Chapter 34: Chasin' your pretty thoughts

133 14 2
                                    

Selamat membaca jangan lupa vote dan komen

Ingat ini bukan karya milikku, dan bukan hasil dari pemikiran ku, saya hanya menerjemahkannya saja

TYPO DIMANA-MANA

TYPO DIMANA-MANA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ringkasan:

Liburan musim dingin kedua anak laki-laki di kastil

Catatan:

TAHUN KEDUA (32-37)

Peringatan konten: Harry mengalami serangan panik dan Tom tidak menanganinya dengan benar, anak-anak lelaki itu juga berbicara tentang percobaan penculikan sejak mereka masih kecil

(Lihat akhir bab untuk catatan lebih lanjut :)

Liburan musim dingin dimulai dengan badai salju yang menutupi segalanya dengan es yang berkilauan. Harry dan Tom dibiarkan sendiri selama akhir tahun berikutnya. Istirahat mereka kali ini terasa kurang menyenangkan, perang mengambil alih pikiran mereka sekarang setelah kelas telah berakhir untuk tahun ini. Mereka lebih sering mendengarkan radio, berita diselingi dengan piringan hitam dan musik organ live. Sepertinya tidak terjadi apa-apa, yang melegakan sekaligus menimbulkan kecemasan. Mereka menyebutnya sebagai siaran Perang Bore.

Puncak dari istirahat mereka akhirnya menemukan jalan ke bagian terbatas perpustakaan.

Itu dimulai ketika Harry dan Tom sedang memanjat salah satu patung ular marmer raksasa di perpustakaan untuk bersenang-senang. Patung itu memiliki celah yang dalam di antara sisik-sisiknya yang seputih tulang, celah yang sempurna untuk digenggam tangan mereka.

Mereka baru saja mencapai puncak ketika Harry kehilangan cengkeramannya pada kepala ular yang mulus itu. Dia meraih salah satu taring ular raksasa yang melengkung untuk menjaga keseimbangan, meskipun lengan Tom sudah melingkari pinggangnya. Harry menyesuaikan kembali sampai dia yakin dia tidak akan tergelincir. Saat dia melepaskan taringnya, taring itu kembali ke tempatnya dengan bunyi klik yang keras. Satu sisi dasar patung itu terbuka.

"Aku memecahkannya," kata Harry, ngeri.

Mereka segera menurunkan gulungan ular itu, memeriksa apa yang terjadi pada patung itu. Basis platform berengsel seperti pintu.

"Itu sebuah lorong," kata Tom terengah-engah. “Bagus sekali, Harry.”

Tidak ada keraguan bahwa mereka akan turun ke sana. Mereka membuka seluncuran tembaga, pintu patung menutup di belakang mereka secara otomatis.

Ujung perosotan meninggalkan mereka di lorong sempit dalam kegelapan dan tiba-tiba seluruh kegembiraan hilang dari diri Harry dalam sekejap. Ya ampun, kenapa menurutnya ini ide yang bagus?

Harry hendak muntah. Dia mencoba memanjat kembali perosotan licin itu. Itu tidak berhasil. Detak jantungnya bertambah cepat. Dia menggaruk dinding dengan putus asa. Batu kokoh, hanya selebar satu lengan di kedua sisinya. Mereka terjebak.

Holly & Yew (Tomarry) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang