- Play song "Juara dihati" - Bastian Steal while reading this chapter
Disclaimer: All these characters belong to Eiichiro Oda
Happy reading -.
.
.
Jadi gini ges, ini chapter adalah chapter special, jadi gak ada hubungannya dengan main story dan bukanlah kelanjutan dari main storynya yaaa!! Btww sorry ya telat update :)
• ∘ • ∘
Double Date!
"Hoaaaammmmm"
Pria dengan luka di bawah matanya itu kembali menguap untuk kesekian kalinya, sudah satu jam dia menemani Nami yang tengah asik berbelanja, dan sudah satu jam pula ia menenten belanjaan yang beratnya telah melebihi berat tong gas ini ditangannya.Ia ingin mengeluh, namun apa daya, ini lebih baik daripada hutangnya terus berbunga hingga memenuhi pekarangan- eh maksudnya hingga membuat jumlah hutangnya kian meninggi setinggi langit.
Baiklah kembali ke keadaan Luffy yang sekarang.
Nami ; wanita bersurai oranye itu berjalan mendekat, lagi dan lagi, ia membawa kantong belanja baru, membuat Luffy sudah tak bisa menahan keluhannya.
"Owh Namiii~ bukankah sudah cukup dengan belanjaannya?? Mau kau apakan tanganku yang rapuh inii~"
Keluh Luffy, sungguh ia saat ini hanya ingin pulang sambil makan daging. Sementara Nami malah mengabaikan keluhan Luffy dan kembali memberikan lelaki itu tas belanjaan baru.
"Sudahlah Luffy... Setelah ini aku jamin hutangmu berkurang 1/2 diantaranya, bagaimana??"
Nami menatap lelaki di sampingnya ini, sambil memberikan kedipan imut menambah kesan menyebalkan dari sang wanita.
"Oh bukankah itu Luffy? OI! LUFFY!!"
Luffy menoleh, menampakkan sosok siluet pria dengan seorang wanita di sampingnya, pria dengan surai pirang itu menggandeng wanita di sampingnya sambil menenten tas belanjaan ditangan kirinya.
Bisa ditebak siapa?
Bagi yang menjawab Sabo, kalian benar. Dan kakak pirang Luffy ini tengah menggandeng tangan wanita bersurai biru di sampingnya, membawa wanita itu berjalan mendekati Luffy dan Nami.
"Ah! SABO!!"
Luffy melambaikan tangannya pada Sabo, disisi lain alis Nami mengernyit melihat wanita yang tengah digandeng Sabo itu. Setelah sampai, Sabo tersenyum manis pada Luffy dan Nami, mendapati tatapan tanya dari Nami, Luffy mulai bertanya pada kakak pirangnya itu.
"Euhm.. Sabo, siapa dia?"
Sabo terkekeh, ia tersenyum manis sambil merangkul pundak sang wanita.
"Hehehe.. Luffy! Perkenalkan, dia Rie (OC)"
Sabo melepas rangkulannya dari wanita bernama Rie itu dan berbisik pada Luffy.
KAMU SEDANG MEMBACA
She's Mine [Zorobin || Ongoing]
RomanceNico Robin adalah seorang arkeolog cantik dan cerdas yang terkenal di seluruh dunia, entah itu New World, Grand Line, dan belahan dunia lain, gadis berbakat primadona ini selalu menarik perhatian siapa saja yang melihatnya sementara Roronoa Zoro...