#1 pertemuan

802 32 1
                                    

Pagi hari, suara teriakan terdengar dari kamar Freya
Freyaaaaa.... Bangun nakk udh pagi nanti kmu telat ke sekolah ny. Ucap ibunya.
Iya mahhh.... Aku mandi dlu. Ucap Freya.

.......

Freya sudah mandi dan menggunakan seragam sekolah ny. Dia segera pergi ke bawah untuk sarapan.

Saat makan ibunya berbicara

Freyaa... Mamah boleh nanya sesuatu ke kamu?. Ucap ibunya.
Uhmm.... Boleh mah, mau ngomong apa?. Ucap Freya.
Kamu nggak ada niatan pnya pacar gtu? Kmu tau nggak mamah tuhh selalu kesepian di rumah sedangkan papah kamu nggak bisa pulang.ucap ibunya.
Hmm... Ada sihh tpi aku risih klo di deketin cewe, nggak tau kenapa setiap aku deket sama cewe rasanya tuhh pngn ngehindar. Ucap Freya.
Ibunya diam
Yaudah aku berangkat sekolah dlu. Ucap Freya.
Yaudah hati-hati yahh sayang... Ucap ibunya.

.........

Di kelas, Freya duduk di tempatnya dngn pikiran yg terpikir oleh pertanyaan ibunya tdi

Huhhh, cape bgttt cuyy. Ucap Freya dngn nada lelah
Lo knp Free? Keknya cape bgtt tuh, keliatan dri mukanya. Ucap seseorang.
Gue cape Dell.... Nyokap gue pngn gue pnya pacar tpii... Perkataan Freya terpotong oleh kedatangan Jessi
Widihhh met tumben lo nyamperin kita biasanya songong. Ucap Adel dngn nada mengejek.
Apalah dia apalah.... Mat met mat met, gue pnya nama yahh. Ucap Jessi kesal.
Iyain aja dehh met. Ucap Adel.
Btw tuh sii Freya knp dhh kok bengong mlu dhh?. Ucap Jessi khawatir.
Nyokap dia nyuruh dia pnya pacar, mknnya tuh orang bengong karena stress. Ucap Adel.
Ihhh.... Pdhl yg mau sama dia bnyak lohh, kok msih jomblo aja. Ucap Jessi.
Gini yahh Jess gue tuh nggak segampang itu nerima perasaan orang lainn, susah bgtt buat bkin perasaan gue tuh sama kayak mereka. Ucap Freya nada lelah.
Humm.... Drpda lo bingung gtu nanti pas pulang sekolah kita ke party aja gmna?. Ucap Jessi.
Di mna tuhh?. Ucap Adel penasaran.
Di lapangan desa... Taukan lo? Di sana lgi ngadain pesta, katanya nanti siang di mulai jdi kita kesana aja. Ucap Jessi.
Gue ngikut ajaa.... Ucap Freya msih memikirkan hal tdi.
Yaudah nanti kita pergi ke pesta nanti hbis pulang sekolah okeyy
Mereka bertiga setuju dan menunggu pulang sekolah dngn sabar

.........

Mereka bertiga sudah ada di pesta, pesta itu sngt banyak orang yg sdng berlalu lalang di sekitar tempat pesta

Rame bettt gilaa. Ucap Adel agak terkejut.
Emng rame kokk, kan ini pesta klo nggak rame yahh hati lo. Ucap Jessi.
Aelahh bisa aja bkin gue galau, btw Freya mna dh kok nggak keliatan dri tdi?
Ouhh Freya? Dia lgi jalan-jalan di sekitar sini,ktnya badmood klo cuman diem aja. Ucap Jessi.
Ouhh yaudah kita juga jalan-jalan dripda diem di sini kek orang apa. Ucap Adel.
Yaudah ayokk lhh ngeng... Ucap Jessi.
Mereka berdua pun pergi jalan-jalan di sekitar sini

Freya masih berjalan-jalan di sekitar sini lalu Freya tidak sengaja berpapasan dngn seorang perempuan, mereka berdua bertatapan dan saling memberi tatapan yg sngt dalam. Lalu mereka berdua berhenti bersamaan dan saling membalikkan badan hingga mereka berhadapa

Uhmm...hallo.ucap Freya dngn nada gugup.
E-ehh hallo juga... Boleh kenalan?. Ucap perempuan itu.
Uhmm... Bolehh, nama aku Freya klo kamu?. Ucap Freya gugup.
Aku Flora... Salam kenal yahh, btw kamu sendirian di sini?. Ucap Flora.
Ouhh nggak aku di sini sama dua temen ku tpi mungkin mereka lagi jalan-jalan di sekitar sini. Ucap Freya.
Mau jalan-jalan barengg nggak klo nggak mau juga gpp it's okay. Ucap Flora.
E-ehm bolehh lhh. Ucap Freya.

our love story(FreFlo) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang