Chapter 01
"Pulang ke Seoul"
(1904 word)
"Kenapa?""Kenapa kita harus berpisah? Kita sudah berjanji untuk terus bersama kan?!..."
Ucap anak laki-laki berusia 9 tahun itu, pada anak laki-laki manis yang berusia 8 tahun.
"Maaf.."
"Tapi, bagaimana pun kita gak akan bisa bertemu lagi, gak akan bisa bermain bersama lagi, dan gak akan bisa pergi pulang sekolah bareng lagi.."
Jawab anak manis itu, dengan raut wajah sedih membuat anak usia 9 tahun itu makin kesal.
"Kalo kamu gak ingin memberitahuku alasannya, baiklah!.. Pergi sana!.. jangan pernah kembali! Aku benci dengan orang yang ingkar janji! Pergi!!!..."
Teriakan anak usia 9 tahun itu, membuat anak manis itu tertekan. Namun, setelah teriakan anak usia 9 tahun itu selesai.. anak manis itu pun berbalik badan dan melangkah pergi dari hadapannya, tanpa mengucapkan kata apa pun lagi.
...
Itu adalah kilas balik yang dibayangkan oleh Anak manis yang sekarang sudah berusia 16 tahun, sambil menatap jendela pesawat disampingnya.
"Jangan pernah kembali ya?.."
Ucap Anak manis itu, mengingat kata-kata teman masa kecilnya di masa lalu. Dan akhirnya tertidur.
... (Singkat waktu)...
"Seungmin..seungmin... Bangun nak kita hampir mendarat.." Ujar ibunya membangunkannya dari tidur.
Iyapp! Nama anak manis yang dimaksud dan sekarang sudah berusia 16 tahun itu adalah Kim Seungmin.
Ia adalah Anak manis yang meninggalkan teman masa kecilnya untuk pindah ke London pada 8 tahun yang lalu. dan sekarang memutuskan untuk kembali ke Korea lagi.
...(Singkat waktu, sampai rumah)...
"Akhirnya kita sudah sampai!" Ucap sang ibu dengan gembira.
"Ahh, sayang.. kamu berlebihan deh." Ucap Ayah seungmin sambil membawa dua koper mereka.
"Gimana gak senang? Rumah ini adalah harta berharga! Kita beli rumah ini dengan tabungan yang kita kumpulkan sendiri saat kita baru menikah dulu, dan lagi seungmin juga sudah tinggal disini sejak lahir.. gimana gak senang." Ujar sang ibu dengan bangga.
Seungmin yang mendengar pembicaraan kedua orang tuanya yang sedang bergembira itu.. tidak bisa berhenti memandang rumah tetangga disebelah rumahnya. Sampai tiba-tiba muncul..
"Wahh, Ibu Kim.."
Sapa ibu-ibu yang lewat depan rumah mewah keluarga seungmin itu.
"Wahh, Ibu Lee.. lama tidak bertemu." Jawab ibu seungmin, pada ibu itu yang ternyata adalah tetangga mereka yang tinggal disebelah rumah mereka. Rumah yang ditatap oleh seungmin tadi.
Itu adalah rumah teman masa kecil seungmin, mereka tinggal bersebelahan, dan ibu yang menyapa itu adalah ibu dari teman masa kecilnya itu.
"Uwah, apa kamu Seungmin?" Ucap Ibu Lee.
Ibu itu menatap seungmin, dan memegang kedua tangannya.
"Annyeonghaseo, Tante." Nyapa seungmin dengan gugup.
"Wah, cakep sekali kamu seungmin.. padahal dulu kamu itu Anak yang manis sekali loh.. Tante gak nyangka bisa melihat kamu sudah besar sekarang.." Ucap ibu Lee itu pada seungmin dengan gembira, karena bagaimana pun seungmin adalah sahabat anaknya dari kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Key Sweet Love | 2MIN (Stray kids) END√
Romansa'' Menyukai teman masa kecilnya? Namun, tidak pernah ada keberanian untuk mengungkapkan perasaan itu...'' - - Cerita ini hanya bersifat karangan..