03

355 26 2
                                    


Chapter 03
"Teman baru"
(1514 Word)





***




2 Hari kemudian..

Setelah kejadian hari dimana Minho dan seungmin akhirnya saling mengenal satu sama lain, dan sempat melakukan hal yang tidak pernah seungmin bayangkan sebelumnya.

Sejak hari itu, sudah lewat dua hari Minho tidak hadir dikelas. membuat seungmin khawatir.

Apalagi waktu itu ia langsung pulang dari Apartemen Minho, setelah di suruh Minho untuk pergi dari sana. Lalu setelah itu, seungmin pun tidak pernah dikabari oleh Minho selama dua hari ini, ditambah lagi mereka belum sempat tukeran nomor kontak.

...







Di belakang sekolah..

Terdengar suara pukulan..tendangan..
Seperti ada yang berkelahi.

Saat itu seungmin yang gak sengaja lewat situ bersama Jisung, melihat segerombolan Sunbae kelas dua berjumlah 3 orang, sedang membully siswa kelas satu.

Jisung dan seungmin berhenti melangkah, dan memperhatikan apa yang terjadi, dari jarak yang agak jauh tanpa disadari oleh para Sunbae itu.

"Sepertinya yang dibully itu anak kelas satu deh.." ujar jisung.

Seungmin terus memperhatikan gerak gerik para sunbae itu.

"Seungmin, ayo pergi dari sini! Sebelum mereka menyadari kehadiran kita!" Ucap jisung dengan panik.

"Aku mau membantu anak itu." Ujar seungmin sambil terus menatap para sunbae.

"Hah! Jangan bercanda! Lihat tubuh mereka lebih besar dan tinggi dari pada kita!" Ujar jisung.

"Kalo kau gak mau bantu, kau pergi saja dari sini cepat! biar aku saja.." ucap tegas Seungmin sambil melangkah mendekati tujuannya itu.

"Seungmin!?".. jisung masih gak percaya seungmin senekat ini.





BRUK!



PLAK!!

...



Anak kelas satu itu benar-benar dihajar habis oleh tiga sunbae itu. sampai muncul lah Seungmin, dan diikuti jisung dari belakang.

"Hehhh.. Sunbae? Apa lo semua hanya bisa membully orang yang lemah?" Ucap seungmin dengan nada meremehkan.

Tiga Sunbaenim itu pun berhenti menghajar anak kelas satu yang hampir tidak bisa berdiri itu, dan menatap seungmin.

"Jangan ikut campur urusan kami ya!" Ucap salah satu dari sunbae itu.

"Kenapa?.. anak yang kau hajar itu dari kelas satu, dan lagi ia teman sekelasku. tentu saja aku ikut campur!".. lagi-lagi nada bicara seungmin seperti meremehkan mereka.

"Ss—sudahlah, seungmin.. ayo pergi!" Ucap jisung memperingatkan seungmin untuk segera mundur sebelum terlambat.

"Hei, Jisung-ah.. lebih baik kau cepat pergi dari sini!" Seungmin memperingati balik.

Key Sweet Love | 2MIN (Stray kids) END√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang