📌episode 2
Keesokan hari nya Syaquilla dan Jansen mengajak Reyya dan Marvel untuk double date, namun Syaquilla mengajak Reyya ke cafe dan Reyya tidak tahu bahwa akan ada Marvel di situ.
*DIDALAM CHAT
"Ayya, heyyo wassapp ke cafe yuk bosen nih😁" chat Syaquilla"Kuy lah gw juga bosen nihh" jawab Reyya
"Tapi gw juga ngajak Jansen ya eheheh😜" ketik Syaquilla untuk menjaili Reyya yang jomblo
"Busett dahh nanti mesti Lo bucin, masa gw jadi nyamuk sih😒🗿" Reyya protes kepada Syaquilla
"Nggak papa lah sesekali kek, kasihanilah teman mu ini Ayya" (syaquilla)
"Yaudah deh gw ikut, tapi Lo yang jemput gw orang Lo yang ngajak" (Reyya)
"Iye dah iyee, 10 menit an gw sampe" (Syaquilla)
"Lama amayy nengg, bisa cepetan dikit?? gw udah laper di apart nggak ada makanan lagi menghemat gw" (Reyya)
"Kita kan harus dandan yang cantik, lagi menghemat kok mau ke cafe?" (Syaquilla
"Lo yang ngajak, tapi ntar bayarin yaa🫰🏻😁" (Reyya)
"Okee, gw otw kesana tunggu di depan no lama-lama" (Syaquilla)
"Gw udah di depan dari tadi munarohhhhhh Lo yang lamaaaa🗿"(Reyya)
"Okee shipp" (Syaquilla)
*SELESAI CHAT*10 menit kemudiann......
Syaquilla:"HEYYO WASSAP AYYA"
Reyya:"HEYYOO WASSAPP jugahhhh"
Reyya:"Udah cepet jalan gw udah laper" omongnya dengan ngelawakk
Syaquilla:"Shiap nyonyaaaa" jawab dengan tertawa
Reyya:"Nanti cuman kita bertiga kan?" tanya nya seriuss
Syaquilla:"Iye lahh Lo kan nyamuk nya wleee" jawabnya dengan mengeluarkan lidah untuk membuat Reyya iri karena kebucinan nya
Reyya:"Tumben Lo baekk beginihhh, ada apa gerangann" sepertinya Reyya sudah semakin kepo
Syaquilla:"Gw kan baek dari lahir Lo aja yang nggak nemenin gw pas lahir, ootd Lo emang kek gembel gini? serius mau ke cafe? ada orang spesial loh di sana"
Reyya:"La kan gw belum lahir kocakk, suram bener jokeess Lo, heiii fergusoo gembel² gini banyak yang suka, emang orang spesial siapa? gw jadi kepoo"
*setelah beberapa menit di perjalanan mereka berdua akhir nya pun sampai di cafe
Syaquilla:"Nah udah sampee, buruan dandan ulangg, gw kan udah bilang nanti ada orang spesial disana, dandan yang cantikk"
Reyya:"Prasaan Lo ngomong orang spesial terus, emang orang spesial itu siapa sih?"
Syaquilla:"Orang spesial nya rahasia deh, pokoknya Lo dandan yang cantik sekarang, buruan deh gw tungguin, sebelum orang spesial nya datengg, gercepp gercepp Ayyaa"
Reyya:"Iya sabar ngapaaa, tangan gw cuman 2 egee"
*1 menit setelah Reyya berdandan ulang
Mereka langsung turun dari mobil dan segera masuk di dalam cafe tersebut mereka telah menunggu beberapa menit kemudian Jansen dan Marvel pun datang.
Reyya kaget "LOH? MARVEL?! JADI ORANG SPESIAL NYA MARVEL SYAA??" ucap nya dengan terkejut
Ece Syaquilla "Lah kan memang, jangan tantrum disini ya mohonn"
Reyya menjawab "Palingan nanti pas di dalam mobil Lo"
Marvel mengatakan "Reyya, gw mau ngomong sesuatu sama Lo"
"Eh iya ngomong apa?" Tanya Reyya
Marvel mengatakan "Gw suka sama Lo, Lo mau jadi pendamping hidup gw?"
Sontak Reyya kaget mendengar pertanyaan Marvel yang ia tanyakan kepadanya "SYOK BERATT GW TEHH, MAUUU VELL MAUU"
Marvel pun bertanya "Seriuss??"
" 5 riuss malahhh" kata Reyya
Syaquilla berkata "Reyya semoga Lo nggak tantrum disini yaa"
*dalam hati Reyya "Bohong kalo gw gak akan tantrum, gini aja gw salting malu² kucing coii, gw akan tantrum 7 hari 7 malam"
📌Janlup Vote/Follow dan Ramein
💌Thanks buat yang masih tetap baca cerita ini💗
🙏🏻maaf kalo ada yang alurnya kurang nyambung/typo/aneh
💯 minta saran positif nya👍🏻Scroll👇🏻Sampek Bawah
'
KAMU SEDANG MEMBACA
SKATEBOARD BOY X BASKETBALL GIRL
Novela Juvenilcerita ini di ambil dari fiksi/karangan, dan ada juga yang di ambil dari kisah nyata. menceritakan tentang sesosok geng yang mencintai satu samaa lain, mereka akhir nya bersama lalu saat suatu kemudiann..... mereka semua telah putus dan dinyatakan t...