Bismillah halo guys udah part 2 semoga tidak membosankan dan ceritanya pas di hati para Readers aku minta jangan lupa apa ? Jangan lupa Vote buat bngunin semangat aku btw aku mau up nya setiap hari Jumat yaa biar berkah hehe.
Happy reading 😋
***
" jadi orang harus Berani untuk membela diri karna kalo takut lo akan di tindas semena mena sama orang "
-Alpharezka shakala arjunanta.Pagi hari sekali Ailysa perempuan berlesung pipi itu berangkat ke sekolah karna ini adalah hari pertama nya di SMANSA ia berangkat menggunakan supir pribadi nya karna atas perintah ayahnya awalnya ia ingin menggunakan bus tetapi ayahnya melarang gadis itu.
Tiba di sekolah terlihat sangat asing semuanya terutama saat ia melihat bangunan sekolah merasa takjub karna sekolah ini lebih besar dari sekolah lama nya.
" ini sekolah gue ? " guman perempuan itu dengan menatap takjub bangunan yang ada di depan nya
" AILYSAA " teriak seorang perempuan yang melihat aily penuh kerinduan.
Ailysa melihat ke arah belakang dan bnar ia adalah teman semasa kecilnya " Alana ? " kaget Ailysa dengan wajah berbinar nya
" ya ampun gue kangen banget sama lo aily " ucap alana langsung berhamburan memeluk Ailysa
" udah lama kita ga ketemu akhirnya di temuin di SMANSA " ujar Ailysa membalas pelukan itu dengan semangat
Alana Natasha abelia Sahabat Ailysa saat ia masih kecil mereka berpisah saat smp karna tugas sang ayah di bandung dan juga memang ada keinginan Ailysa untuk tinggal ditanah kelahiran nya itu dan kini di pertemukan kembali di SMANSA.
" aily gue seneng banget ketemu Ama lo setelah bbrp tahun penantian gue kebales pas om Setya bilang kalo lo bakal pindah ke SMANSA " Ucap alana ya Ailysa mengenal perempuan itu suka berbicara dan Lisa suka menyebut alana itu bawel.
" ya ampun lana lo ga berubah ya tetep aja bawel sama kayak waktu masih bocil " ktawa Ailysa melihat alana tidak ada perubahan sama sekali.
" gue ga akan berubah aily,eh lo di kasih makan apa di bandung ampe gue sempet ragu ini lo "Ujar lana kepo karna melihat perubahan Ailysa yang membuat nya pangling
" Makan nasi kok " ucap Ailysa tersenyum dengan lesung pipinya. " lo juga makin cantik lana " lanjut Ailysa tersenyum kepada alana
Tak berselang lama dari situ ada denturan suara motor sport hitam dengan jaket yang sudah tak asing memasuki area sekolah Ailysa cewek itu sama sekali tidak paham dan ia melihat ke arah salah satu seorang laki laki yang sepertinya adalah pemimpin dari barisan motor itu pikir Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Disenchanted.(SEDANG DIREVISI)
Teen FictionSEBELUM BACA TOLONG BANTU VOTE DAN FOLLOW YA! Alpharezka shakala arjunanta sosok ketua yang dikenal arogan oleh SMA ANGKASA 1 HALIM seorang laki laki yang dikenal tidak pernah mau diusik oleh siapapun tetapi 1 anak baru yang pertama kali datang meng...