang"

"Kaann, makan dulu sana"

"Iyaa, tapi sambil video call ya? Mas belum puas liat kamu"

"Iya deh, sekalian aku makan juga deh tadi bunda masakin aku bekel, liat ini"Taehyung ngeluarin bekel nya terus nunjukin ke jeongguk.

"Mas pengen sayang, tau gak masakan hotel disini gak seenak masakan kamu."

"Ah gak mungkin,disana kan udah chef yang masak, gak mungkin gak enak mas"

"Iya enak sih, tapi masih enakan masakan kamu"

"Ih gombal terus aja mas"

"Mas gak gombal sayang, mas jujur"

"Udahh sekarang mas pesen makanan biar kita makan bareng"

"Okee sayang"

Langsung pesen makanan dari telfon Kusus di kamar hotel, sambil nunggu mereka berdua ngobrol ngobrol ya banyak karena mereka itu kalo telfonan pasti ada aja pembahasan nya. Pas makanan nya udah Sampe mereka berdua makan bareng bareng sambil ngobrol terus.

To be continued 🤎

Si jeongguk ini gak bisa kalau gak mesum dasar ༎ຶ‿༎ຶ
Si taehyung juga malah ikut ikutan༎ຶ‿༎ຶ

Mocha Cake |kookv| ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang