~Setelah beberapa jam~
"Jungkook... Jungkook bangun!" kata seseorang mengguncang tubuh Jungkook dan jungkook terbangun dari tidurnya.
"Ada apa Jimin, biarkan aku tidur, kumohon!"
"Jungkook bangun, ini darurat!! Jay menelepon video kita!!" Dan mendengar nama Jay, mata Jungkook terbuka dan dia bangkit dari posisi berbaringnya.
"Jay memanggil video. Kenapa?"
"Aku tidak tahu, tapi dia mengatakan ada sesuatu yang ingin dia katakan padamu dan tunjukkan padamu."
"Baiklah, ayo." kata Jungkook lalu turun dari tempat tidur dan keduanya keluar dari kamarnya.
Keduanya turun dan melihat semua orang termasuk pengawal mereka hadir diruang tamu. Lalu keduanya berjalan ke arah mereka dan Jungkook duduk di salah satu sofa, seperti seorang raja.
Namjoon kembali menyambung video call di laptop dan Jungkook melihat Jay duduk di sofa sambil merentangkan kakinya lebar-lebar.
"Apa yang kau inginkan Jay!!" tanya Jungkook dan Jay terkekeh.
"Sabar Jungkook, kenapa kau begitu bersemangat?" tanya Jay sambil menyeringai.
"Yah, waktuku sangat berharga dan aku tidak ingin menyia-nyiakannya untuk orang yang tidak berguna sepertimu." kata Jungkook sambil menyeringai dan Jay mengatupkan rahangnya karena marah.
"Nah, akan menunjukkan sesuatu kepadamu, kau akan menyesali kata-katamu Jungkook." kata Jay dan bangkit dari sofa dan mulai berjalan ke suatu tempat sambil memegang ponselnya.
"Aku yakin kau akan menyukai kejutanku." kata Jay lagi dengan seringai jahat dan mengalihkan kamera dari depan ke belakang.
Dan jungkook dan anggota timnya melihat seseorang diikat di kursi dan kepala mereka menunduk.
"Ohhoo Max... Nyalakan lampunya... Mereka tidak bisa melihatnya..." kata Jay dan Max menyalakan lampu dan mereka melihat seorang laki-laki terikat dikursi.
"Max pegang ponselku dan biarkan aku menunjukkan kepada mereka siapa laki-laki ini... Aku yakin mereka akan sangat ter-ke-jut." kata Jay dan memberikan ponselnya kepada Max dan pergi ke arah laki-laki itu dan menarik segenggam rambut laki-laki itu ke belakang, membuat wajahnya terangkat dengan ekspresi sedih.
"Taehyung..." kata Jimin dengan suara kecil menatap Taehyung setelah sekian lama tapi dia tidak menunjukkan emosi apapun di wajahnya.
Karena itu aturan pertama mereka. Tidak boleh menunjukkan emosi.
'Jangan pernah menunjukkan emosi apapun kepada musuhmu jika mereka telah menangkap seseorang yang dekat denganmu sebagai tawanannya. Dan musuhmu akan mengetahuinya, orang itu penting bagimu atau dialah kelemahanmu dan tidak baik bagi orang yang bekerja di mafia atau seorang mafia tidak boleh memiliki kelemahan apapun.'
Jay memandang Jungkook sambil nyengir dengan berkata, "Bagaimana kejutanku Jungkook?"
"Itu kejutanmu? Sayang sekali aku bahkan tidak terkejut 1% pun." ucap Jungkook membuat Jay dan Max bingung.
"Jangan bohong Jungkook! Aku tahu dia penting bagimu!!" seru Jay.
"Kenapa aku harus berbohong. Kita tidak ada hubungannya dengan dia, kau boleh melakukan apapun yang kau ingin lakukan dengannya dan sekarang jika kau sudah selesai dengan kejutanmu, aku akan memutuskan panggilannya!"
"Tunggu! Aku tahu kau berbohong Jungkook, jangan anggap aku bodoh!!"
"Pikirkan?? Kau bodoh itulah sebabnya kau berpikir untuk menculiknya dan sekarang kita selesai!!" ucap Jungkook dan memutuskan panggilannya.
Setelah itu suasana benar-benar hening, namun tidak terlalu lama.
"Kita harus menyelamatkannya, Jungkook!!" seru Jin dan Jimin bersama dan Jungkook bangkit dari tempat duduknya.
"Aku ingin semua orang berada di markas rahasia, dalam waktu lima belas menit!" ucap Jungkook lalu pergi.
Suga menghampiri Jimin.
"Jangan khawatir Jimin, Tae akan segera sampai disini dengan selamat, kau tahu Jungkook tidak akan pernah membiarkan bahaya apapun terjadi padanya."
"Aku tahu hyung tapi bagaimana jika Jay melakukan sesuatu pada Tae. Aku tidak akan pernah memaafkan diriku sendiri jika sesuatu terjadi padanya." kata Jimin dengan nada frustasi. Dia sangat merindukan teman baik itu dan ia tidak akan meninggalkannya kali ini.
"Tidak akan terjadi apa-apa sayang, jangan khawatir." kata Suga dan menarik Jimin ke dalam pelukannya.
Jin, Rm dan Jhope menganggukkan kepala. Mereka pasti akan menyelamatkan Taehyung.
•
•
•Jay dan Max tercengang setelah Jungkook memutuskan panggilannya...
"Sudah kubilang dia tidak peduli padaku, kenapa kau menculikku...kau sebenarnya bodoh atau benar-benar idiot!" Taehyung meludahinya dengan marah. Dia tidak marah karena mereka menculiknya tapi dia marah pada jungkook.
Bagaimana dia mengatakan, 'Lakukan apapun yang ingin kau lakukan dengannya.' dengan begitu mudahnya.
"Dia benar-benar tidak peduli padaku sekarang, bukankah?" batin Taehyung dengan hati yang berat.
Lalu dia tersadar saat Jay berkata.
"Jangan berani-berani menyebutku bodoh! Aku menculikmu karena kau pacarnya, jadi kupikir kau bisa berguna untuk kami!!""Aku bukan satu-satunya pacarnya, pasti ada banyak. Jadi kenapa kau menculikku saja!?"
"Sekadar informasi, dia belum berkencan dengan orang lain selain kau." ucap Max
"A-apa?" tanya Taehyung tidak percaya.
Sudah 5 tahun sejak mereka putus.
"Ya! Aku tidak percaya semua rencana kita dan kerja keras kita sia-sia! Sial!! Apa yang harus kita lakukan padanya sekarang!!!"
"Kita harus membunuhnya." kata Max dan Taehyung ketakutan setengah mati.
"A-apa? T-tapi kenapa, aku tidak melakukan apapun denganmu. Aku hanya orang biasa, aku tidak ada hubungannya dengan mafia sialan ini!!" teriak Taehyung pada mereka membuat mereka kesal.
"Diam...suaramu menyebalkan sekali, dan nanti kita pikirkan apa yang harus kami lakukan denganmu. Ayo maksimalkan ini." ucap Jay dan keduanya meninggalkan ruangan gelap ini, meninggalkan Taehyung yang berteriak-teriak di belakang.
"Ahhhhh! Kenapa selalu aku!! Apa yang telah kulakukan sehingga aku harus menanggung semua ini!!!" ucap Taehyung dan mulai terisak.
Tapi entah kenapa Taehyung punya harapan meski sedikit, ia yakin Jungkook pasti akan menyelamatkannya.
•
•
•-TBC-
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mafia X (kookv)✅
FanficMy Story (01)✅ Ringkasan cerita Jungkook dikenal sebagai mafia paling kejam dan tidak berperasaan di dunia. Dia menguasai seluruh dunia, namun ia adalah mafia yang baik. Karakter: Kookv