Part: 08

1.7K 110 2
                                    

Dua Tahun Kemudian.

"Sekarang kalian boleh saling berciuman.." Kata pendeta dan jungkook menarik Taehyung ke dekat tangannya yang dia pegang dan mencium bibir mereka dalam ciuman penuh cinta dan semua orang bersorak untuk mereka.

Keduanya tersenyum dalam ciuman mengetahui sekarang mereka adalah suami istri dan telah terikat selamanya dalam benang kuat cinta ini. Lalu mereka tidak sabar untuk menghabiskan hidup mereka bersama sebagai suami istri sekarang.

Beberapa saat kemudian Jungkook melepaskan ciumannya dan memberikan kecupan panjang di kening Taehyung yang memejamkan mata merasakan cinta abadi suaminya padanya melalui ciuman itu.

Jungkook mundur satu langka dan Taehyung membuka matanya yang basah, lalu Jungkook tersenyum padanya dan menyeka air mata yang tersisa dari mata Taehyung.

"Jangan menangis lagi sayangku, kamu hanya akan tersenyum mulai sekarang." ucap Jungkook sambil menarik Taehyung ke dalam pelukannya yang langsung memeluk erat sang istri sambil menempelkan kepalanya Taehyung didadanya.



"Kemana kamu akan membawaku kookie??" tanya Taehyung yang matanya ditutup yang berada dalam pelukan kuat suaminya.

"Di tempat bulan madu kita...dimana aku akan bercinta denganmu sayangku." ucap Jungkook menatap Taehyung dengan tatapan penuh cinta dan kini Taehyung wajahnya semerah seperti tomat.

Setelah itu Taehyung tidak berkata apa-apa hanya diam saja.

Tak lama kemudian mereka sampai di tempat tujuan dan dengan hati-hati Jungkook menurunkan Taehyung.
Taehyung berdiri tak mengerti apa-apa namun napasnya tercekat saat merasakan napas panas di lehernya.

"Aku akan membuka penutup matamu." Jungkook berbisik di telinga Taehyung dengan suara rendah dan dalam, membuat Taehyung menggigil.

"0-oke." suara Taehyung berderit membuat Jungkook sedikit nyengir.

Jungkook membuka penutup Taehyung dan kain itu terjatuh dari mata Taehyung ke lantai.

Taehyung mengerjapkan matanya beberapa kali untuk menjernihkan pandangannya. Lalu Taehyung tersentak keras saat melihat pemandangan dihadapannya.

"K-Kau yang melakukan ini?" tanya Taehyung tanpa mengalihkan pandangannya dari pemandangan indah itu.

Jungkook bersenandung dan melingkarkan lengannya dipinggang Taehyung dari belakang sambil meletakkan dagunya dibahunya Taehyung.

"Apakah kamu menyukainya?" tanya Jungkook dengan berbisik dan Taehyung menganggukkan kepalanya.

"Katakan sayang. gunakan mulutmu yang cantik...ye." Jungkook mengulum telinga Taehyung dan menjilat kulitnya.

Taehyung menutup matanya erat-erat dan mengatupkan bibirnya agar tidak mengeluarkan suara apapun.

"A-aku menyukainya..indah sekali...ahh kook!" teriak Taehyung terakhir saat Jungkook tiba-tiba mengangkatnya ala kelaminnya.

"Sekarang bersiaplah untuk mengerang namaku sayang...dan aku ingin kamu mengerang keras. Aku ingin tahu seberapa baik aku membuatmu merasa..yeah." kata Jungkook dengan seringai kecil dan kata-kata serta tatapannya menunjukkan dominasi.

Taehyung menelan ludahnya dengan perasaan bersemangat dan gugup disaat yang bersamaan.



-TBC-

Tinggal satu part lagi akan end ya🙃

The Mafia X (kookv)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang