Bab 6: Duka

643 102 6
                                    

Red Light

Night Has Come Fanfiction

Bab 6: Duka

"Karena melanggar peraturan,

Kim Donghyun akan dieksekusi."

Kepala Youngeun terasa seperti tertimpa besi berat setelah melihat pengumuman di ponselnya.

Tidak...itu tidak mungkin benar. Donghyun tidak mungkin melewati garis batasnya... Tidak akan pernah. Dia tahu konsekuensinya, dia tak mungkin...

"Tidak..." Kata-kata itu berputar di pikiran Youngeun. Ia segera bangkit dan berjalan keluar dari kantin, tersandung saat tubuhnya mulai gemetar dan jantungnya berpacu karena panik.

Baru beberapa saat yang lalu Donghyun ada di sini, tersenyum dan berjanji untuk kembali dengan selamat. Tapi sekarang... apa yang terjadi?

Youngeun berlari, berlari menyusuri lorong dan tanpa memperhatikan langkahnya segera turun kembali ke lobi. Ini tidak benar, tidak mungkin berakhir seperti ini. Masih banyak hal yang belum ia ucapkan, Youngeun belum mengungkapkan perasaannya...

"Kim Donghyun adalah Warga."

Pengumuman itu adalah tanda terakhirnya. Lutut Youngeun terasa lemas saat sampai di lobi. Sambil menopang tubuhnya di dekat meja resepsionis, Youngeun mengambil ponselnya di saku celananya.

"Kumohon..." Ia menekan ikon aplikasi Mafia dan dengan putus asa mulai menekan Keahlian dari perannya.

"9 Jam tersisa hingga Keahlian dapat digunakan."

"9 Jam tersisa hingga Keahlian dapat digunakan."

"9 Jam tersisa hingga Keahlian dapat digunakan."

"Sialan!" Youngeun berteriak frustasi, melempar ponselnya jauh ke depan. Kini ia marah. Jika saja ia masih memiliki keahlian yang tersisa. Jika saja ia tidak menggunakannya kemarin. Youngeun pasti bisa menyelamatkan Donghyun.

Youngeun memukul keras meja resepsionis, mengacak rambutnya seperti orang kesetanan. Namun, rasanya itu belum cukup. Ia butuh sesuatu yang bisa...mengalihkan rasa sakit di dadanya ini.

Dengan keras, Youngeun menendang meja resepsionis. Berkali-kali. Ia juga memukul-mukul dengan tangannya, berharap semua yang ia lakukan bisa meluapkan rasa sakit dan emosi dari dalam tubuhnya.

Kakinya mulai terasa sakit. Tapi persetan, rasanya lebih baik daripada rasa hatinya yang seperti teriris.

"Hentikan itu." Sebuah lengan kuat menarik tubuh Youngeun ke belakang, menjauhkannya dari meja resepsionis yang menjadi target rasa frustasinya.

"Lepaskan aku, Bodoh!" Youngeun berteriak kesal, berusaha melawan Kyungjun yang masih mencoba menghentikannya.

"Itu tak akan merubah apa-apa," kata Kyungjun tanpa emosi.

"Aku seharusnya bisa merubahnya! Aku bisa menyela—" Youngeun menutup mulutnya, hampir saja mengungkap rahasianya. Ia tidak boleh mengatakan itu.

Napas Youngeun memburu, ia menyentak keras lengan Kyungjun hingga pemuda itu mundur terkejut, "Lepaskan!"

Semua kemarahan Youngeun berubah menjadi air mata yang mengalir tanpa bisa ia tahan. Persetan dengan Kyungjun, dia pasti tertawa melihat keadaannya sekarang.

𝗥𝗲𝗱 𝗟𝗶𝗴𝗵𝘁Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang