Kejadian di Basemen

3 0 0
                                    

"Runa..." Gue baru saja memarkirkan mobil ketika mak neriakin gue ditelpon, suara merdu Mak langsung menusuk kedalam genderang telingaku,
"Ups, ya Allah ini mak kenapa lagi ya" gue mikir sejenak tadi kira-kira gue bikin salah apa ya sama Mak,
spontan mata gue melotot kayak mau loncat pas inget tadi habis mandi gue lupa jemur handuk.
"Runaaaa" mak neriakin gue lagi,
"Iya mak kagak usah tereak Runa dengar kok"
"Runa itu kenapa mejikom kagak nyala"
Nah loh ternyata masalah gue yang satu ini lebih rumit lagi, bisa dobel ni gue diomelin mak, mana bentar lagi jadwal babe makan, apes benar dah hari ini.
Gue meremas kening yang serasa pusing seketika.
"Runa lupa nyolokin mak" gue ngeberaniin diri buat ngomong jujur sama mak.
"Makanya Run kalau berangkat kemana-mana itu jangan mepet ... Blablabla..." Banyaklah ya Mak ngomelin gue, sedangkan gue cuma bisa pasrah dengan buru-buru keluar dari mobil sambil terus dengerin mak ngomel, tiba-tiba...
"Brukk" gue jatuh terjengkang hp gue mental ketanah, gak tau gimana nasibnya tu hp, yang jelas gue udah ngejengkak dengan kacamata hitam yang udah gak nempel di tempatnya semula malah nemplok diatas bibir.
"Sorry gue gak sengaja" cowok tampan dengan berbalut masker dan hoddy hitam itu meminta maaf ke gue sambil celingukan.
"Lu kenapa" tanya gue, jujur gue merasa heran ada gitu ya cowok tampan tapi ga mau ekspos wajah tampannya, padahal tadi gue liat jelas wajahnya waktu maskernya melorot.
Tampan banget guys...
"Gue lagi dikejar-kejar orang, bisa gak lo bantu gue"
Habis doi ngomong begitu gue mendengar suara derap langkah kaki orang berlari kearah kami, dengan sigap gue menarik tangannya dan mengajaknya sembunyi di dalam mobil, benar aja beberapa saat kemudian gue bisa liat 3orang cewek dan 3orang cowok muncul dengan napas terengah-engah,
"Kemana dia, aish.... " Teriak cowok yang lagi berdiri disamping mobil gue, kalau aja tu orang ngelongo udah pasti persembunyian doi ketahuan.
"Waduh kayaknya doi ke atas kali, ayo kita kejar dia, kita harus mendapat pengakuan Kim dan "

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 17 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Pacarku Ternyata Superstar Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang