Vote duluuuuuu!!!
Satu bintang dari kamu gratisan lohhh, dan salah satu bentuk apresiasi jugaa buat akuu.Happy reading all!
***
Hari ini, waktu yang diberi SMA Cendana untuk tanding futsal antar sekolah itu sudah habis. Saat nya pertandingan itu dimulai.
"Apapun nanti hasilnya, kekalahan bukan akhiran!" Seru Farka, dia tau waktu latihan 6 hari itu tidak banyak, dan tidak cukup sama sekali.
"Setuju! Tapi kalau main curang, gue ngga segan-segan buat curang juga," balas Galan.
Keempatnya kini pergi ke lapangan yang sudah di tetapkan, para anggota futsal SMA Cendana sudah berkumpul disana melakukan pemanasan.
Sambil turun dari motor sportnya masing-masing, keempat cowok itu meliarkan pandangannya.
"Atar!" Seru Meeya sambil melambaikan tangannya di tribun sana, tampak cewek itu mengenakan bandana pink yang menambah kesan cantiknya.
Aktar membalas lambaian tangan itu dengan senyuman yang sempurna tercetak di bibirnya."Widih, dapet vitamin" seru Galan yang merangkul Zafran.
"Makanya cari pacar!" Galan yang merasakan disudutkan itu memerlingkan matanya.
"Lo juga jomblo, ege!" Balasnya kesal.
"Mendingan, daripada ngejar orang yang gamonin mantannya,"
"BWAHAHAHA!" sontak ucapan itu mengundang tawa anggota mereka, ada beberapa anak dari kelas 10 dan ada juga yang dari kelas 11.
Saat ini mereka sudah berada di lapangan, bersiap untuk bertanding. Galan mengedarkan pandangannya, menatap seorang gadis yang duduk di tribun penonton.
Dena yang sadar diperhatikan itu langsung menampilkan senyuman tipisnya lalu mengangkat tangan seolah memberi semangat.
"Fighting, Gal!" Ujarnya.
Galan memalingkan wajah sambil mengusap dadanya dramatis.
"Aii! Mimpi apaa guee!" Gumamnya, hal itu disadari oleh Aktar yang sedari tadi memperhatikan temannya itu.
"Cieee,"ledeknya.
"Ipisihh!"
Pertandingan yang tadinya berlangsung baik-baik saja mendadak berubah saat Bima memberikan tatapan sengitnya pada Farka, tatapan yang seolah mengibarkan bendera perang.
Farka mengangkat satu alisnya dengan ujung bibir yang ditarik ke atas, menambah kesan sombong pada wajah tampannya itu.
Skor tercetak 5-0 dan skors 5 didapatkan oleh SMA Veliciant Diamond membuat para anggota futsal SMA Cendana mendesah gelisah.
"Curang, anjing!" Teriak Galan saat merasa permainan itu sudah terjadi kekasaran dan pelanggaran peraturan.
"Gaada yang curang, lo yang pecundang!" Ujar salah satu anak SMA Cendana yang membuat Galan emosi.
"Setan, lo!" Makinya.
Zafran meringis kala tendangan salah satu lawannya mengenai tulang kering cowok itu, bukan tidak disengaja melainkan di sengaja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Forever
Novela Juvenil⚠️jangan lupa vote & follow⚠️ Ini tentang keluarga, persahabatan dan kisah percintaan yang nantinya akan berakhir sempurna. Semoga saja semesta merestuinya. Arshilla Veriska Byantara, gadis yang selalu saja menanggung sesuatu yang sangat diluar bata...