Hay semua Masi pada nungguin vano ddk ga semoga cerita belum kalian apus ya.
Hayo siapa yang kangen sama elvano dan Marvin.
Oke daripada lama mendi kita lanjut aja ke ceritanya.
"Happy reading "
Di pagi hari SMA galaxy di hebokan dengan kedatangan berandal sekolah,ets hebo kali ini beda ya buka berandal sekolah yang Dateng Dateng bonceng cewe cantik atau bawa motor gede sama temen temennya ya tapi hebo karna yang katanya di cap sebagai bad boy atau berandal sekolah berangkat bareng si ketos yap benar ketua osis.
Dan banyak murid murid yg membicarakan mereka,
"Apa si vano ko bisa berangkat bareng ketos"ucap cewe A
"Iya is gatel banget si vano"ucap cewe B sambil berjalan melihat kearah vano dan ketos
Dan Masi banyak lg omongan para cewek-cewek
Hello padahal penampilan mereka ga layak di sebut pelajar mekup menor seragam kekecilan,ups maapin aga jukit sikit oke lanjut.
"Apa gua bilang lu si pake ngajak gua berangkat bareng segala"ucap vano sambil menepuk pundak Marvin.
Kalian tau sebelum tragedi berangkat bareng ini mereka sempat adu cekcok bukan mereka si lebih ke si vano aja yg cerewet.
°pov pagi tadi
" Hmm udah pagi males banget berangkat sekolah"yap vano udah bangun pagi pagi karna dia tinggal sendiri dan dia harus menyiapkan kebutuhan nya sendiri seperti sarapan baju dan lainnya.
Tak lama kemudian vano mendengar suara derungan mobil.
"Brm brm brm......"
Vano pikir itu mobil temannya mungkin itu gali atau Yunus pikirnya,dirasa ga ada tanda tanda temennya masuk vano pun mengintip lewat jendela guna memastikan mobil siapa itu.
" Sialan itu ma mobil si bajingan, ngapain dia pagi pagi gini keruma gua ah jangan jangan dia mau numpang sarapan lagi" vano pun berjalan keluar guna menemui sang pemilik mobil tersebut.
"Ngapain lu kesini pagi pagi mau numpang sarapan ya lu" tudu vano.
"Ga ada di sini ga menyediakan sarapan gratis,mendi lu sana pergi ke sekolah ngapain lu Mala ke rumah gua?"
"Bareng"
Ayolah ni anak ga kalo ngomong irit bat da prasaan nggomong ga bayar de tapi Napa ni anak irit bat da satu dua sama si gali kubur.
"Ga mau Lo duluan aja gua bawa motor "tolak vano sambil menunjuk kearah motor kesayangannya.
Marvin pun mendekat kearah vano dan berbisik."berangkat bareng saya atu ga usa berangkat sekalian"ancam Marvin.
"Ist iya ya tunggu gua ambil tas dulu"akhirnya vano mengala dan mengambil tas nya.
"Udah ayo"ajaknya sambil melangkah meninggalkan Marvin di belakang.
Dan mereka berdua melaju ke arah sekolah, suasana di mobil itu sangatlah sunyi tiba-tiba Marvin bicara."udah sarapan?"
"Hmm belum"
"Oke ntar kita sarapan dulu di kantin"
Dan ga lama kemudian mereka sudah memasukki gerbang sekolah dan di sambut dengan bisikan bisikan warga sekolah.
Marvin turun duluan guna membukakan pintu buat si vano tapi vano engan untuk keluar karna dia merasa malu banyak pasang mata yg menatap ke arah Marvin,mungkin ini banyak yang di pertanyakan si ketos berangkat bareng siapa dia sampai bukain pintu segala, pertanyaan itu yang muncul di benak anak anak galaksi.
"Lu duluan aja ntar gua nyusul"
"?????"
"Malu bangsat banyak yang ngeliat ke sini"ucap vano dengan nada pelan.
"Biasanya juga kamu jadi pusat perhatian tapi ga malu?"tudung Marvin.
"Itu beda cerita"
"Udah ayo katanya belum sarapan saya traktir kamu sarapan"dan bom udah ga ada lagi tu rasa malu si vano kalo udah bahas makanan ma dia no1.
Vano meninggal Marvin yg Masi di mobil dia berlalu kecil guna sampai ke kantin.
Marvin yang melihat tingkat lucu vano dia tersenyum ya senyum tipis dan itu ga di sadari oleh orang lain.
Sesampainya mereka di kantin vano dan Marvin melakukan sarapan nya dengan tenang tidak ada gangguan atau pun ocehan ocehan cewek cewek jamet.
"Makasih atas traktirannya gua ke kelas dulu"ucap vano sambil meninggalkan Marvin yg Masi duduk di meja kantin.
ya walaupun vano berandal tapi dia tidak lupa tiga kata ini makasih tolong dan maaf Karana itu tiga kata penting di kehidupan.
Dan tampan mereka sadari sedari tadi ada satu orang yang mengawasi mereka orang itu keliatan mara karna mengepalkan kedua tangan sampai kuku dia melukai tangannya sendiri."cih sialan",dia pun pergi setelah vano hilang dari kantin.
••••••••••
Vano pun memasuki kelas"wes tumben lu berangkat pagi belum ngerjain pr ya lu "tanya Yunus.
"Sialan lu,lu pikir gua Lo ha yang kalo dateng pagi buat nyontek"
"La ngga nyadar diri lu van"mara Yunus karna dia merasa dirinya ternistakan oleh perkataan vano.
"Ah lu ma baperan nus ga kaya si ga.. eh gali belum berangkat tumben tu anak siang biasanya dia paling awal kalo berangkat"tanya vano.
"Ga tau Lo pikir gua emak nya"
"Cih orang nanya juga"vano pun keluar kelas dia mau ke gudang biasa anak brandal mau bolos dia padahal Masi pagi.
Dan di tengah jalan vano ketemu sama gali.
"Eh gali tumben lu berangkat siang abis kemana lu" tanya vano.
"Ouh ada urusan tadi,mau kemana van?"
"Biasa la"ucap vano sambil cengengesan.
"Jan bolos mulu ntar ga pinter pinter"gali berbicara sambil melangkah meninggalkan vano.
"Cih banyak bacot banget de si gali"vano berbicara sambil terus berceloteh ga jelas di jalan dan vano melanjutkan aksi bolos nya ga perduli dia sama omongan gali tadi.
°°°°°°°°°°°°°°°°°°
Maaf baru bisa up soalnya bingung mau lanjut atau ngga ni ceritanya takut ga ada yang suka,tapi bakal ku usahain lanjut si.
Sekali lg makasih yang udah baca dukung apalagi komen kalian bikin semangat buat up jadi Jan bosen ya sama ceritanya apalagi nungguin up nya jangan hapus cerita ini dari perus kalian ya😀
Oh ya ini aku bingung nih mau pake fisual atau ngga ya menurut kalian page ga si? Yang setuju pake komen emot🍄ya
Next ga ni
KAMU SEDANG MEMBACA
ketos vs berandal
General FictionNgga pandai bikin deskripsi jadi yang kepo tinggal baca oke. Dan semoga suka sama ceritanya.