31. Bust Firming Serum 🔞

5.7K 182 25
                                    

Sebuah dering suara telfon mulai mengganggu perhatian Jeno, ketika sedang asik membantu si manis memasak makan malam, entah mengapa nama kontak sang ibu tiba-tiba menelfon.

"Hallo Bubu sayang gimana?"

Seseorang dari seberang telfon tersenyum, Taeyong merasa senang ketika kasih sayang Jeno untuknya masih sama,

"Nggak papa sih Jen, Bubu cuma rindu sama Jaemin deh Jen, kapan kamu ngajak Bubu jalan-jalan sama Jaemin,"

Kebetulan Jaemin ada disamping Jeno, anak itu yang memang lagi sibuk menggoreng tempe mendoan merasa terharu.

"Boleh ini kebetulan Jeno lagi sama Jaemin, menantu Bubu lagi memasak nih,"

Kamera handphone milik si tampan sengaja di balik, menampilkan punggung Jaemin yang lagi asik memasak.

"Bubu Nana juga merindukan Bubu tau, mas Jenonya nih sibuk banget ngurus sidang skripsinya."

Masakan Jaemin ditinggal sebentar, Jeno mulai mengerlingkan matanya, anak itu merasa terabaikan kalau Jaemin mulai asik dengan Bubunya.

Mereka gitu kek se frekuensi gitu loh wak,

"Mas itu tolong tempe mendoannya dibalik!, Nana lagi pengen ngobrol sama Bubu,"

Jeno beranjak dari duduknya dengan muka bete, dia tuh ngga pinter kalau berurusan sama dapur, sama minyak di wajan aja Jeno kadang suka parno.

"Nggak usah cemberut gitu mukanya kali mas, jangan gosong yah, awas tuh tempe kalau sampe gosong nggak makan kita nanti," 

Taeyong yang ada di seberang telfon hanya tersenyum, setidaknya jika nasibnya tak bisa seperti Jaemin, Taeyong senang melihat anak nya tumbuh menjadi pria yang bertanggung jawab.

"Memangnya Nana lagi masak apa nak?" tanya Taeyong di seberang telfon, sepertinya asik melihat Jeno dan Jaemin.

"Nana tadi masak sayur lodeh terong Bu, karena Mas Jeno tuh hanya mau makan sayur kalau menunya di kreasi setiap hari,"

Taeyong tersenyum mendengar ucapan Jaemin, perlakuan anak itu kepada Jeno sangat tulus.

"Nana kok berbakti sekali sih nak," eits Jeno yang lagi sibuk menggoreng mendoan dengar dong kalau dia lagi di ghibahin.

"Ya iyalah, Jeno nggak salah milih istri kan Bu?" sambung si tampan dengan bangga sembari melirik Jaemin. 

Taeyong hanya tersenyum melihat interaksi anaknya, ia bisa melihat bagaimana bahagianya Jeno setelah Jaemin datang dihidup sang putra.

"Besok minggu kan Jen, Bubu nggak mau tau besok kamu harus ngajak Bubu sama Nana jalan-jalan," racau si ibu di seberang telepon.

.

Setelah makan, entah mengapa ini emang karena efek ngidam apa gimana, pikiran si Nana tuh random banget.

"Mas," panggil si cantik yang asik ngecongkel sesuatu di giginya dengan tusuk gigi.

"Iya sayang,?"

Jaemin nyengir, dia tuh inget sama suatu produk yang sempat Renjun rekomendasi kan buat dia kemarin.

Ini tuh sebenarnya salah satu anak produk dari brand skincare Guanlin, Renjun sekalian promosi sih.

"Keknya kan Dokter Lai mau ngeluarin produk baru nih, kata si Njun produknya tuh Bust Firming Serum gitu, Nana boleh nyoba nggak?"

Jeno tak tau apa itu Bust Firming Serum, yaiyalah secara diakan cowo tulen jadi ngga tau gituan dong.

"Buat serum tuh apa sayang?"

Mrs Bunny | Nomin 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang