6. Sakit

34 0 0
                                    

Jangan lupa Vote dan Follow yah 🥳
Typo Tandain yah 💅🏻
Cimiww 🧡

Pihak rumah sakit dilanda kelimpungan saat beberapa pikah kepolisian datang dengan membawa korban kecelakaan,banker berjalan cepat menerobos lorong rumah sakit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pihak rumah sakit dilanda kelimpungan saat beberapa pikah kepolisian datang dengan membawa korban kecelakaan,banker berjalan cepat menerobos lorong rumah sakit.kondisi pasien mengalami luka cukup parah, banyak darah yang keluar tanpa henti bahkan dara tersebut telah membanjiri rambut serta wajah dari anak laki-laki remaja berbalut dengan seragam sekolah serta jaket yang menutupi seragam bajunya.

Suster segera membersihkan luka - luka dan sang dokter segera memeriksa denyut nadi pasien.

" Siapkan ruang operasi sekarang" Pasien harus segera di tindak lanjut kan ke ruang operasi,benturan yang menghantam bagian kepala belakang cukup fatal,belum lagi kondisi pasien semakin drop.

" Baik dok "

" Dan Hubungi pihak keluarga segera"

" Siap dok" Dua suster keluar untuk meminta bagaian administrasi sebagai Alat untuk konfirmasi pihak orang tua atau sanak keluarga dan mempersiapkan alat untuk tindakan operasi.

Pikah kepolisian dan rumah sakit bekerja sama untuk mendapatkan identitas korban, Kepolisian menemukan Handphone yang sudah hancur dan Dompet yang masih bisa menjadi indentitas.

Panggilan segera terhubung dari pihak keluarga korban, terdengar suara khawatir dari sebrang sana.

" Lakukan yang terbaik untuk putra saya, Apabila gagal Saya pastikan rumah sakit menerima Akibat nya" suara tegas terdengar dari arah sebrang

" Sudah menjadi tugas kami menyelamatkan nayawa pasien tapi keputusan terakhir tetap pada kehendak tuhan" Menjeda suara sejenak " segera lah datang,dan alamat telah saya kirimkan, terimakasih " Perempuan dengan balutan hijab dan cadar tersebut menghela nafas lega

" Orang di kasih informasi duka ,bukan ucap Inalillahi atau Langsung kesini,ini malah ngancem "

Mendapatkan kabar buruk membuat Perempuan paruh baya tersebut segar menancapkan gas kerumah sakit,sesuai dengan lokasi yang dia dapat.tak lupa mommy Tia juga memberi tahu kabar buruk tersebut terhadap sang suami dan bodyguard putri nya.

Mommy Tia telah sampai dan terlihat laki - laki bernama Johan berdiri di bagian administrasi.

" Ruangan IGD sebelah kanan pak untuk pasien atas nama Reza Aldiansyah crfuyy"

" Baik terimakasih"

Johan membalikan badan dan melihat Tia tengah berjalan cepat menghampiri nya.

" Ayok ikuti aku" keduanya segera bergegas menuju ruang IGD, sesampai nya di depan pintu IGD,sang suster keluar memberikan informasi untuk keluarga korban segar menuju ruang dokter yang menangani.

" Permisi bapak ibu, silahkan keruangan dokter, Ada yang ingin di sampaikan oleh beliau"

" Baik Terimakasih"

Ablaris Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang