Chapter sebelumnya...
Yang pertama tepat di depan bangku takemichi ada hinata, di samping kirinya tembok dan jendela lantai 2,di samping kanannya ada kisaki tetta, di belakangnya ada chifuyu yang sedari tadi menatapnya penuh binar yang entah mengapa membuat takemichi merinding.
*anjing lah.... Niat menjauhi masalah malah nemu masalah bgstttt... Oke yang pertama kita jauhi hinata karena bisa memicu amarah sintingnya kisatod, yang ke dua menjauh dari touman dan chipuy yang berbinar kayak orang mesum*
(Batin takemichi resah dengan sikap chifuyu)Takemichi baru saja ingin keluar kelas berniat untuk ke kantin tetapi semua rencananya gagal karena...
•Next chapter~
"Hai! Aku hinata salam kenal yah, oh iya yang itu kisaki dia memang pendiam"
{Hinata Tachibana}"Ya, salam kenal aku Hanagaki Takemichi panggil saja takemichi atau suka suka mu saja, maaf aku harus pergi"
{Ujar Takemichi cool bat}*anjir... Gw cool bat anjayyyy*
(Batin takemichi)"Ah.. Baiklah.. Aaa- ano kalau butuh apa apa bilang saja yah"
{Ujar Hinata sambil tersipu}Melihat Hinata yang tersipu membuat panik takemichi dan reflek menengok ke arah kisaki yang menatap tajam.
*si anj baru aja mau menghindar udah kena skakmat!!!! Percuman hidup anj!! *
(Batin Takemichi resah dan lelah)Takemichi tanpa babibu langsung kabur ke kantin, yup di ikuti oleh cipuy yang entah mengapa mengendap-endap dibelakangnya layaknya detektif gadungan.
*cobaan apa lagi ini anjingggg!!*
(Batin takemichi ngenes)Takemichi tidak menghiraukan dan memilih untuk ke berpura pura ke kantin lalu segera bersembunyi dan belok ke arah rooftop tanpa diketahui chifuyu yang terlihat binggung mencari keberadaan takemichi yang entah hilang entah kemana..
*lah kok gak ada anj... Mana tuh anak!?*
(Batin chifuyu yang binggung)Takemichi sendiri menuju rooftop dan memilih mojok di balik sebuah tempat yang penuh dengan coretan vandalisme.
"Ck.. Ck... Anak muda... Bukannya berseni malah vandalisme"
{Gumam takemichi sambil mengambil 1 batang rokok di sakunya}"Huftt.... Emang paling enak yah nyebat"
{Takemichi}Baru saja menghidupkan rokoknya dan menghirup sedikit, takemichi dikagetkan dengan suara beberapa anak yang ia kenal suaranya sepertinya sedang menuju ke rooftop
Benar saja pintu rooftop terbuka, takemichi tetap santuy sambil nyebat di pojokan yang tertutup dinding sambil nguping dikit.
"Ahahhah kenchin untungnya tangan mu tidak patah"
{Mikey}"Yah tapi tetap saja jangan sampai kau bertarung dengan bocah sepeda itu lagi, ingat kata dokter tadi dia bilang apa! "
{Mitsuya}"Iya ya.. Mitsuya"
{Draken}"Oh iya ngomong ngomong dimana chifuyu yah? "
{Baji}
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANGED SEASON 01
Fiksi Penggemar≈••ON HIATUS•≈ ∞×23 FEBRUARY - 1 MEI×∞ MINIMAL DIBACA LAH YAH.. #Takemichi #omegaverse #JANGAN LUPA VOTE Tokyo Revengers Universe Dimulai saat Hanagaki Takemichi yang sudah melakukan perjalanan waktu bolak balik ke masa lalu dan masa depan, membuat...