Telah Beberapa bulan Haechan menjadi bungsu keluarga seo dan hubungan antara haechan dan jungwon mangkin hari mangkin baik .
Jungwon mulai mendekati haechan Seperi mengajaknya bermain bersama . Mereka lebih sering bermain di taman belakang rumah berguling guling di rumput .
Seperti saat ini jungwon menggulingkan haechan di rumput , yang di balas sibungsu hanya ketawa ceria .
" Ahahahah Hyung ".
Setelah puas berguling - guling , Haechan sedikit menjaili jungwon .
" Hyung , jika ku lihat - lihat kau ternyata sangat jelek ya Hyung ?".
( Haechan menjaili jungwon , aslinya mah ganteng bet kak jungwonnya )" Apa kau bilang , Aku jelek ?! ".
( Jungwon mendekati haechan )" Ih jauh - jauh dari ecan , ecan Ndak mau dekat sama jungwon Hyung .... jungwon Hyung jelek ".
Haechan berlari menghindar dari jungwon . Jungwon mulai mengejar haechan , dan berakhir mereka kejar - kejaran.
Tapi suara Mae membuat mereka berhenti .
" Anak - Anak masuklah , hari sudah mulai gelap ! ".
" Iya mae ".
( Ucap keduanya bersamaan )." Ayo Hyung gendong ".
( Jungwon berjongkok dan menyuruh haechan naik ke punggungnya )" Nanti jatuh Hyung ecan tidak mau ".
" Tidak haechan, Hyung akan melindungi mu kau tidak akan terluka sedikitpun . Jadi naik lah kepunggungku aku akan menggendongmu , cepatlah haechan Mae sudah memanggil kita ".
" Baiklah Hyung "
Jungwon menggendong haechan dan berlari kecil . Membuat haechan tertawa geli melihat hyungnya agak ke susahan menggendong badannya yang berisi.
____________________________________________
Makan malam pun tiba . Keluarga seo berkumpul di meja makan dengan pelayang yang menyiapkan peralatan makanan dan hidangan .
Haechan dan jungwon sedang saling bercanda dan menggelitik satu sama lain . Membuat Mae dan Dady Johny gemes melihatnya.
" Sudah Hyung , aku lemas tertawa terus".
( Haechan lemas dan menyandarkan kepalanya di bahu jungwon )" Mangkanya , Hyung ini tampan tahu . Hyung tidak jelek....Hyung tampan seperti Dady ".
" Iya Hyung , iya...... Aku hanya bercanda. Kau sangatlah tampan Hyung "
" Sudahlah anak - anaknya Mae , makanlah makanan kalian. Ecan mau Mae sulang nak ? "
Haechan mengangguk dan ingin turun dari kursinya dan menghampiri Mae tapi tangan jungwon menahan haechan .
" Biar Hyung saja yang menyuapimu makan".
" Yey asikkkkk di suapi jungwon Hyung ".
Mae dan Dady Johny melihat itu menggeleng gemas dengan tingkah keduanya .
____________________________________________Setelah makan malam selesai , jungwon membawa haechan ke kamarnya .
Mae yang melihat jungwon menarik haechan pasti anak itu ingin mengajak haechan bermain lagi .
" Jungwon , kalian harus tidur sebelum jam sepuluh awas kalau Mae melihat kalian belum tidur sebelum jam segitu ! ".
Jerit Mae dari bawah yang di balas jeritan kembali dari anak sulungnya , Mae dan Johnny hanya bisa istighfar saja .
Jungwon menarik haechan untuk duduk di tempat tidurnya . Sementara ia mengambil gitar kesayangannya.
" Wah Hyung , kau ingin bermain gitar? ".
" Iya , aku ingin kau mendengarkan lagu yang ku ciptakan untukmu haechan ".
Di usianya yang masih kecil jungwon bisa menciptakan lagunya sendiri , Yap anak itu mewari otak cemerlang kakeknya seo Namjoon.
" Wah Hyung kau sangat keren , ayo tunjukkan padaku Hyung !".
Jungwon tersenyum miring dan mulai menyanyikan lagu ciptaannya dengan di temani gitar kesayangannya.
Naega saranghan bulmyeol
Neoreul bolsurok neukkyeo
Nae pilmyeoriran destiny, mm-mm
Nareul salge han sumgyeol
Naran jonjaeui geungeo
Neol chanyanghari yeongwonhi
Jungwon menatap haechan dengan intens sambil membawakan lagunya. Haechan menatap jungwon dengan senyuman cantiknya dan mendengarkan lagu yang jungwon ciptakan walau pun dia tidak bisa memahami arti lagu itu .
" Hyung.....kau sangat keren Hyung . Lagumu juga enak eheh tapi Hyung apa di maksud lagu mu ini Hyung ? "
" intinya aku mencintaimu haechanii tidak ada yang bisa merebutmu dari aku".
Jungwon mendekap tubuh haechan dan tersenyum miring.
" Aku juga mencintaimu Hyung, kau adalah saudaraku yang paling ku sayangi ".
Seketika senyuman jungwon berubah dengan datar mendengar kata 'SAUDARA' . Jungwon memegang bahu haechan dan menatapnya intens dan tajam .
" Tidak haechan , bukan hanya sekedar saudara aku....".
Belum sempat jungwon menyelesaikan ucapannya haechan sudah berbicara .
" Iya Hyung aku tahu maksudmu seperti keluargakan....iya Hyung aku juga mencintaimu dan juga Mae dan Dady ".
( Haechan memeluk jungwon kembali dengan erat )Jungwon mengepal tangannya hingga memutih menahan emosinya , jungwon tersadar dan tersenyum miring dan membalas pelukan haechan.
(Terserah apa yang kau bilang haechan mulai detik ini aku akan melakukan apapun agar kau menjadi milikku . Persetan dengan semuanya kau hanya milikku ).
____________________________________________________________________
________________________________________________________________________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother Obsession [ Jungwon X Haechan ]
Fanfiction" Kak apa yang kau laku..... akkk ". " Kau hanya milikku Haechan tidak ada yang boleh menyentuhmu selain aku ". 🔞 21+ BXB Jangan salah lapak kalau GK suka skip ae • Dilarang plagiat ❌ • karya murni hasil penulis sendiri © Hak Cipta Dilindungi Und...