2. Ketos

145 9 0
                                    



"HELLOWW REV UP SEMINGGU SEKALI YAA, ENJOYYY BACA^^"-rev

Naren dan Kenzo berjalan menuju kelas Naren, sampai di depan kelas Naren..

"Makasih yaa udah nganter" kata Naren senyum tipis.

"Iya sama-sama, semangat belajarnya" kata Kenzo dengan senyum manisnya.

"Dia lumayan ganteng" batin Naren.

"Yaudah saya tinggal yaa" kata Kenzo.

"Iya Kenzo" kata Naren.

Kenzo berjalan meninggalkan Naren di depan pintu kelasnya, Naren mengetuk pintu kelas dan ada seorang guru perempuan yang membuka pintu kelas..

"Hmm kamu Naren Sefranda bukan ya?" kata bu guru tersebut.

"Iya bu, saya Naren Sefranda" kata Naren.

"Silakan masuk.." kata bu guru tersebut mempersilakan Naren masuk.

Naren pun masuk ke dalam kelas barunya..

"Silakan memperkenalkan diri" kata bu guru tersebut.

"Halo teman-teman, nama saya Naren Sefranda panggil aja Naren.. salam kenal" kata Naren memperkenalkan dirinya.

"Saya bu Weni, saya wakil kelas kamu" kata bu Weni ke Naren.

"Naren kamu duduk disebelah Dimas ya" kata bu Weni menunjuk salah satu bangku kosong. Naren mendekat ke bangku tersebut dan duduk.

"Hai Naren" kata siswa cowo bernama Dimas.

"Hai Dimas" kata Naren tersenyum kecil.

Bu Weni pun melanjutkan pelajaran..

Skip..(pelajaran)

Pelajaran bu Weni pun selesai, suara bel istirahat sekolah berbunyi yang menandakan siswa beristirahat.

"Kantin yuk Ren" kata Dimas mengajak Naren.

"Gass" kata Naren menyetujui ajakan Dimas.

Naren dan Dimas menuju kantin, mereka membeli mie ayam dan es teh. Naren dan Dimas duduk di bangku depan kantin. Saat Naren mengobrol bersama Dimas, Naren melihat Kenzo dari kejauhan.

"Dim, lu tau ga tentang Kenzo?" kata Naren dengan nada sedikit berbisik.

"Yang gue tau sih dia populer banget di sekolah, banyak ciwi-ciwi bahkan cowo yang ngejar-ngejar dia atau suka dia.." kata Dimas sambil makan mie ayamnya.

"Mang napa Ren? lu kok tau nama dia?" tanya Dimas.

"Ya gapapa sih, gue dianter dia ke kelas" kata Naren.

"Btw gue mau nanya lagi" kata Naren.

"Paan?" tanya Dimas.

"Lu punya pacar ga?" tanya Naren.

"Napa lu nanya itu?" tanya balik Dimas.

"Ya gapapa sih pertanyaan gabut" kata Naren.

"Oh, gue punya pacar.. cowo btw" kata Dimas bisik-bisik.

"Uhuk!! uhukk!" Naren tersedak mie ayamnya.

"Ren?! lu gapa-"

"ANJINGG PACAR LUU COWO??!!" kata Naren suaranya hampir kedengeran satu gedung sekolah. Banyak siswa yang melihat mreka..

"Maklum boti heboh awogawog"-rev

"Shh anjing jangan keras-keras bangke" kata Dimas panik.

"Ya maap hehe" kata Naren menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

Naren dan Dimas melanjutkan makan mie ayamnya, saat makan Naren merasa ada yang memperhatikannya, Naren melihat sekelilingnya dan dia tidak sengaja kontak mata dengan siswa cowo yaitu.. Kenzo.

"Thank you yang udah baca, boleh kasih saran di komentar buat novel ini dan.. JANGAN LUPA VOTEE!!^^"-rev

To be continued..


My True Love [BxB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang