Aku Tetap Cinta kamu

7 0 0
                                    

Bagaikan pungguk merindukan bulan, pepatah ini sangat cocok untuk ku ketika aku tidak bisa menemukanmu. Sudah dua hari aku ikut training, dan kamu juga ikut pelatihan sebagai leaderku. duh ternyata cinta diam-diam itu sangat amat menyiksa.... tapi mau gimana lagi, cinta ini rasanya gak mau pergi, entah apa yang membuatku begitu mencintaimu?
Terkadang kita manusia sulit menafsirkan perasaan sendiri, apalagi jika itu urusan hati, sulit sekali rasanya untuk menyembunyikannya. Aku mulai merasakan perubahan pada setiap pertemuan kita, seperti halnya hari ini, aku gak nyangka kalau kamu bakal mampir keruang training aku hanya untuk memberikan sebotol minuman, cie so sweet banget ga tuh, hei itu hal yang ringan dan sepele bagi semua orang guys, cuma kasih sebotol minum aja sih gak ada yang spesial, but no for me, karena itu pemberian darimu rasanya ini momen yang sangat sangat spesial untuk dilewatkan begitu saja.
"Ini buat kamu, sorry gak sempat balas wa nya" seuntai kalimat meluncur gitu aja dari kamu, Reza Sudrajat itulah namamu, aku gak nyangka dirimu mampu mengalihkan duniaku, kehadiranmu mampu menghancurkan tembok es yang sudah terbangun dalam diriku bertahun-tahun yang lalu.
"Oke, thanks ya" jawabku datar seperti biasa jaimku akan keluar kalau ada kamu didekatku, walaupun sebenarnya OMG hati aku berbunga-bunga sangat, apalagi setelah notice senyum manis khas kamu itu muncul, rasanya aku ingin loncat kegirangan eits ga gitu juga kalee....
OMG kalau saja saat ini kamu bisa baca apa yang ada dihati aku, aku yakin kamu gak akan senyum kayak gitu.
Ya iyalah orang aku fall in love with you forever, sedangkan kamu selalu menolakku dan bilang kalau kita hanya best friend.
Please jangan tarik ulur hati aku, rasanya aku gak rela kalau kamu kayak gini ke aku.
"Nis aku mau cerita,? Reza nyamperin  meja kerja aku,
"Fu datanya gimana hari ini" doi nanya sambil megang mos aku, lah aku yang ada di depannya jelas salting secara ga langsung dia udah kayak meluk aku dari belakang, gr lagi nih aku, kwkwkw...
"omg ni orang maksudnya apa coba, kamu mau nguji perasaan aku ya?" Aku tahan napas untuk sejenak, bola mataku berputar-putar, sedangkan dagunya tepat diatas kepala aku kalau aku ngelongok ke atas udah bisa dipastikan aku bakal nyium itu lehernya.
"Dasar bohong" bisik Reza dikupingku setelah selesai dengan komputer kerjaku senyum jail nongol dibibirnya.
Aku cuma bisa mencibir kearahnya, dan dibalas kekehannya.
Dan gak lama setelahnya aku dapat pesan dari doi,
"Dasar boong katanya udah ga suka sama aku, tadi kamu sampai tahan napas kan?" Pipiku langsung berubah menjadi merah jambu habis baca wa Reza, untuk sejenak aku abaikan pesannya, dan fokus pada kerjaan ku. Barulah setelah beberapa menit selanjutnya aku jawab wa nya dia,
" Jantung kamu aja kenceng banget, masih bilang kamu gak suka sama aku?"
...... Gak ada respon dari Reza kami sama-sama larut dalam pekerjaan.
Tapi ....

Still Loving YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang