"Apakah aku harus berkencan dengan seribu lelaki agar sampai kepadamu?!"
"Apakah aku harus menjadi wanita murahan agar mendapatkan perhatian darimu?!"
"Apakah aku harus melakukan hal-hal konyol agar kamu peka terhadapku?!"
Celoteh seorang wanita penuh emosi serta air mata membanjari pipinya dihadapan pria dalam derasnya guyuran hujan.
"Aku seperti ini karena aku mencintaimu, Tzu" Ucap wanita itu lirih. Suaranya sudah serak karena menangis dan emosi yang ia lontarkan pada pria yang sangat ia cintai.
Pria itu hanya tertegun dan menarik wanita itu dalam dekapannya. Ia tak menyangka kebenaran yang tercurah dari bibir wanita ini. Ternyata sang wanita selama ini juga mencintainya. Hanya saja semua itu tertutup karena sang wanita berkencan dengan banyak pria. Ya, wanita yang ia cintai adalah seorang Playgirl. Sedangkan ia hanyalah seorang sahabat baginya. Namun, malam ini ia mengetahui kebenaran bahwa sang wanita mencintainya. Ia melakukan semua itu karena ia ingin mendapatkan perhatian darinya. Ia ingin memberikan signal kepadanya. Namun, apalah daya dirinya, ia tidak peka terhadap perasaannya. Justru ia menyangka bahwa sang wanita lah yang tidak peka terhadapnya.
"Oh Tuhan, aku merasa aku lah yang tersakiti disini. Namun, nyatanya aku lah yang menyakitinya" Batinnya penuh sesal.
"Maafkan aku Sana-ya, maafkan aku" Ucap sang pria sambil memeluknya dengan erat.
"Aku mencintai Tzu. Aku sangat mencintaimu" Ucap sang wanita dengan deraian airmata yang masih mengalir dipipinya.
"Aku lebih mencintaimu" Ucap sang pria benar adanya, karena selama ini ia memang mencintai sahabatnya itu. Nyatanya selama ini mereka sama-sama tidak peka.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOT (SATZU/MITZU/JITZU)
RandomCerita hanyalah karangan Penulis. Saya berusaha memberikan karya-karya yang baik. 🍭Story tentang couple Satzu, Mitzu, Jitzu atau salah satunya. 🍭Atau mungkin hanya sekedar POV saja.